2 Hari Menuju

Tanggal 19 Mei nanti, jika Tuhan berkehendak, L akan berusia setahun. Gw termasuk golongan Emak-emak yang kepengen ngerayain ultah pertama L meski L belum ngerti apa-apa XD. Gw bahkan sudah mulai mempersiapkan semuanya dari Desember kemarin. Haha. Terus mulai pesan dan bebayaran itu dari Januari.

Visioner ya? Iya banget. Haha..

Ga banyak sih, yang gw pesan itu paling kue (jelas lah ya), terus rencana mejanya di bikin kayak dessert table gitu lah. Jadinya pesan cupcake ma cookies. Semoga yess bisa jadi cantik, mengingat skill dalam sisi keindahan gw kurang cenderus minus. XD

Karena ultah pertama, yang jelas L belum terlalu ngerti ya, cuma kan ketika dia besar nanti, dia bakal lihat fotonya. Jadinya gw hire tukang foto yang foto candid waktu gw ma Ai nikah. Gw sempat nanya beberapa orang cuma ga cocok harganya, ada yang harganya cocok, harinya ga bisa. Puji Tuhan si Mas Gilang bisa. Semoga dia ga ada kendala deh nanti.

Pas gw sounding kalau ultah L mau dirayain langsung ada yang minta diundang. Hihi.. Kami memang ga sebarin undangan umum karena ultah L bakal dirayain di daycare aja. Rasanya ga kuat sih kalau harus rayain di tempat lain selain daycare. Kan kami cuma berdua ya, terus tipikal yang ga mau repotin saudara atau teman. Alamat babak belur dah kalau ngerjain berdua. Di daycare kan pasti dibantuin sama Suster dan Miss tanpa diminta XD. Mungkin di ulang tahun kedepan (amin umur panjang sehat2 semuanya) dananya digedein, jadi bisa bayar jasa orang lain. Terus bisa ngundang dehh.. Hihi.. #visionerabis

Tadi pagi pas diingetin Ai kalau ultah L 2 hari lagi, gw reflek ngomong “Terus nanti aku sibuk ngapain dong pas senggang?”..bahaha. Berasa ga sih kalau pas lagi nyiapin sesuatu itu browsing lebih terarah karena tau apa yang mau dicari. Pas sudah beres semua ya balik lagi pas senggang bacaan ga jauh-jauh dari si second(iykwim) 😀

Sekarang lagi berdoa, semoga pas harinya tiba, kami bertiga sehat. Semua penghuni daycare juga sehat, ga ada anak yang absen. Terus cuaca cerah. Semuanya ok deh 😀 Amin.

Advertisements

31 comments

  1. Epi · May 17

    Amin2. sehat ya semuanya, dan berjalan lancar ultahnya L.

    Like

  2. zilko · May 17

    Semoga acaranya lancar ya Py 😀

    Like

  3. Nadia Stephanie · May 17

    Amiiin.. semoga berjalan lancar dan meriah yaa

    Like

  4. mamipapa · May 17

    Semoga lancar sampe hari H nanti yah Py…Amin…

    Like

  5. nola · May 17

    Semangat Py, semoga lancar2 smua ya

    Like

  6. nyonyasepatu · May 17

    Amin, lancar2 semuanya ya Pu

    Like

  7. fereshia · May 17

    Semoga acaranya lancar n sesuai keinginan y Kak Py 😀 jangan lupa di update futu2nya 😉

    Like

    • Pypy · May 18

      Aminn aminnn 😀 Makasihh ya..haha.. Foto2 sih pasti ya.. XD

      Like

  8. dian_ryan · May 17

    Waa..L udah mau setahun. Smoga lancar ya py acaranya dan semuanya sehat2.

    Like

    • Pypy · May 18

      Iya nihh Di..hihi.. Aminn amin.. Makasih doanya 😀

      Like

  9. Semoga lancar ya acara ultahnya L 😉 .

    Like

  10. Rere · May 18

    Ga berasa yaaa L udh mau setahun aja. Semoga semua lancar yah kakpy. Semangatttt

    Like

    • Pypy · May 18

      Aminn aminn.. Thanksss Reee 😀

      Like

  11. Melissa · May 18

    wahh cepet ya udah mau setahun. Pesen kue dimana Py? mau nyontek ya kalo sukses hahaha

    Like

    • Pypy · May 18

      Iya Mel, pas mo ultah gini lgsg berasa cepet.. Pesan di tinytreats Mel.. haha.. Bukan kue fondant2 gitu, jadi harusnya ok ya. Bisa sedih klo ga..wkkw..

      Like

  12. gegelin2 · May 18

    Semoga sukses dan lancar acaranya, kak Py dan keluarga 🙂

    Like

  13. leonyhalim · May 18

    Gile, Py, persiapan ultah anak jaman sekarang kok heboh-heboh dan dari jauh-jauh hari bener ya. Gue sampe merasa dulu kayak emak-emak kurang perhatian karena ampir aja nggak mestain ultah anak yang ke 1 hahahaha. Semoga lancar semua acaranya besok.

    Like

    • Pypy · May 23

      Hahah.. Iya ya, dulu mungkin ut makan aja udah syukur #nasibMamakPNSdidaerah. skrg Puji Tuhan tingkat ekonomi lebih baik makanya bisa ngerayain.

      Thanks ya ci, Puji Tuhan sukses.. 😀

      Like

  14. zbethz · May 18

    Hihi ultah pertama anak memang selalu bikin excited dan kepikiran…nanti kalau sudah ulath ynag ke-sekian pasti nyantai, jadi pengalaman soalnya 😀 Semoga lancar ya acaranya 🙂

    Like

    • Pypy · May 23

      Iya ya, makin nambah umur makin selow saking dah biasa,.haha..

      Liked by 1 person

  15. kunudhani · May 19

    Hari iiniiiiii, semangaat ultaah L, sehat terus ya 🙏

    Like

  16. dea · May 22

    ditunggu ceritanya py! buat benchmark bday axel nanti hahaha. bedanya sama lo, gw menjelang sebulan sebelum hari H baru mikirin mau dirayain ato ga hahahaha. pdhl biasanya gw tipikal yg suka prepare dari jauh2 hari. makanya agak kalang kabut nihh

    Like

    • Pypy · May 23

      Kalau masih galau rayain pa engga emang suka mepet gitu ya De.. Siyap, foto dari kang foto datang diriku cerita detail dimari..

      Kalau dirayain L diundang ya,,hahah 😀

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s