Review Vendor: Photography

Yuhuuu.. Setelah kemarin-kemarin sebelum nikah isinya banyaak banget soal persiapan nikah, sekarang setelah usai kayaknya ga afdol kalau ga bikin review nya ya. Hitung-hitung balas jasa kepada blog-blog yang dulu banyak saya singgahi karena dari mereka lah saya banyak tau soal vendor-vendor pernikahan yang meski pada akhirnya ga saya pakai. Oh ya, untuk review ga akan saya kasih skor, saya akan cerita saja, nanti dari situ baru kalian nilai sendiri apakah tertarik atau tidak 🙂

*****

Foto & Video Liputan: Bless Fotography

Sebenarnya belum sah sih untuk review karena kami belum pilih foto untuk dijadiin album. Jadi otomatis albumnya belum ada. Tapi gpp deh, mumpung kerjaan lagi kosong dan saya lagi ada mood saya sekalian ngetik aja. Tinggal di-schedule-in jadi ga terbit dalam satu hari.hehe

Yang punya namanya ko Anto, orangnya baik bener. Pas hari H mereka datang on time dan semua berjalan sesuai jadwal. Hasil fotonya lumayan, mungkin juga karena masih raw file ya, jadi ada beberapa yang saya ga sreg dari cara ngambilnya. Untuk videonya juga sesuai dengan kualitasnya lah. Waktu itu duit mepet sih untuk upgrade ke teknologi yang lebih canggih, jadi harus puas dengan yang ada. Berikut beberapa hasil foto yang masih raw file yang diambil oleh ko Anto dan tim.

IMG_4380

IMG_4490

IMG_5051

IMG_5007

Candid: Gissa Photo

Dari awal kami memang ingin ada foto candid yang khusus. Vendor ini saya tau dari teman saya yang kebetulan sekantor sama salah satu fotografer nya. Cuma pas hari H bukan temannya sih datang. Saya ga terlalu dibikin ribet sama mereka, komunikasi full pakai WA. Beberapa hari sebelum hari H minta detail acara seharian dan alamat Gereja dan Gedung. Mereka datang on time, ga banyak bicara dan full kerja. Sampai sekarang aja saya tidak tau siapa nama 2 fotografer tersebut.

Ga sampai 2 minggu saya sudah dapat filenya. Saya dapat dvd yang berisi semua foto, sudah ga perlu diedit lagi karena kualitasnya sudah bagus.

Untuk detail soal Gissa Photo bisa lihat web mereka, klik disini.

Berikut beberapa hasil foto candid yang saya dapat.

IMG_0016

IMG_0030

IMG_0176

IMG_0339

IMG_0533

IMG_0488