Protected: Happy 31st Birthday To Me

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Advertisements

2018

Ai, Py & L mau mengucapkannnn..

“Selamat Tahun Baru 2018”

Semoga semua harapan dan cita-cita boleh terwujud di tahun ini. Amin. 

2017 Best Nine

pexels-photo-280264.jpeg

Luar biasa tahun ini berlalu dengan begitu cepat. Iya ga? Apa cuma gw doang yang berasa? Makin hari tuh waktu cepattt sekali berlalunya. Pengen throwback tapi males. Haha.. Jadi bikin best nine a la Ig deh.

Berhubung foto-foto Instagram yang banyak di like tentu saja adalah yang ada L nya, jadi ga gw jembrengin disini lah. Jadi gw bikin versi gw sendiri soal 2017 Best Nine kami tahun ini:

  1. Mama, Papa, Ade datang ke Jakarta untuk Natal dan Tahun baru-an 2017: Cerita di sini
  2. Ulang Tahun Ai ke 29: Cerita di sini
  3. Staycation di Merlynn Park Hotel: Cerita Di sini
  4. Ulang Tahun gw ke 30: Cerita di sini
  5. Dan tentu saja Ulang Tahun si kesayangan yang pertama: Cerita di sini
  6. Staycation di Santika Premiere Slipi : Cerita di sini
  7. L berhenti daycare: Cerita di sini
  8. Mudik ke Kotamobagu dan Manado dan masih sempat jalan-jalan: Cerita di sini
  9. Dapat orang buat jaga L: Cerita di sini

Dan baru ngeh kalau rata-rata ceritanya di protect, kalau pada mau baca boleh japri aja ya untuk Password nya 😀

2017 ini masih jadi tahun yang seperti roller coaster buat kami berdua, tapi ga apa, hidup harus naik turun kan? Kalau lurus mah namanya metong *Amit2 tjoyyy. Yang pasti banyak pelajaran berharga buat kami di 2017 sebagai bekal di tahun 2018. Dan semakin menyadari bahwa hari lepas hari terlalui karena Kasih Karunia Tuhan. Ga kebayang hidup tanpa Dia 🌺

Bagaimana 2017 mu?

pexels-photo-356079.jpeg

Semoga 2018 jadi tahun yang baik untuk kita semua ya.

Sudah bikin ↓↓↓ belum?

scrabble-resolutions.jpg