Kangen

Source: wallpas.com
Source: wallpas.com

Bapaknya Ai sudah balik lagi dari Medan, transit 2 hari di Jakarta biar bisa ketemu dengan Uda di Cibubur. Semalam Ai pulang kantor, mampir kostnya untuk ganti baju, ke kost Py untuk pamitan terus langsung lanjut ke Cibubur. Kalau kayak gini gw emang jadi lebih posesif dan minta dia ngasih kabar kalau sudah sampai.

Karena sudah ngantuk, meskipun belum dapat kabar dari Ai, gw pergi tidur. Toh gw sudah berdoa, dan doain dia bisa sampai dengan selamat, dan gw percaya Tuhan beserta Ai. Jadi gw tidur dengan perasaan yang tenang.

Ternyata sampai siang dia ga ada kabarnya juga 😦 Gw langsung WA kakaknya dan nanya keberadaan dia. Bersyukurnya gw punya calon kakak ipar yang baik banget. Dia langsung jawab kalau semalam Ai sudah sampai dan memang WA dia dari pagi pun belum dijawab. Si kakak pun sempat nanya apakah kami berantem apa gimana..haha.. Tentu saja gw jawab enggak, karena emang lagi dalam keadaan mesra-mesranya pas lepasin dia pergi kemarin.

Eh ga nyampe sejam, si tab bunyi, ternyata Ai nelpon. Kenapa gw sumringah? Karena selain emang lagi nunggu kabar juga karena setelah ga lagi LDR-an, si Ai jadi jaraaaaaang banget nelpon gw. Adapun nelpon pasti cuma buat bilang kalau dia sudah didepan kost dan nyuruh gw keluar secepatnya. Tadi pas nelpon, walau cuma sebentar, rasanya hati jadi tenang banget. Tenang karena tau semalam dia memang sampai dengan selamat, tau kalau di Cibubur dia baik-baik aja, tau kalau dia sudah lagi dijalan menuju ke tempat kakaknya di bintaro.

Pas nelpon dengerin suara Ai, gw tetiba langsung keingat memori LDR. Selama 3 tahun Ai gak pernah absen nelponin gw setiap hari. Dari buka mata sampai tutup mata lagi. Yang kangen tapi cuma bisa dengar suaranya itu menyiksa banget. Pacaran rasa jomblo kalau kata orang-orang. Sering banget saking kangennya sampai cuma bisa nangis-nangis gak jelas. 😀

Sempat protes ke Ai, kok ga pernah telpon lagi? Kata dia ngapain? Kalau kangen tinggal jalan bentar langsung ketemu kok :p

Sekarang sih tiada hari tanpa kehadirannya, makanya kepisah bentar aja rasanya gak rela gitu. Haha. Tetiba jadi melankolis gini gw 😀

Kalian juga gitu ga sih kalau kangen sama pasangan? Atau orang-orang terdekat (buat yg single)?

Advertisements

16 thoughts on “Kangen

  1. hahahaha.. ternyataa.. hw berart normal dong ya Py.. krn gw juga gituu, suka uring-uringan dan nangis gak jelas kalo kangen tapi cuma bs denger suaranya aja.. gemesss sendiri jadinya.. Menyiksaaa tapii sukaaa sama perasaan seperti ituu.. ahh..jatuh cinta tuh emang berjuta rasanya yaa..

    Like

  2. Pyyyy…
    aku juga tipe pasangan yang harus ketemu tiap hari gitu Pyy..
    Jaman kuliah, ketemu tiap hari, pas udah kerja dia jemput ke kantor TIAP HARI…bhuahaha…
    Pas udah nikah dan sempet LDM juga sekitar 6 bulan dan merasa tersiksa bangeeet..gak kuaaat….bhuahaha…
    *OMG ternyata aku cemen!*

    Liked by 1 person

  3. Aku udah jarang ngerasa kangen ampe gimana gitu sekarang haha. Mungkin karena ketemu tiap hari ya. Dulu pas pacaran juga kalau gak ketemu biasa2 aja cuman ngerasa aneh aja kalau dia gak ada.

    Like

  4. dulu waktu masih pacaran gitu maunya ketemu terus dan bisa jadi posesif kalau seharian aja gak ada kabar, eh begitu udah married malah jadi biasa aja hahaha walaupun sometimes suka tiba2 kangen juga kalau mas udah malem belum pulang.. tapi aku paling gabisa ldr deh, gada kabar sehari aja bisa kepikiran bgt aku hihiihih, makanya suka salut sama yang ldr-an 😀

    Like

  5. ceritanya kebalikan dari aku dong Py,jamam LDRan dulu jarang tlp tp WA tetap lancar *ya iya lah tlp trus berat di ongkos,sambungan internasional* giliran udah nikah gak LDRan lagi malah sehari tlp 3 kali,hehe

    Liked by 1 person

  6. gua bukan tipe orang yg harus ketemu tiap hari, tapi minimal seminggu sekali harus ketemu hahahaha… makanya gua bukan tipe orang yg bisa LDRan, soalnya harus ketemuan terus sih hehehehe…

    Like

  7. Kalo gue dulu… ditelepon syukur.. ngga ya gpp. Soalnya kan nelepon antar negara ga murah2 banget plus ada media chatting hehehe. Pake bb butut jg jadi deh hahahaha. Skrg malah jarang chat, paling kl ada kebutuhan mendadak. Soalnya ud lbh ada rasa menyatu dan saling percaya.

    Liked by 1 person

  8. so sweet bgt py 🙂
    bisa dibilang g sama Jo dulu tiap hari ketemuannya secara 1 kantor cuma beda sunter gading doank, hehehehe tapi kangen ttp ada juga py apalg kalo Jo dinas daerah, bisa telponan tiap saat 😀

    Like

  9. Sama py. apalagi kalo tiap saban hari jp lembur. kadang kangen nanyain mulu kapan pulang. udah pulang trus dianggurin. *istri macam apa*. hahaha..

    Like

  10. sm pasangan yg sekarang sering ketemu, jadi ga ada rasa kangen banget. paling kalo ga ada kabar nya 1 hari, bisa ngoceh2 kok ga ada kabar? hahaha.
    waktu sm mantan *tsah*, lebih jarang ketemu. tapi ga ada kangen2 nya jg.

    Like

  11. ya sudahlah anak2x … tanggal berapa jadinya ?! biar marpesta kita. cam mana lah kubilang, perempuan mmg gitu ya, khawatirnya kadang berlebihan. gak cuma pasangan, aku sama anak rohaniku yg umurnya udh 20 thn aja, kl diminta utk ngabarin tp gak ngabarin, khawatirnya amit2x. meski udh berdoa sekalipun, kayak butuh kepastian. entah lupa atau malas, kadang sering kesal, kayak gak mikir ada yg cemas. hahaha …

    Like

  12. Aaaaa.. Pernah LDR jugak toh, Mbak Py? Huaaaaa.. Mesti berguru nih.. Hihihi.. 😛 Tapi emang kebayang ya khawatirnya, kalok aku sih, pas pasangan ngga ngabarin dia nyampe gitu waktu pergi.. Takut kenapa-napa.. *anaknya parnoan* 😀

    Like

  13. huahahhaha..emang begitu py,, kalo rumah deket pas pacaran kan tiap ari ketemu yak. pas tetiba ga ada si pacar dan ga ada kabar pasti kangen banget. pdhl dlu gw ngerasa gua lebai banget. tapi ada yang sama, jadi ga ngerasa lebai sendiri *loh* wkwkwkkw
    bcanda py hahaha

    kmrn gua di bandung jg kangen sm Eric kok. ga prnh video call jd video call.. buakkaka

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s