Tertohok

Source: operationlive.com
Source: operationlive.com

Hari minggu kemarin, 19 April 2015,  adalah untuk pertama kalinya dalam hampir 3 tahun ini Ai gak anterin saya pulang sampai depan kost. Saya cuma diantar sampai depan gang kontrakan, cium kening, kemudian saya naik ke taksi dan pulang sendirian.

Rasanya pengen nangis ditaxi karena seketika itu juga saya langsung ngebayangin masa-masa LDR sama Ai dulu. Pacaran rasa jomblo kalau kata orang-orang. Rindu tapi cuma bisa melepaskannya lewat telepon. Nyiksa banget.

Tapi pas nyampe kost dan numpahin isi hati dengan ngomong bahwa saya kangen si Ai, temen malah nyeletuk..

Hallahhh… Sekarang aja ngomong kangen, biasanya juga si Ai dibiarin duduk sendiri didepan“.. Jegerr.. Nohok banget rasanya..

Tapi iya sih, salah satu sifat jelek saya adalah kalau lagi berantem pasti ninggalin Ai sendiri didepan kost. Huhuhu.. Mesti banget dirubah nih, nanti kalau sudah nikah mo ninggalin kemana coba? 🙂

Waktu LDR berusaha setengah mati buat ketemuan, pas sudah ketemuan setiap hari malah disia-siakan. Makanya omongan teman saya malam itu sangat buat saya merasa tertohok. Semoga kedepannya saya bisa lebih belajar untuk ga jadi orang yang take everything for granted. 🙂

Advertisements

38 thoughts on “Tertohok

  1. Sama gw juga dulu LD, klo pas LD emg kangenn2 ya, jarang bertengkarnya, klo dah jd suami istri ketemu terus yaaa pasti ada gesek2annya. Tapi hubungan tuh lbih baik bertengkar – baekan daripada flat cuek sendiri2 , ya kannn :p

    Like

    1. Soale sayang pulsanya klo gw Teph berantem gitu.. Hahah.. Enakkan ngobrol aja :p Iya bener klo ada berantem2 lucunya tuh jadi lebih greget gitu pas baikkan :p

      Like

  2. Py sama koq kaya gw…Kalo lg ngambek pasti si uti ge cuekin..kalo dia main ke rumah gw tinggal masuk kamar..tapi giliran ga diapelin ,alah nyari2 suru dateng..hehehe..namanya jg perempuan yaa

    Liked by 1 person

  3. Hua huaaa, kalau udh nikah berantemnya lari kedapur aja Py :p
    Soalnya gw jg sama, gw ke dapur trus masak-masak gak jelas abis itu kasi ke suami ehhh ternyata pas dimakan rasa garem semua hahaha..
    Abis itu baikan deh hahaha..

    Like

  4. Lagi berantem ya ini mbak ._. Eng, selalu ada masa-masa kayak gitu deh ya kayaknya dalam setiap hubungan. Kita pandai-pandai intropeksi diri kemudian merubah diri aja sih kayaknya mbak :3

    Like

    1. Kagak Feb, kmren itu krn dah malem bgt gw baliknya dari kontrakan. Kesian si pacar klo mesti nganterin.. 😀 Iya bener, kudu intropeksi masing2 ya, makasih masukkannya anak muda 😀

      Like

  5. sejak nikah, kalo lg berantem, gue ke wc py nenangin diri, hahahaha en Jo duduk di kasur (secara cm sepetak tempat tinggalnya)
    bagus py uda punya niat buat ngerubah sifat/sikap yg ga baik, smangattt py, semoga niat lo berbuah manis ya py :*

    Like

  6. Hahaha..emang gitu py, klo pacaran rasanya kangen, lhaa nanti kalo udah serunah mahh bisa berantem2 trus klo ngambek mau lari kemana coba? harus cepet2 baekan kan..hahaha

    Like

  7. *angkat tangan* *tutup muka* duhh gw banget tuh py. Waktu pacaran bs ngambek minta pulang, trs pas dah merid? Mana bisa kakakkk.. Hahahaha.. Tidur aja sih kalo gw. Tapi sebenrnya lebih bagus lagi kalo lebih jarang ngambeknya yah.. Hahah.. Mari berubahh *selalu ngomong doank kalo gw* hahaa.. *maap yah suamii*

    Like

  8. Ciee..cie yang lagi kangenn habis berantem.. Kayanya gw juga gituu, kelar berantem pas ud sendiri2 baru deh berasa kangennya.. ituu dulu ya pas masa pacaran. Klo ud married gini, mo berantem lama2 juga males Py, cuma berdua dirumah, sepii ntar kaya kuburan.. seremm.. Gakk mauu ahh…
    Tapi itulah bumbu2 cinta ya Py..katanya biar makin mesraa gituu.

    Like

    1. Bahaha.. Kmren pas nulis ini ga lagi berantem Mar 😀 Cuma krn lagi penyesuaian aja skrg si Ai dah tinggal jauh, jadi suka kangen ga jelas :p Yoyoy.. Biar mesra terus sepanjang masa yess 🙂

      Like

  9. hihihi py..emang perempuan hampir kebanyakan kayak gini ya.
    kalo giliran lagi berduaan, suka ga berasa kebersamaan nya..
    giliran mendadak harus sendiri, baru deh berasa kangen nya sama pacar / suami.. 🙂

    kalo udah married, gw jg bingung mau gimana ya kl misalnya lg berantem. >.<
    apalagi kalo tinggal bareng mertua..masa pasang muka cembetut di depan mertua? hahaha

    Like

  10. hihihihi.. bener kata yang lain py. kalo gua lagi sebel, masuk kamar trus kunci pintu. hihihi.. langsung deh laki nyamperin ketok2 pintu. lol. hehehehe..

    Like

  11. Kebiasaan aku jugak kalok berantem sama Febri, aku sukak matiin hp.. Alasannya biar aku tenang, tapi rupanya dia yang ngga tenang.. Dengan kata lain, aku uda nyiksa dia, Mbak.. Huhuhu.. 😥

    Sekarang uda mulai berubah siiih.. Tapi kok susah ya.. 😦

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s