Gagal Move On

Jadi ceritany kan si Ai benci banget lah sama mantan saya yang terakhir sebelum sama dia. Kalau mau bikin raut wajah Ai yang penuh sukacita itu berubah, cukup mention nama si X dan mukanya langsung berubah galak penuh dendam.. Haha πŸ˜€ Tapi dasarnya saya emang suka iseng, tiba-tiba suka ga jelas gitu deh nyari perkara. Kayak beberapa hari yang lalu lagi dijalan balik kost, saya ngomong ke si Ai soal gitar dirumah yang mana adalah hasil patungan saya dan si mantan, kira-kira begini isinya.

Py: “Ai, nanti kalau si Papa datang mau Py suruh bawa ah gitar dirumah

Ai: “Kenapa emang?

Py: “Ya kan enak aja nanti kalo dirumah baru kita penyembahan bareng pake gitar

Ai: “Ga ah, tar Ai beliin aja yang baru” dengan muka yang super duper galak..

Hahaha..

Padahal saya sudah sama sekali ga ada perasaan apa-apa lho sama si mantan, lah si Ai malah gagal move on.. πŸ˜€

Advertisements

26 thoughts on “Gagal Move On

  1. Hihihi, lucu ya si ai.. πŸ™‚
    Mungkin si ai merasa cinta u ke sang mantan di jaman dahulu begituuuu dalem py.
    jd nya secara ga langsung, dia merasa ‘tersaingi’.

    Like

    1. Katanya memang itu alasan si Ai memprotect gw sedemikian rupa.. hahaa… Itu yg dia bilang pas baca komen lu ini Sin.. haha πŸ˜€

      Like

      1. buakakakka.. baca komen sindi jadi keinget Eric juga.. eh eric yang mana ni? hahaha
        setipe ya Py pasangan kita hahahaha

        Like

  2. wah untung cuman gitar yg patungan ya. Ada temen gw patungan nyicil rumah ama pacarnya buat klo nikah nanti. ehhh skarang mala putus, gatau tuh gimana rumahnya jadinya hehehe πŸ˜€

    Like

  3. hahahahha.. Emang dasar elonya yang iseng ya Py, ud tau topiknya bikin sensi, tapi masih aja dikilik-kilik.. pukk..pukk Ai. Si Ai ud gak bisa move on dari elo berarti Py. cieee..ciee.. πŸ˜€

    Like

  4. hahaha … gue suka nih yg kayak gini. kalo bs tdk bersentuhan lg dg mantan. widih …. ito gue mantep dagh ya ‘da !!! cuma, tampang galaknye jg galak2x yak … πŸ˜› kirim salam lah dl sm itoku itu ya ! hahaha …

    Like

  5. Brahahahah! Bang Ai sama kayak Febri, Mbak Py.. Tapi lebih parah, soalnya semua mantan en mantan gebetan ku dikeselin sama dia. Mana lah ada yang blogger jugak kan, puas deh kalok uda ngebahas sambil mutung en mukanya ditekuk.. Lucu banget πŸ˜€

    Like

  6. cieeeeh py πŸ˜€ hahaha si tonce sama tuh, sensi berat kalo kesebut nama mantan, temen mertua yg namanya sama aja bisa bete dia dengernya wkwkwkkw daku sih senyum2 aja, berarti masih cinta ya si tonce sama daku πŸ˜†

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s