3 Bulan Menikah

Gw: “Aiiii.. Ini bagus ya Ai?” Sambil nyodorin tab

Ai: “Iya bagus”

Gw: “Asikk. Berarti boleh dong?”

Ai: “Boleh apa?” Muka dese mulai ga nyante bok.

Gw: “Boleh Py beli dong, kan lucu tuh nanti buat foto-foto underwater

Ai: “No!! Ga boleh”

Gw: “Dihh.. Mang kenapa deh ga boleh”

Ai: “Kalau Py pakai ini ditempat umum, berarti semua orang bisa lihat. Kalau kayak gitu, privilege Ai sebagai suami apa?” Ngomong dengan muka datar tapi menohok.

Gw: Hening.

Harusnya judulnya Cari Perkara :p Udah tau kan ya kalau Ai itu orangnya lempeng banget, ga pernah ngelarang apapun.. Kecuali beberapa hari yang lalu pas gw lagi iseng lihat baju renang di Ig, berbekal hashtag “bajurenangbigsize” gw ketemu yang gw sukak banget. Tapi ternyata ditolak mentah-mentah dengan alasan yang masuk akal sih memang buat gw pribadi.

Ga pernah ada dalam pikiran gw kalau si Ai seprotektif itu. Padahal mah menurut gw biasa aja, apalagi kalau pakai di pantai.. Kayak gini penampakannya.

11296801_1630949153854201_1236662130_n

Ahh.. Suami.. Hidup dengan mu selama 3 bulan ini memang selalu penuh kejutan. Semoga dibulan-bulan dan tahun-tahun mendatang pun ga akan berubaha ya šŸ™‚

Advertisements

24 comments

  1. TazOlip · September 1, 2015

    Baju renangnya maniisssss. Kalo dipake pas berdua aja gimana? Mandi bareng misalnya? *yee itu mah ngapain pake baju yak* hahahaha

    Like

    • Pypy · September 1, 2015

      Emberannn :p Kann akuh maunya dilihat semua orang..wkwkwkwk :p Ini macam ga tau diri sama lemak dimana sih emang..hahaha

      Like

  2. xiaomeynie · September 1, 2015

    Huahaha si ai bisaan ngomongnya šŸ˜€

    Like

    • Pypy · September 6, 2015

      Emang paling bisa dia mah.wkwwk

      Like

  3. zilko · September 1, 2015

    Hahaha, yaa makin lama kan makin kenal juga ya Py šŸ˜€ .

    Like

    • Pypy · September 6, 2015

      Betul Ko, mengenal nya ini yg suka bikin emeijing..bahaha

      Like

  4. -n- · September 1, 2015

    Aku setuju sama Ai šŸ˜‰

    Like

    • Pypy · September 1, 2015

      Uhuyy.. Seneng dah Ai šŸ˜€

      Like

  5. cerita4musim · September 1, 2015

    Lah masa py nya mesti pake kaos kl pas di undewater:))

    Like

    • Pypy · September 1, 2015

      Iya kan..wkkwkwkw.. Menurut dia model baju renang yg ku punya skrg udah pas.. haha..

      Like

  6. rochan · September 1, 2015

    Emang model baju renang yg sekarang kayak gimana py? Hehehe.
    kalo gw malah cari yg tertutup buat baju renang, biar ga tambah item sehabis berenang.. šŸ™‚

    Like

    • Pypy · September 1, 2015

      Lengan panjang Sin.. Iya tah? Gw malah seneng klo kulit gw menghitam.. asal rata.. šŸ˜†

      Like

  7. Arman · September 1, 2015

    Haha protektif banget ya… šŸ™‚
    Iya tuh dipake buat pas berduaan aja… Nyawa villa yg ada private pool nya…

    Like

  8. lovelydebz · September 1, 2015

    Cemburuuuu…cintak matik artinaaaa

    Like

  9. evy · September 2, 2015

    cuma buat konsumsi suami doang ya ‘da. bagian wajah dan betis ke bawah, publik deh. hahaha ….

    Like

  10. pingiwed · September 2, 2015

    protektif yang kayak gini buat greget ya py, greget seneng ngerasa dilindungi en greget gemes gegara ga blh, hehehehe *ai fil yuuuu py *sesama “korban” lol (gue punya bikini py en ga blh dipake samsek sama Jo) nasib dah tuh bikini dikotaknya doank :p

    Like

  11. yance · September 2, 2015

    hahaha, lucu aya2 wae py…kan yang penting pakenya di pantei..atau di kolam renang…boleh donggg

    Like

  12. Ribka · September 2, 2015

    Py beli aja pakenya nanti pas ke Bali berdua sama Ai..hehhee
    lumayan kan bisa sekalian sexy time :p

    Like

  13. Epi · September 2, 2015

    py. disatu sisi gua juga setuju sama ai. *mungkin ini faktor gua kali ye yang emang gak pede pake baju renang ginian*. hahahaha.. šŸ˜€

    Like

  14. nyonyasepatu · September 2, 2015

    pake baju renang muslim aja Py šŸ™‚

    Like

  15. Carolina Hartono · September 3, 2015

    itu bagian celananya nutupin lemak2 yang berkeliaran ya py… hahahaha… bagus ni kyknya.. tapi kui kyknya 11 12 ama si ai ni… mana dibolehin coba…

    Like

  16. leonyhalim · September 3, 2015

    Py, coba beli yang tertutup perut, tapi bawahnya model celana gitu Py, dijual kok di Sports Station. Gue jg beli model gitu. Kayaknya diijinin sih kalau udel gak kemana2 hahahaha.

    Like

    • Pypy · September 6, 2015

      Nah kalau punyaku skrg gitu ci, model celana trus lengannya panjang. šŸ˜€ Iya yg penting ga pmerin aurat pasti suami stuju..hihi

      Like

  17. Pingback: Bareng Pak Comblang ke Bandung ā€“ Part 2 | aipystories831

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s