Soal Kontrakan

Dari judul sudah ketahuan ya mau bahas apa. Yups, mau bahas tempat tinggal gw dan Ai nanti setelah menikah.

Puji Tuhan kami sudah dapat kontrakan, modelnya sih kayak rumah petakan tapi juga mirip kost. Jadi macam kamar berjejer gitu. Dapat info dari Mei karena yang punya ada Kupo nya. Makasihh Mei 😀 O ya, senangnya lagi adalah kontrakan ini baru aja selesai dibangun. Jadi masih gres banget. Dan harga sewanya yang sangat bersahabat dengan kantong.

Saat ini pun kami dalam tahap sedikit membenahi kontrakannya, macam pasang sekat dilantai atas, masang bak cuci dan lain-lain. Syukur banget tukang nya enak dan ga matre, harga yang dikasih masuk akal banget. Kemarin dikabarin tukang kalau besok sabtu (ngetiknya hari jumat) sudah bisa dilihat. Gak sabar banget deh untuk lihat hasilnya.

Gw dan Ai pun kemarin sudah banyak beli perlengkapan untuk dikontrakan, malah cenderung jadi gila belanjanya. Haha. Ngisi rumah itu menyenangkan memang yah, ya kecuali bagian bayarnya. Sekarang yang masih harus dicari dalam waktu dekat adalah kompor gas dan tabungnya, lemari baju, dan ac. Ada yang mau menghibahkan? bahaha. :p

Untuk lemari tuh gw kepikiran beli yang bahannya serbuk itu lho (apa sih namanya?), yang bisa bongkar pasang. Jadi kan harganya juga ga gitu mahal yah, ada rekomendasi merek lemari yang bagus ga yah? Kemarin sih lihat merek Graver, ada yang gw taksir yang harganya masih masuk dompet. Sudah disaranin sama Epoy juga sih untuk ke Chandra Karya. Tapi berhubung gw benar-benar ga ngerti apa-apa makanya nanya disini dulu deh, siapa tahu ada yang tahu merek bagus apaan *aji mumpung*. Gw bersyukur banget punya calon suami anak Teknik Sipil, jadi kalau soal bangunan dan isinya paham lah dia.

Tar kalau sudah rampung jadi gw pajang sini ah.. Tapi dipassword tentunya..Haha :p