Hewan Yang Paling Ditakuti…

Ga ada sih.

Soale bukan yang beneran takut parno gitu ga bisa lihat. Cuma kayak kecoak, kalo terbang baru gw ngibrit. Atau anjing, kalo misal dah nyalak baru gw lari. Hahaha.. Orang impian gw dari dulu aja pengen melihara ular dirumah, yang mana tentu saja ditolak mentah-mentah sama temen2 gw.

Cuma kalau toh harus ada, paling ada satu yang gw agak trauma lihatnya, yaitu Kalajengking.

Sebenarnya gw belum pernahΒ (dan semoga tidak akan) mengalami kejadian kayak digigit kalajengking sih. Rasa (sedikit) trauma gw sebenarnya muncul saat gw masih kecil. Waktu itu tante-tante gw doyan banget nonton film horor. Bahkan dulu salah satu tante pernah buka jasa penyewaan kaset video film, dan banyak banget koleksi film horor nya.

Inget banget ada satu film horor yang ada adegan orang (maaf) muntah dan yang keluar adalah kalajengking. Duh, inget nya aja dah bikin merinding. Makanya sebisa mungkin sih gak ketemu sama binatang satu ini. Hihi.

Kalau kamu? Hewan yang paling kamu takuti apa?

*****

Menjawab topik GA yang dilempar ci Debby.

Update: Aturan gw masih edit dulu nih, tapi lupa sudah dijadwalin terus seharian kerjaan padat.

Waktu gw tanya si Ai hewan apa yang dia takuti, ehh.. Dijawab..

Ga ada takut.. Dinosaurus mungkin?” Haha..

Bagus lah dia ga ada takut hewan, biar seimbang yessss.. πŸ˜€

Advertisements

28 thoughts on “Hewan Yang Paling Ditakuti…

  1. gileee py, piara ular?! bisa pengsan gue *serasa tinggal brg sama lo py* hehehehe tapi gue paling takut sama ular en kecoa py, hiiii.. liat gambar ular doank di majalah or tv, gue langsung merinding + bulu kuduk berdiri py 😦 en malemnya ga bs tdr. lebay bner ya tapi ga tau knp bisa gt py di gue. kalo kecoa, takut apalagi yang bisa terbanggg, hiii

    Like

    1. Ular itu cantikkk dan anggun Wi πŸ˜€ Makanya gw seneng, ya tapi kalau dah tau berbisa sih gw juga ga mau pegang..haha πŸ˜€ Gak lebay kok, Wi.. Kan masing2 org punya takut2 sendiri kan.. πŸ˜€

      Like

  2. gw paling takut n jijik n geli ama cecak Py, dulu wkt kecil pernah lg nonton TV ada cecak jatoh ke pangkuan soalnya. ampe skrg jadi deh geli bener tiap liat cecak πŸ˜›

    Like

  3. wah py samaan… gw pingin lho melihara ular… semakin pingin ketika ada temen gw yg melihara ular… tapi ditolak mentah2 ama suami… apa daya… 😦

    Like

  4. kecoa terbang baru ngibrit, kalau suamiku semua serangga dia takut, makanya kalau lagi di indonesia yang paling dia gk suka ya banyak serangga berterbangan dimana2 πŸ™‚
    btw piara ular? wow, aku bru denger namanya aja udah merinding disco, takut di patok

    Like

  5. buset py, punya impian buat pelihara ular ya? gw udh keburu ngeri duluan sama ular.
    tapi hewan yg paling bikin gw takut setengah mati itu: kecoak sm tikus.
    aduh kalo udh liat tikus, gw bs teriak & lari. geli banget sm tikus. >.<
    kalo sm kecoak, gara2 dia bs terbang, maen nemplok dimana2 seenaknya.

    Like

    1. Tikus tuh emang menjijikan sih, dan di Jkt sini tikusnya lebih gede dari kucing ya..ckckc.. Gw pernah lihat kucing lari dikejar tikus..hahaha :p

      Like

  6. Takut nya ya paling ama hewan yg bisa gigit aja. Kayak ular ya takut digigit. Atau kalo sampe ketemu Macan ya pasti takut karena a takut digigit. Atau buaya dan ikan hiu.hehehe

    Like

  7. takut sih mungkin sama hewan yg bisa gigit ya.. kalau yg lain bukan takut sih cuma geli2 aja, ya binatang2 kecil kaya kecoa (sama nih kalau udah terbang baru ngibrit hahaha), binatang2 melata yang bikin geli gitu deh..

    Like

  8. Pyyy….sama dengan dirimu siih..
    Kalo dibilang takut, belum pernah ada di posisi yang bikin takut ama binatang…
    Paling ya itu, geli atau jijik aja…ama kecoak, cicak, tikus dan teman-temannya…

    Fathir merengek2 dari dulu minta piara hamster…diiih…aku kan geliiii…
    *dan males ngurusnya juga sih..bhuahaha…*

    Liked by 1 person

    1. Iya betul mba Er, perasaan takut bakal keluar klo dia dah ngejar gitu ya..haha :p

      Hamster pup nya banyak..hiyy.. Kebayang mesti bersihin tiap hari..haha πŸ˜€ Mungkin tar aja klo Fathir dah bisa bersihin sendiri yah..

      Like

  9. takut apa ya, ga takut sih tapi lebih ke geliii. asal gua dah punya senjata di tangan (sapu, sendal, dsb) gw berani deh menghadapi tikus, kecoa, dsb dsb :))
    tapi kalo uler, buaya, hiu, dsb asal ga ketemu sih ya ga takut :))

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s