Nonton Drama Korea

Ji-Chang-Wook-Nam-Ji-Hyun-Choi-Tae-Joon-Kwon-Na-Ra-Suspicious-Partner-2.jpg

Sekarang Bundanya L lagi nonton drakor “Suspicious Partner”.. Iyeesshh.. Telat bangettt bangett emang 😅😅 Cuma bukan mau review serial ini yak, gw cuma pengen nulis alasan gw demen nonton DraKor. Soalnya masih banyak aja yang suka nyinyir “Ahh.. Drakor kan jualan khayalan”  Atau “Mereka kan ganteng dan cantik karena operasi plastik”.. Jawaban sederhananya sih cuma “So what? Namanya juga selera“.. Hihi.. Tapi, kalau cuma begitu doang, di Pengadilan ga akan menang lawan Prosecutor. So ini daftar panjangnya:

Read More

Advertisements

Impian Tentang Rumah – 1

Semalam gw bersihin beberapa daftar following gw di Instagram. Soalnya tetiba gw liat muka-muka yang ga familiar di timeline Ig, usut punya usut, ternyata gw follow mereka karena naksir sama rumahnya. Ada beberapa yang konsisten yang difoto cuma rumah saja, tapi banyak yang juga kehidupan sehari-hari. Merasa ga kenal, dan segan kenalan juga, gw putusin untuk unfollow mereka setelah sebelumnya mengcapture bagian rumah yang bikin gw suka. 😁😁

Read More