Ngayal Di Balik Meja

Sudah pada bosan kan baca soal persiapan nikah? Hihii.. Sama gw juga lagi bosan, tar dilanjut bulan depan lagi deh nulis soal itu. Sekarang gw mau ngayal dulu dibalik meja kantor, mumpung kerjaan untuk hari ini sudah pada beres.Β  Ngayal rame-rame yuk. Errr.. Tapi kayaknya khayalan ini cuma berlaku buat ciciwi deh alias cewe-cewe kece πŸ˜€

1. Snorkeling bareng abang Hamish Daud di Pulau Bawean – Jawa timur

Source: http://www.backpackerindonesia.com/
Source: http://www.backpackerindonesia.com/

Gw pengen banget kesana setelah nonton program acara My Trip My Adventure (MTMA) disalah satu stasiun televisi swasta. Dan alangkah indahnya kalau kesananya bisa bareng si ganteng Hamish Daud. Uwuwuwuw.. Jadi Pulau Bawean ini terletak di sebelah utara Gresik, Jawa Timur. Untuk bisa kesana kita mesti naik kapal ferry selama 8 jam atau naik kapal cepat selama 4 jam dari pelabuhan Gresik *cmiiw*. Jadi ternyata nyokap kandungnya si Hamish ini orang sana. Jadi waktu itu dia macam pulang kampung deh kesana.

Abang Ganteng II Source: www.wowkeren.com
Abang Ganteng II Source: http://www.wowkeren.com

Waktu nonton tuh gw berisik banget saking mupengnya. Indahh banget deh pokoknya, gw ngebayangin lari-larian di pasir pantai Nuko sama bang Hamish. Dan rasanya liburan kesini, meski jauh, tapi lengkap banget deh. Ada Danau Katsoba, air terjun Laccar, banyak pantai cantik, trus bisa main sama rusa dikonservatori.. Aaa.. Kalau sama abang Hamish, kemana aja pasti indah..Hihihi πŸ˜€ Nunggu abis nikah deh kesini, kan katanya pamali kalau pergi pas dekat-dekat hari H :p

2. Cliff jumping sambil dipeluk Mike Lewis di tebing gunung Tunak – Lombok

Source: Instagram @mike_lewis
Source: Instagram @mike_lewis

Ini juga gegara MTMA nih, bedanya kayaknya yang ini belum tayang..Haha.. Gw mupeng pas liat foto diatas dipajang ama aa Mike di ig nya. Birunya laut itu minta diceburin banget gak sih? Fufufufu.. Gw sampai bacain komennya satu-satu untuk tau itu dimana karena si Mike gak nulis. Ahhh.. Mesti banget nih kalau ke Lombok buat mampir kesini.

Source: Instagram @mike_lewis
Source: Instagram @mike_lewis

Ngebayangin gw duduk dipangkuannya. Awwww.. Trus dudukkannya patah, trus kita berdua jatuh dalam lautan asmara.. Muahaha.. Kenapa tetiba jadi menggelikkan gini ya? :p Gimana? Keren banget kan pemandangannya? πŸ˜€

3. Main air sama Herjunot Ali di Ranu Kumbolo – Jawa Timur

Source: equator-indonesia.com
Source: equator-indonesia.com

Ini tempat sih emang udah hits banget yah, jadi pasti dah pada tau kan tempatnya dimana. Indah banget ya kan, tapi ngebayangin kesananya kok gw langsung melempem yah.. Haha.. Cupu dah.. Maklum terakhir naik gunung jaman kuliah di Manado sana. Tapi kalo ada bang Zafran disebelah semangatinΒ  dan megangin tangan kalau pas nanjak, adek mau bang. Pasti lelahnya gw bakal terbayar kalau sampai Ranu Kumbolo bisa main-main nyipratin air danau ke muka bang Zafran.. πŸ˜€

Source: www.kapanlagi.com
Source: http://www.kapanlagi.com

Terus pas malam bobo beralaskan tikar, beratapkan bintang-bintang, bicara tentang kita, sesekali saling mendekap saat angin bertiup… Sungguh tiada kesan tanpa kehadiranmu.. Bahahhahaha…

*****End of Ngayal*****

Luar biasa hayalan gw sore ini, dan harus segera diakhiri sebelum posisi Ai sebagai calon suami terancam.. Muauahaha XD

Advertisements

24 thoughts on “Ngayal Di Balik Meja

  1. “Ngebayangin gw duduk dipangkuannya. Awwww.. Trus dudukkannya patah, trus kita berdua jatuh dalam lautan asmara.. Muahaha..”.

    >> Aduh Py, hahaha πŸ˜†

    Like

  2. dr semua cowok yg disebutin, gw cm kenal sm mike lewis doang py. wkwkwk.
    emang ‘duren’ banget ya dia. hehehe

    Like

  3. Py, akuu juga mau melakukan semua ituu.. tapi sama abang aja… Gak mau klo sama artis2 ituuhhh.. wkwkwkwk..

    Like

  4. Tiba-tiba pengen jadi Hayati, Mbak? Huahahah.. πŸ˜€

    Tapi emang keren-keren banget itu yaaaa.. Aku pun mupeng lah.. Uda lama ngga traveling.. Ihik. :’

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s