2 Hari Menuju

Tanggal 19 Mei nanti, jika Tuhan berkehendak, L akan berusia setahun. Gw termasuk golongan Emak-emak yang kepengen ngerayain ultah pertama L meski L belum ngerti apa-apa XD. Gw bahkan sudah mulai mempersiapkan semuanya dari Desember kemarin. Haha. Terus mulai pesan dan bebayaran itu dari Januari.

Visioner ya? Iya banget. Haha..

Ga banyak sih, yang gw pesan itu paling kue (jelas lah ya), terus rencana mejanya di bikin kayak dessert table gitu lah. Jadinya pesan cupcake ma cookies. Semoga yess bisa jadi cantik, mengingat skill dalam sisi keindahan gw kurang cenderus minus. XD

Karena ultah pertama, yang jelas L belum terlalu ngerti ya, cuma kan ketika dia besar nanti, dia bakal lihat fotonya. Jadinya gw hire tukang foto yang foto candid waktu gw ma Ai nikah. Gw sempat nanya beberapa orang cuma ga cocok harganya, ada yang harganya cocok, harinya ga bisa. Puji Tuhan si Mas Gilang bisa. Semoga dia ga ada kendala deh nanti.

Pas gw sounding kalau ultah L mau dirayain langsung ada yang minta diundang. Hihi.. Kami memang ga sebarin undangan umum karena ultah L bakal dirayain di daycare aja. Rasanya ga kuat sih kalau harus rayain di tempat lain selain daycare. Kan kami cuma berdua ya, terus tipikal yang ga mau repotin saudara atau teman. Alamat babak belur dah kalau ngerjain berdua. Di daycare kan pasti dibantuin sama Suster dan Miss tanpa diminta XD. Mungkin di ulang tahun kedepan (amin umur panjang sehat2 semuanya) dananya digedein, jadi bisa bayar jasa orang lain. Terus bisa ngundang dehh.. Hihi.. #visionerabis

Tadi pagi pas diingetin Ai kalau ultah L 2 hari lagi, gw reflek ngomong “Terus nanti aku sibuk ngapain dong pas senggang?”..bahaha. Berasa ga sih kalau pas lagi nyiapin sesuatu itu browsing lebih terarah karena tau apa yang mau dicari. Pas sudah beres semua ya balik lagi pas senggang bacaan ga jauh-jauh dari si second(iykwim) 😀

Sekarang lagi berdoa, semoga pas harinya tiba, kami bertiga sehat. Semua penghuni daycare juga sehat, ga ada anak yang absen. Terus cuaca cerah. Semuanya ok deh 😀 Amin.

Advertisements