Tertohok

Source: operationlive.com

Source: operationlive.com

Hari minggu kemarin, 19 April 2015,  adalah untuk pertama kalinya dalam hampir 3 tahun ini Ai gak anterin saya pulang sampai depan kost. Saya cuma diantar sampai depan gang kontrakan, cium kening, kemudian saya naik ke taksi dan pulang sendirian.

Rasanya pengen nangis ditaxi karena seketika itu juga saya langsung ngebayangin masa-masa LDR sama Ai dulu. Pacaran rasa jomblo kalau kata orang-orang. Rindu tapi cuma bisa melepaskannya lewat telepon. Nyiksa banget.

Tapi pas nyampe kost dan numpahin isi hati dengan ngomong bahwa saya kangen si Ai, temen malah nyeletuk..

Hallahhh… Sekarang aja ngomong kangen, biasanya juga si Ai dibiarin duduk sendiri didepan“.. Jegerr.. Nohok banget rasanya..

Tapi iya sih, salah satu sifat jelek saya adalah kalau lagi berantem pasti ninggalin Ai sendiri didepan kost. Huhuhu.. Mesti banget dirubah nih, nanti kalau sudah nikah mo ninggalin kemana coba? 🙂

Waktu LDR berusaha setengah mati buat ketemuan, pas sudah ketemuan setiap hari malah disia-siakan. Makanya omongan teman saya malam itu sangat buat saya merasa tertohok. Semoga kedepannya saya bisa lebih belajar untuk ga jadi orang yang take everything for granted. 🙂