Tertohok

Source: operationlive.com

Source: operationlive.com

Hari minggu kemarin, 19 April 2015,  adalah untuk pertama kalinya dalam hampir 3 tahun ini Ai gak anterin saya pulang sampai depan kost. Saya cuma diantar sampai depan gang kontrakan, cium kening, kemudian saya naik ke taksi dan pulang sendirian.

Rasanya pengen nangis ditaxi karena seketika itu juga saya langsung ngebayangin masa-masa LDR sama Ai dulu. Pacaran rasa jomblo kalau kata orang-orang. Rindu tapi cuma bisa melepaskannya lewat telepon. Nyiksa banget.

Tapi pas nyampe kost dan numpahin isi hati dengan ngomong bahwa saya kangen si Ai, temen malah nyeletuk..

Hallahhh… Sekarang aja ngomong kangen, biasanya juga si Ai dibiarin duduk sendiri didepan“.. Jegerr.. Nohok banget rasanya..

Tapi iya sih, salah satu sifat jelek saya adalah kalau lagi berantem pasti ninggalin Ai sendiri didepan kost. Huhuhu.. Mesti banget dirubah nih, nanti kalau sudah nikah mo ninggalin kemana coba? 🙂

Waktu LDR berusaha setengah mati buat ketemuan, pas sudah ketemuan setiap hari malah disia-siakan. Makanya omongan teman saya malam itu sangat buat saya merasa tertohok. Semoga kedepannya saya bisa lebih belajar untuk ga jadi orang yang take everything for granted. 🙂

Advertisements

38 comments

  1. adhyasahib · April 23, 2015

    namanya juga lagi berantem Py, pas di biarin di luar kosan berasa biasa aja. nanti pas udah baikan baru deh merasa bersalah *curcol* 🙂

    Like

    • Pypy · April 28, 2015

      Iya bener ya Dhy..hihii 😀 Abis itu baru manja2an ga jelas..haha :p

      Like

  2. t3ph · April 24, 2015

    Sama gw juga dulu LD, klo pas LD emg kangenn2 ya, jarang bertengkarnya, klo dah jd suami istri ketemu terus yaaa pasti ada gesek2annya. Tapi hubungan tuh lbih baik bertengkar – baekan daripada flat cuek sendiri2 , ya kannn :p

    Like

    • Pypy · April 28, 2015

      Soale sayang pulsanya klo gw Teph berantem gitu.. Hahah.. Enakkan ngobrol aja :p Iya bener klo ada berantem2 lucunya tuh jadi lebih greget gitu pas baikkan :p

      Like

  3. zilko · April 24, 2015

    Hehehe, namanya manusia ya Py. Itu manusiawi lah, hehehe 😀 .

    Like

    • Pypy · April 28, 2015

      Iya Ko, masih darah dan daging ya..haha.. masih suka lemah.. :p

      Like

  4. Emaknya Benjamin br. Silaen · April 24, 2015

    Berantem boleh aja, asal jangan sering2 😀 .

    Like

    • Pypy · April 28, 2015

      Nahh itu dia kak 😀 Seringnya emang pas PMS sih..bahaha.. *selalu nyari kambing hitam*

      Like

  5. ribkanovindy · April 24, 2015

    Py sama koq kaya gw…Kalo lg ngambek pasti si uti ge cuekin..kalo dia main ke rumah gw tinggal masuk kamar..tapi giliran ga diapelin ,alah nyari2 suru dateng..hehehe..namanya jg perempuan yaa

    Liked by 1 person

    • Pypy · April 28, 2015

      Eymm.. Banyak maunya ya kita..bahaha 😀 Skrg udah sering sayang2an dong sma Uti 😀

      Like

  6. nola · April 24, 2015

    Hua huaaa, kalau udh nikah berantemnya lari kedapur aja Py :p
    Soalnya gw jg sama, gw ke dapur trus masak-masak gak jelas abis itu kasi ke suami ehhh ternyata pas dimakan rasa garem semua hahaha..
    Abis itu baikan deh hahaha..

    Like

    • Pypy · April 28, 2015

      Kontrakan gw dapurnya sekalian sama ruang tamu, Nol..bahaha.. Mungkin gw nnti lari ke kamar aja yg posisinya diatas kali yah :p

      Like

  7. febridwicahya · April 24, 2015

    Lagi berantem ya ini mbak ._. Eng, selalu ada masa-masa kayak gitu deh ya kayaknya dalam setiap hubungan. Kita pandai-pandai intropeksi diri kemudian merubah diri aja sih kayaknya mbak :3

    Like

    • Pypy · April 28, 2015

      Kagak Feb, kmren itu krn dah malem bgt gw baliknya dari kontrakan. Kesian si pacar klo mesti nganterin.. 😀 Iya bener, kudu intropeksi masing2 ya, makasih masukkannya anak muda 😀

      Like

  8. Melissa · April 24, 2015

    kalo udah nikah, berantemnya adu punggung di kasur hahaha

    Like

    • -n- · April 24, 2015

      Heahahhaa benerrr!

      Like

      • Pypy · April 28, 2015

        Pengalaman yah Mem? ihikk 😀

        Like

    • Pypy · April 28, 2015

      Bahaha.. Iya juga yah.. Secara gw penakut tidur sendirian ditempat luas, udah mending punggung2an lah yah Mel :p

      Like

  9. pingiwed · April 24, 2015

    sejak nikah, kalo lg berantem, gue ke wc py nenangin diri, hahahaha en Jo duduk di kasur (secara cm sepetak tempat tinggalnya)
    bagus py uda punya niat buat ngerubah sifat/sikap yg ga baik, smangattt py, semoga niat lo berbuah manis ya py :*

    Like

    • Pypy · April 28, 2015

      Iya ya, kalo sepetak bingung dah lari kmn :p Aminn amin.. haha .. Makasih yah Wi 😀

      Like

  10. yance · April 24, 2015

    Hahaha..emang gitu py, klo pacaran rasanya kangen, lhaa nanti kalo udah serunah mahh bisa berantem2 trus klo ngambek mau lari kemana coba? harus cepet2 baekan kan..hahaha

    Like

    • Pypy · April 28, 2015

      Jalan keluarnya ya cepet2 baekkkan ya ci :p Klo ga mah, wasalam deh umpet2an di kamar mandi :p

      Like

  11. jendluvu · April 24, 2015

    iya pyy.. gw juga lagi belajar bngt nih buat not take things for granted.. hoshhh!! hehe

    Like

  12. Fanny Ng · April 24, 2015

    *angkat tangan* *tutup muka* duhh gw banget tuh py. Waktu pacaran bs ngambek minta pulang, trs pas dah merid? Mana bisa kakakkk.. Hahahaha.. Tidur aja sih kalo gw. Tapi sebenrnya lebih bagus lagi kalo lebih jarang ngambeknya yah.. Hahah.. Mari berubahh *selalu ngomong doank kalo gw* hahaa.. *maap yah suamii*

    Like

    • Pypy · April 28, 2015

      Bahhah 😀 Sama Fan, bilangnya mo berubah mulu, pas PMS ya ngambek aja terus..bahahhaa :p

      Like

  13. -n- · April 24, 2015

    Bahahaha ditinggal sendirian di depan. Tega ngana! Nggak dibekelin teh anget ama kue2 ples koran gt si Ai? 😆

    Like

    • Pypy · April 28, 2015

      Kagak Mem..bahaha :p Beneran lgsg ditinggal gitu.. Kesian emang si Ai :p

      Like

  14. mirabudi · April 24, 2015

    Hahhahahah klo udh married selisih paham rumah bakal sepi py kan diem2an hahhaha

    Like

    • Pypy · April 28, 2015

      Iya bener ya, Mir puter musik aja biar rame yah :p Trus abis itu joged2 dan udahan deh berantemnya..hahha :p

      Like

  15. marlin · April 24, 2015

    Ciee..cie yang lagi kangenn habis berantem.. Kayanya gw juga gituu, kelar berantem pas ud sendiri2 baru deh berasa kangennya.. ituu dulu ya pas masa pacaran. Klo ud married gini, mo berantem lama2 juga males Py, cuma berdua dirumah, sepii ntar kaya kuburan.. seremm.. Gakk mauu ahh…
    Tapi itulah bumbu2 cinta ya Py..katanya biar makin mesraa gituu.

    Like

    • Pypy · April 28, 2015

      Bahaha.. Kmren pas nulis ini ga lagi berantem Mar 😀 Cuma krn lagi penyesuaian aja skrg si Ai dah tinggal jauh, jadi suka kangen ga jelas :p Yoyoy.. Biar mesra terus sepanjang masa yess 🙂

      Like

  16. chyntia · April 24, 2015

    hihihi py..emang perempuan hampir kebanyakan kayak gini ya.
    kalo giliran lagi berduaan, suka ga berasa kebersamaan nya..
    giliran mendadak harus sendiri, baru deh berasa kangen nya sama pacar / suami.. 🙂

    kalo udah married, gw jg bingung mau gimana ya kl misalnya lg berantem. >.<
    apalagi kalo tinggal bareng mertua..masa pasang muka cembetut di depan mertua? hahaha

    Like

    • Pypy · April 28, 2015

      Waduhh.. Jgn sampe deh, tar yg ada mertua malah ngoceh panjang kali lebar Sin :p

      Like

  17. Epi · April 27, 2015

    hihihihi.. bener kata yang lain py. kalo gua lagi sebel, masuk kamar trus kunci pintu. hihihi.. langsung deh laki nyamperin ketok2 pintu. lol. hehehehe..

    Like

    • Pypy · April 28, 2015

      Asikk.. kek difilm2 gitu yah Poy :p haha *pukpuk JP* :p

      Like

  18. Beby · April 28, 2015

    Kebiasaan aku jugak kalok berantem sama Febri, aku sukak matiin hp.. Alasannya biar aku tenang, tapi rupanya dia yang ngga tenang.. Dengan kata lain, aku uda nyiksa dia, Mbak.. Huhuhu.. 😥

    Sekarang uda mulai berubah siiih.. Tapi kok susah ya.. 😦

    Like

    • Pypy · May 15, 2015

      Berubahnya ya pelan2, ada niat aja dah bagus kok 🙂 Yg penting ada kemauan, pasti bisa lah 😀 Semangatt Bebyy 😀

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s