Review Vendor: Hand Bouquet

Yuhuuu.. Setelah kemarin-kemarin sebelum nikah isinya banyaak banget soal persiapan nikah, sekarang setelah usai kayaknya ga afdol kalau ga bikin review nya ya. Hitung-hitung balas jasa kepada blog-blog yang dulu banyak saya singgahi karena dari mereka lah saya banyak tau soal vendor-vendor pernikahan yang meski pada akhirnya ga saya pakai. Oh ya, untuk review ga akan saya kasih skor, saya akan cerita saja, nanti dari situ baru kalian nilai sendiri apakah tertarik atau tidak 🙂

*****

Hand Bouquet Pemberkatan: Ribka, IG: @lacy_daisy

Terharu.. Itu emosi pertama gw yang keluar waktu Ribka bilang dia mau bikinin HB untuk saya. Namanya pemberian saya ga ada rekues apa-apa, ternyata pas jadi bentuknya seperti kesukaan saya yaitu cascade.

Hasilnya cantik. Saya suka sekali karena secara keseluruhan saya tau Ribka bikinnya pakai hati (geer banget). Sampai sekarang masih saya simpan. Terima kasih Ribka!

IMG_4303

IMG_4335

Hand Bouquet Resepsi: Immanuel Floris

Karena saya suka bentuk cascade maka saya pun memesan bentuk itu divendor ini. Cici yang punya orangnya baik banget. Jam 5 saya sampai ke gedung, hb beserta korsase sudah tersedia. So, no drama at all. 1 hal yang bikin saya sebel adalah karena ga ada hiasan kupu-kupu sesuai rekues saya. Padahal kan saya pengen ada unsur itu didalam HB nya.

Selain itu semua oke, padu padan bunganya cantik, warnanya pas sesuai tema. Tapi ternyata berat banget bok. Lumayan gempor juga tuh peganginnya..Hihii..

IMG_0306