Gagal Move On

Jadi ceritany kan si Ai benci banget lah sama mantan saya yang terakhir sebelum sama dia. Kalau mau bikin raut wajah Ai yang penuh sukacita itu berubah, cukup mention nama si X dan mukanya langsung berubah galak penuh dendam.. Haha πŸ˜€ Tapi dasarnya saya emang suka iseng, tiba-tiba suka ga jelas gitu deh nyari perkara. Kayak beberapa hari yang lalu lagi dijalan balik kost, saya ngomong ke si Ai soal gitar dirumah yang mana adalah hasil patungan saya dan si mantan, kira-kira begini isinya.

Py: “Ai, nanti kalau si Papa datang mau Py suruh bawa ah gitar dirumah

Ai: “Kenapa emang?

Py: “Ya kan enak aja nanti kalo dirumah baru kita penyembahan bareng pake gitar

Ai: “Ga ah, tar Ai beliin aja yang baru” dengan muka yang super duper galak..

Hahaha..

Padahal saya sudah sama sekali ga ada perasaan apa-apa lho sama si mantan, lah si Ai malah gagal move on.. πŸ˜€

Advertisements

26 comments

  1. meloo · April 6, 2015

    buakakkaka

    pake gitar gua aja Py, kita penyembahan bareng hahaha
    kalo perlu gua yang jadi gitaris dah hahahhaa

    Like

    • Pypy · April 6, 2015

      Ajarin yah Mel, gw bisanya kunci C sama G doang.. hahaha..

      Like

  2. ribkanovindy · April 6, 2015

    Cinta mati artinya ai sm dirimu py..makanya cemburu deh..hehehe

    Like

    • Pypy · April 6, 2015

      Klo kata bapaknya Ai sudah dalem bgt Rib..haha

      Like

  3. Epi · April 6, 2015

    ahahaha.. setuju kata ribka.. udah cinta mati ai sama dirimu.. *tsah*. hihihihihi

    Like

  4. rochan · April 6, 2015

    Hihihi, lucu ya si ai.. πŸ™‚
    Mungkin si ai merasa cinta u ke sang mantan di jaman dahulu begituuuu dalem py.
    jd nya secara ga langsung, dia merasa ‘tersaingi’.

    Like

    • Pypy · April 6, 2015

      Katanya memang itu alasan si Ai memprotect gw sedemikian rupa.. hahaa… Itu yg dia bilang pas baca komen lu ini Sin.. haha πŸ˜€

      Like

      • meloo · April 7, 2015

        buakakakka.. baca komen sindi jadi keinget Eric juga.. eh eric yang mana ni? hahaha
        setipe ya Py pasangan kita hahahaha

        Like

  5. adhyasahib · April 6, 2015

    cieee,,,ada yang di cemburuin tandanya cinta Py πŸ˜‰

    Like

  6. leonyhalim · April 6, 2015

    Hahahahaha…. Elu sih Pyyyy…. pake beli gitar patungan segalaaaa… Hahahha. *lah sengaja isengin lu sekarang*

    Like

  7. Arman · April 6, 2015

    Haha kasian ai πŸ™‚

    Like

  8. mamipapa · April 6, 2015

    buat gw aja gitarnya Py nanti gw mainin lagu romance of love *cuma bisa ini, itu pun dl yg ajarin x* lohhh

    Like

  9. zilko · April 6, 2015

    Hahaha, kasian Ai. Masih ada sedikit rasa cemburu kah Py? Hahahahaha πŸ˜› .

    Like

  10. t3ph · April 6, 2015

    wah untung cuman gitar yg patungan ya. Ada temen gw patungan nyicil rumah ama pacarnya buat klo nikah nanti. ehhh skarang mala putus, gatau tuh gimana rumahnya jadinya hehehe πŸ˜€

    Like

  11. cerita4musim · April 7, 2015

    Huahhaaaa puk pukkk !!!

    Like

  12. dianryan · April 7, 2015

    hahaha pukpuk ai, berarti ai sayang banget sama kamu py, sampe ga boleh ngomongin mantan πŸ˜›

    Like

  13. pingiwed · April 7, 2015

    hihihihi, ai protected juga ya py?! itu tanda ai cinta en sayang bgttt py sama lo πŸ˜€

    Like

  14. jendluvu · April 7, 2015

    uhh.. unyu bangett si Ai.. gpplahh py.. asal cemburunya masih normal mahh.. hehe..

    Like

  15. marlin · April 7, 2015

    hahahahha.. Emang dasar elonya yang iseng ya Py, ud tau topiknya bikin sensi, tapi masih aja dikilik-kilik.. pukk..pukk Ai. Si Ai ud gak bisa move on dari elo berarti Py. cieee..ciee.. πŸ˜€

    Like

  16. Renie Lie · April 7, 2015

    Ai udah klepek klepek sama lo Py hahaha
    Cieeeh cieeeh
    Cepetan minta Ai beliin gitar baru makanya Py

    Like

  17. evy doloks · April 7, 2015

    hahaha … gue suka nih yg kayak gini. kalo bs tdk bersentuhan lg dg mantan. widih …. ito gue mantep dagh ya ‘da !!! cuma, tampang galaknye jg galak2x yak … πŸ˜› kirim salam lah dl sm itoku itu ya ! hahaha …

    Like

  18. Melissa · April 8, 2015

    ciyeeeeeehh. sebenernya enak loh di jelesinn, asal gak keterlaluan yahh hihihi

    Like

  19. TazOlip · April 8, 2015

    Hahahah lucu banget sih si Ai, kalo begini bikin kita cekikikan gemes gitu ya malahan :p

    Like

  20. Marialc · April 8, 2015

    Hahahaaha iseng banget kamuu py.. Eh tapi seru yaa nanti jadi bisa pujian penyembahan bareng di rumah πŸ™‚

    Like

  21. Beby · April 13, 2015

    Brahahahah! Bang Ai sama kayak Febri, Mbak Py.. Tapi lebih parah, soalnya semua mantan en mantan gebetan ku dikeselin sama dia. Mana lah ada yang blogger jugak kan, puas deh kalok uda ngebahas sambil mutung en mukanya ditekuk.. Lucu banget πŸ˜€

    Like

  22. me chan · April 23, 2015

    cieeeeh py πŸ˜€ hahaha si tonce sama tuh, sensi berat kalo kesebut nama mantan, temen mertua yg namanya sama aja bisa bete dia dengernya wkwkwkkw daku sih senyum2 aja, berarti masih cinta ya si tonce sama daku πŸ˜†

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s