Pork & Roll Vol.3

Akhirnya kesampaian juga saya ke event ini. Jadi kemarin bela-belain keluar rumah yang ternyata panasnya emeijing banget itu (pantes kok ac diset 16 tetap masih berasa gerah) demi ngebabi..wkwkw.. Yah selain itu memang diri ini butuh hiburan sih. Ehh semestakung pulak, Uber promo IDR35k. Jadi lah PP kemarin itu NOL RUPIAH shayy.. Mamacih Uber.

5.jpg
Kalau dijabanin semua dijamin pulang tinggal nama XD

Nyampe Central Park suami narik duit dulu ke bawah terus langsung deh meluncur ke venue-nya. Karena tempatnya diluar dan so pasti panas terus banyak asap, jadilah mereka nunggu didalam dan saya blusukan sendiri. Huaaa.. Lihatnya langsung ngilerr kakakk. Tapi kan ga mungkin dicobain semua ya. Jadilah diri ini memilah beberapa yang jarang ditemuin. Maksudnya kalau kayak Lapo atau Tinorangsak kan gampang ya tinggal ke ITC Ambasador..Mwahaha..

Se’i Sambal Matah

Ini tujuan pertama, dari awal memang sudah penasaran sama babi asap khas NTT ini. Ada beberapa yang sejenis cuma memang lebih tertarik beli disini. Dan gak sia-sia saya berjibaku dengan pengunjung lain, rasanya endesss surendeuss kang dedeuss. Terus porsinya beneran, gak main-main. Meski pengen banget nyobain tapi saya simpan ini sampai pas jam makan malam. Maklum, sebelum jalan sudah makan nasi dulu XD Itu ya daging babinya buanyakk.. Saya yang tadinya mo ngabisin sendiri ternyata sudah berasa cukup, jadilah suami kebagian…Buahaha.. Emang isteri durhaka XD

8.jpg

7.jpg
IDR 55k

Pork Diva

Ini gak sengaja belinya, alasannya pas lewat lihat harganya kok murmer ya. Kan yang lain sudah pada diatas tiga puluh lima ribu. Pas makan enak juga sih, cuma yang saos orange (belakangan baru ngeh itu keju pas lihat foto pamfletnya) terlalu asin dilidah saya.. Kalau misal rasanya agak tawar sedikit pasti sempurna *ngomong ala demian*.

1.jpg

2.jpg

Golden Lava

Kalau yang ini tertarik pas lihat di Instagramnya Pork n Roll. Ternyata taunya mirip sama si pork popcorn. Hahaha.. Cuma yang ini belinya pakai kentang. Terus pas dibandingin jumlah daging sama si Se’i ini langsung berasa mahal banget. Dagingnya dikit.. Huhu..Tapi melted mozarella nya memang bikin enyakkk beut 😀

3.jpg

4.jpg
IDR 55k

Torang Tiga

Yang ini hasil pencarian suami. Tadinya dia mau nyari bakso gitu, cuma ternyata ga ada. Baksonya bukan bakso goreng karena kalau yang itu buanyaaak banget!. Maunya yang kayak modelan Nyuk Nyang, sayang ternyata ga ada. Apa tar Pork n Roll Vol.4 saya jualan itu aja ya.. Eaaa.. Ada yang jadi dapat ide? Jangan lupa komisi ya 😀 Mienya Torang Tiga ini enak meski saya bukan pecinta mie kering. Terus babi ricanya enakk pedes pedes nagih. Porsi mienya melimpah, babinya banyak daannn sumpit yang mereka kasih itu bukan sumpit abang-abang yang sekali buang lho. Ini yang kayu gitu, jadilah kemarin dibawa pulang dong. Modal banget! Top!.. And guess what? Harganya cuma IDR 30k aja gitu.. Yang lucu pas mau beli kata suami dia langsung ngomong “Ini yang jual orang Manado bukan?” terus dijawab “owhh langsung dari Tomohon ini”. Haha.. Jadi rindu kampung.

6.jpg

Yah begitu deh hasil membabi buta kemarin. Gak sabar menanti Vol.4 nya 😀

Oh ya Pork itu emang cuma ada dua sih rasanya enak sama enak banget!!..

Advertisements

28 thoughts on “Pork & Roll Vol.3

  1. Aduh Py baca posting ini sore-sore belum makan malem jadi tambah laparrrr ini, ahahahah 😂😂😂😂. Aku penasaran sama mie dan cheesy pork popcorn-nya!!

    Like

  2. Gue gak tahan lihat backgroundnya Py, backgroundnya semua si L lagi molor hahhahaa… emak bapaknya pesta anaknya tetep aja zzz… Ya itu sayang ya dua menu mirip, babi dikasih keju. Padahal bisa nyoba yang lain tuh kalo ada.

    Like

    1. Follow aja ignya Tiara 😀 Pasti lebih update..hihih.. Iya selatan main ke barat selain jauh, macet ya.. Eh kecuali keluarnya sabtu pagi :p

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s