3 Bulan Menikah

Gw: “Aiiii.. Ini bagus ya Ai?” Sambil nyodorin tab

Ai: “Iya bagus”

Gw: “Asikk. Berarti boleh dong?”

Ai: “Boleh apa?” Muka dese mulai ga nyante bok.

Gw: “Boleh Py beli dong, kan lucu tuh nanti buat foto-foto underwater

Ai: “No!! Ga boleh”

Gw: “Dihh.. Mang kenapa deh ga boleh”

Ai: “Kalau Py pakai ini ditempat umum, berarti semua orang bisa lihat. Kalau kayak gitu, privilege Ai sebagai suami apa?” Ngomong dengan muka datar tapi menohok.

Gw: Hening.

Harusnya judulnya Cari Perkara :p Udah tau kan ya kalau Ai itu orangnya lempeng banget, ga pernah ngelarang apapun.. Kecuali beberapa hari yang lalu pas gw lagi iseng lihat baju renang di Ig, berbekal hashtag “bajurenangbigsize” gw ketemu yang gw sukak banget. Tapi ternyata ditolak mentah-mentah dengan alasan yang masuk akal sih memang buat gw pribadi.

Ga pernah ada dalam pikiran gw kalau si Ai seprotektif itu. Padahal mah menurut gw biasa aja, apalagi kalau pakai di pantai.. Kayak gini penampakannya.

11296801_1630949153854201_1236662130_n

Ahh.. Suami.. Hidup dengan mu selama 3 bulan ini memang selalu penuh kejutan. Semoga dibulan-bulan dan tahun-tahun mendatang pun ga akan berubaha ya 🙂