Ikatan Batin (?)

Sudah tau lah ya kalau sekarang gw sama L lagi dirumah ortu gw, dan itu berarti kami sedang berjauhan dari Ai .

Nah, setelah sekian hari terpisah, barusan aja si L rewel banget. Sudah segala cara dilakukan gw dan Opa nya L tapi ga ada satu pun yang berhasil. Tetiba Papa gw nyeletuk “Ini Ayah nya lagi kangen berat pasti sama L, coba ditelpon dulu“.

Gw pun telpon suami dan di loudspeaker. Posisi nya L lagi digendongan Papa, jadi gw deketin hp nya ke L. 

L yang dari nangis dan meronta seketika diam dan perlahan senyum terus ngoceh-ngoceh seiring dengar Ayah nya bicara. Ternyata benar suami lagi ngeliatin video yang gw unggah di Instagram yang bikin dia kangen berat sama anak nya. 

Ini kah yang disebut ikatan batin? 

Advertisements

9 comments

  1. Arman · July 27, 2016

    Iya kalo anak cewek lbh deket ama papanya ya…

    Like

  2. zilko · July 28, 2016

    Hmmm, kekangenan papanya L “tersampaikan” ke L melalui batin ya ceritanya…

    Like

  3. evy · July 28, 2016

    hahahaha … ini kali ya knp anak cewe cucok sm bapaknya, anak cowo cucok sm emaknya. baca cerita ini jd semakin mengagumi Tuhan yg dg uniknya membuat ikatan yg hanya bisa Dia sendiri mengerti dan pahami, tapi bs kita rasakan indahnya. jd kangen papaku …. hihihi …. kiranya hubungan ayah-lil girl nya langgeng trus ke depan ya … šŸ™‚

    Like

  4. TazOlip · July 28, 2016

    Aaawwwwww so sweet bangeettt. Melting loh rasanya baca cerita ini ā¤

    Like

  5. Melissa Octoviani · July 28, 2016

    so sweet banget mereka berdua… mungkin karena anak cewe jadi lebih deket ke bapaknya ya… anak gua cowo sih, jadi lebih deket ke emaknya… ga tau sih teori itu bener apa engga hahahaha…

    Like

  6. yance · July 28, 2016

    iyaa bener kali pi..kangen sama bapa e….kan anak cewe nempel ke bapanya…

    Like

  7. Epi · July 31, 2016

    So sweet yah pyyy… gw setuju ama yg lain.. mungkin krn anak cewe jd deket sama papanya. Soalnya clay nempelnya ama gw bgt

    Like

  8. Cipu Suaib Wittoeng · August 2, 2016

    That’s so sweet…. Semoga anakku nanti bisa dekat sama ayahnya Amiin

    http://cipuceb.blogspot.com

    Like

  9. Mrs. Fatman · August 2, 2016

    So sweet šŸ™‚

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s