Ngayal Di Balik Meja

Sudah pada bosan kan baca soal persiapan nikah? Hihii.. Sama gw juga lagi bosan, tar dilanjut bulan depan lagi deh nulis soal itu. Sekarang gw mau ngayal dulu dibalik meja kantor, mumpung kerjaan untuk hari ini sudah pada beres.ย  Ngayal rame-rame yuk. Errr.. Tapi kayaknya khayalan ini cuma berlaku buat ciciwi deh alias cewe-cewe kece ๐Ÿ˜€

1. Snorkeling bareng abang Hamish Daud di Pulau Bawean – Jawa timur

Gw pengen banget kesana setelah nonton program acara My Trip My Adventure (MTMA) disalah satu stasiun televisi swasta. Dan alangkah indahnya kalau kesananya bisa bareng si ganteng Hamish Daud. Uwuwuwuw.. Jadi Pulau Bawean ini terletak di sebelah utara Gresik, Jawa Timur. Untuk bisa kesana kita mesti naik kapal ferry selama 8 jam atau naik kapal cepat selama 4 jam dari pelabuhan Gresik *cmiiw*. Jadi ternyata nyokap kandungnya si Hamish ini orang sana. Jadi waktu itu dia macam pulang kampung deh kesana.

Abang Ganteng II Source: www.wowkeren.com

Abang Ganteng II Source: http://www.wowkeren.com

Waktu nonton tuh gw berisik banget saking mupengnya. Indahh banget deh pokoknya, gw ngebayangin lari-larian di pasir pantai Nuko sama bang Hamish. Dan rasanya liburan kesini, meski jauh, tapi lengkap banget deh. Ada Danau Katsoba, air terjun Laccar, banyak pantai cantik, trus bisa main sama rusa dikonservatori.. Aaa.. Kalau sama abang Hamish, kemana aja pasti indah..Hihihi ๐Ÿ˜€ Nunggu abis nikah deh kesini, kan katanya pamali kalau pergi pas dekat-dekat hari H :p

2. Cliff jumping sambil dipeluk Mike Lewis di tebing gunung Tunak – Lombok

Source: Instagram @mike_lewis

Source: Instagram @mike_lewis

Ini juga gegara MTMA nih, bedanya kayaknya yang ini belum tayang..Haha.. Gw mupeng pas liat foto diatas dipajang ama aa Mike di ig nya. Birunya laut itu minta diceburin banget gak sih? Fufufufu.. Gw sampai bacain komennya satu-satu untuk tau itu dimana karena si Mike gak nulis. Ahhh.. Mesti banget nih kalau ke Lombok buat mampir kesini.

Source: Instagram @mike_lewis

Source: Instagram @mike_lewis

Ngebayangin gw duduk dipangkuannya. Awwww.. Trus dudukkannya patah, trus kita berdua jatuh dalam lautan asmara.. Muahaha.. Kenapa tetiba jadi menggelikkan gini ya? :p Gimana? Keren banget kan pemandangannya? ๐Ÿ˜€

3. Main air sama Herjunot Ali di Ranu Kumbolo – Jawa Timur

Source: equator-indonesia.com

Source: equator-indonesia.com

Ini tempat sih emang udah hits banget yah, jadi pasti dah pada tau kan tempatnya dimana. Indah banget ya kan, tapi ngebayangin kesananya kok gw langsung melempem yah.. Haha.. Cupu dah.. Maklum terakhir naik gunung jaman kuliah di Manado sana. Tapi kalo ada bang Zafran disebelah semangatinย  dan megangin tangan kalau pas nanjak, adek mau bang. Pasti lelahnya gw bakal terbayar kalau sampai Ranu Kumbolo bisa main-main nyipratin air danau ke muka bang Zafran.. ๐Ÿ˜€

Terus pas malam bobo beralaskan tikar, beratapkan bintang-bintang, bicara tentang kita, sesekali saling mendekap saat angin bertiup… Sungguh tiada kesan tanpa kehadiranmu.. Bahahhahaha…

*****End of Ngayal*****

Luar biasa hayalan gw sore ini, dan harus segera diakhiri sebelum posisi Ai sebagai calon suami terancam.. Muauahaha XD