Hari Ter #Baper

Ngeliat Hamish tunangan sama Raisa tuh macam bikin luka dihati. Sakit deh.. Tapi di sisi lain seneng sih liatnya. Apalagi mereka berdua tuh baru banget ya kan pacaran. Sebelumnya pada punya pacar masing-masing. Raisa ama Keenan yang sempet putus, jadian lagi, dibikinin lagu, terus putus. Eh Hamish juga gitu. Pacaran lama sama Nadine, bahkan disatu wawancara salah satu adenya yang ganteng itu sempat ngomong kalau Nadine lagi galau soal keyakinannya karena cowonya beda. Taunya putus juga.

Gw ngefans bener sih sama Hamish sejak doi muncul di MTMA bareng si Vicky Nitinegoro. Mereka tuh berdua cocok banget deh. Ganteng dan gokil diwaktu bersamaan.. Lope.. Lopee..

054824300_1489039007-hamish

Balik ke Raisa ma Hamish, mereka itu sweet banget berdua. Ga yang terlalu umbar kemesraan, tapi sekalinya pasang foto berdua maniss banget, captionnya juga tuh bikin hati meleleh.. Awww.. Beneran seneng deh seneng ama mereka berdua. Sama-sama enak dilihat (pastinya!), sama-sama sukses dikarir masing-masing.

Jadi ini postingan baper apa gimana deh? (mulai kehilangan arah) XD

Semoga lah ya kalian berdua bisa lancar dan awet. #berasadeket

Terusss dong.. Sudah lah lagi perih karena sakit hati ditinggal idola tunangan, semalam baca berita kalau Tim Pengacara dan keluarga Pak Basuki menolak banding. Macam udah luka, eh ditetesin jeruk nipis. Perih shayyy… 😦

Tapi ngebaca alasan beliau karena ga mau ganggu ketentraman umat Muslim yang mau berpuasa, beneran bikin hati adem. Lagian juga dari awal gw termasuk orang yang ga setuju beliau ngajuin banding. #sapegue. Soalnya bisa dipastiin aksi-aksi unjuk rasa bakal terjadi lagi, terus tar kalau masa hukuman nambah apa gak makin sakit hati?. Hikss.

Semoga yang terbaik ya Pak.

Sedang mikir nih buat nulis surat ke beliau. Bakal nyampe ga ya?.

Ahh.. Pokoknya baper deh kemarin itu. Untung bisa lihat foto-foto ultahnya L di hp yang sukses terselenggara dengan baik. #thanksGod.

Tar ceritain kalau foto dari kang fotonya dah datang ya 😀

Advertisements