Review Vendor: Hand Bouquet

Yuhuuu.. Setelah kemarin-kemarin sebelum nikah isinya banyaak banget soal persiapan nikah, sekarang setelah usai kayaknya ga afdol kalau ga bikin review nya ya. Hitung-hitung balas jasa kepada blog-blog yang dulu banyak saya singgahi karena dari mereka lah saya banyak tau soal vendor-vendor pernikahan yang meski pada akhirnya ga saya pakai. Oh ya, untuk review ga akan saya kasih skor, saya akan cerita saja, nanti dari situ baru kalian nilai sendiri apakah tertarik atau tidak 🙂

*****

Hand Bouquet Pemberkatan: Ribka, IG: @lacy_daisy

Terharu.. Itu emosi pertama gw yang keluar waktu Ribka bilang dia mau bikinin HB untuk saya. Namanya pemberian saya ga ada rekues apa-apa, ternyata pas jadi bentuknya seperti kesukaan saya yaitu cascade.

Hasilnya cantik. Saya suka sekali karena secara keseluruhan saya tau Ribka bikinnya pakai hati (geer banget). Sampai sekarang masih saya simpan. Terima kasih Ribka!

IMG_4303

IMG_4335

Hand Bouquet Resepsi: Immanuel Floris

Karena saya suka bentuk cascade maka saya pun memesan bentuk itu divendor ini. Cici yang punya orangnya baik banget. Jam 5 saya sampai ke gedung, hb beserta korsase sudah tersedia. So, no drama at all. 1 hal yang bikin saya sebel adalah karena ga ada hiasan kupu-kupu sesuai rekues saya. Padahal kan saya pengen ada unsur itu didalam HB nya.

Selain itu semua oke, padu padan bunganya cantik, warnanya pas sesuai tema. Tapi ternyata berat banget bok. Lumayan gempor juga tuh peganginnya..Hihii..

IMG_0306

Advertisements

20 thoughts on “Review Vendor: Hand Bouquet

  1. cakep2 py HBnya 😀
    btw gue juga pesen HB di Immanuel Florist py en menurut gue cicinya emank baik en kalo soal harga juga pas dikantong *ini plg penting* hehehehe 🙂

    Like

    1. Iya murmer bgt lho dibanding harganya. Itu punya gw 400 apa 500rb gede gitu, gw bandingin sama floris lain.. Beughh.. Gigit jari lgsg.. start 800rb..huhuhu

      Like

  2. Toss py, sebagai pecinta cascade..gw jg pesen hb yg cascade buat pagi malem. Hehehe.
    terus hb malem nya mirip py, full roses plus baby breath & kombinasi 3 warna. 🙂
    cm beda nya, gw tambah tulip buat cascade nya. Hihihi.

    HB nya cantik py.. 🙂
    berat ya py hb nya? Karena bunga nya banyak py, kombinasi 3 warna rose. Kalo warna makin banyak, diameter bunga jg makin besar.. hihihi. Kayaknya HB mu pake lebih dr 25 tangkai rose py.

    Like

    1. Wahh cantik Sin ada tulipnya, bikin efek juntai nya lebih maksimal itu.. Berattt bangett itu.. Hahah. Sampe pegel peganginnya, tpi kan kudu tetep senyum yak..bahaha,,

      30 tangkai, Sin.. Sampe gw hitungin krn lu ngomong..wkwk 😀

      Like

  3. Gue bikin HB buat yang pagi minta cascade, eh datengnya bulet aja, Py. Untung cakep, kalau ngga sih kesel juga huahahaha. Yang pagi itu cascade ya? Gue kira bulet. Hihihi. Yang malem warnanya bagus. Gak usah pake kupu2 juga udah bagus kok Py, malah lebih menonjolkan bunga2nya kan.

    Like

    1. Syukurnya cakep ya, kalo ga bisa bikin bt pagi2 tuh..hihi.. Iya ci, cascade, cuma mmg dia agak kecil jadi ga gitu kelihatan 😀 Iya sih ya lebih kelihatan krn ga pake kupu2.. 😀

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s