3 Bulan Menikah

Gw: “Aiiii.. Ini bagus ya Ai?” Sambil nyodorin tab

Ai: “Iya bagus”

Gw: “Asikk. Berarti boleh dong?”

Ai: “Boleh apa?” Muka dese mulai ga nyante bok.

Gw: “Boleh Py beli dong, kan lucu tuh nanti buat foto-foto underwater

Ai: “No!! Ga boleh”

Gw: “Dihh.. Mang kenapa deh ga boleh”

Ai: “Kalau Py pakai ini ditempat umum, berarti semua orang bisa lihat. Kalau kayak gitu, privilege Ai sebagai suami apa?” Ngomong dengan muka datar tapi menohok.

Gw: Hening.

Harusnya judulnya Cari Perkara :p Udah tau kan ya kalau Ai itu orangnya lempeng banget, ga pernah ngelarang apapun.. Kecuali beberapa hari yang lalu pas gw lagi iseng lihat baju renang di Ig, berbekal hashtag “bajurenangbigsize” gw ketemu yang gw sukak banget. Tapi ternyata ditolak mentah-mentah dengan alasan yang masuk akal sih memang buat gw pribadi.

Ga pernah ada dalam pikiran gw kalau si Ai seprotektif itu. Padahal mah menurut gw biasa aja, apalagi kalau pakai di pantai.. Kayak gini penampakannya.

11296801_1630949153854201_1236662130_n

Ahh.. Suami.. Hidup dengan mu selama 3 bulan ini memang selalu penuh kejutan. Semoga dibulan-bulan dan tahun-tahun mendatang pun ga akan berubaha ya šŸ™‚

Advertisements

24 thoughts on “3 Bulan Menikah

  1. Emang model baju renang yg sekarang kayak gimana py? Hehehe.
    kalo gw malah cari yg tertutup buat baju renang, biar ga tambah item sehabis berenang.. šŸ™‚

    Like

  2. protektif yang kayak gini buat greget ya py, greget seneng ngerasa dilindungi en greget gemes gegara ga blh, hehehehe *ai fil yuuuu py *sesama “korban” lol (gue punya bikini py en ga blh dipake samsek sama Jo) nasib dah tuh bikini dikotaknya doank :p

    Like

  3. py. disatu sisi gua juga setuju sama ai. *mungkin ini faktor gua kali ye yang emang gak pede pake baju renang ginian*. hahahaha.. šŸ˜€

    Like

  4. itu bagian celananya nutupin lemak2 yang berkeliaran ya py… hahahaha… bagus ni kyknya.. tapi kui kyknya 11 12 ama si ai ni… mana dibolehin coba…

    Like

  5. Py, coba beli yang tertutup perut, tapi bawahnya model celana gitu Py, dijual kok di Sports Station. Gue jg beli model gitu. Kayaknya diijinin sih kalau udel gak kemana2 hahahaha.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s