Gagal Move On

Jadi ceritany kan si Ai benci banget lah sama mantan saya yang terakhir sebelum sama dia. Kalau mau bikin raut wajah Ai yang penuh sukacita itu berubah, cukup mention nama si X dan mukanya langsung berubah galak penuh dendam.. Haha 😀 Tapi dasarnya saya emang suka iseng, tiba-tiba suka ga jelas gitu deh nyari perkara. Kayak beberapa hari yang lalu lagi dijalan balik kost, saya ngomong ke si Ai soal gitar dirumah yang mana adalah hasil patungan saya dan si mantan, kira-kira begini isinya.

Py: “Ai, nanti kalau si Papa datang mau Py suruh bawa ah gitar dirumah

Ai: “Kenapa emang?

Py: “Ya kan enak aja nanti kalo dirumah baru kita penyembahan bareng pake gitar

Ai: “Ga ah, tar Ai beliin aja yang baru” dengan muka yang super duper galak..

Hahaha..

Padahal saya sudah sama sekali ga ada perasaan apa-apa lho sama si mantan, lah si Ai malah gagal move on.. 😀