Wedding Update: Wedding Shoes nya Py

Maaf kan lah kalau postingan ini tertunda lama sekali. Semoga belum basi yah, soalnya kan nikah nya juga masih nanti.. *ngeles*.

Jadi seperti yang pernah gw tulis dipostingan ini, gw beli sepatu nikah di Donamici. Gw ga bawa model sendiri alias langsung pilih dari model yang sudah mereka punya. Harganya IDR 850k. Sepatu nya datang ke kost sehari lebih awal dari tanggal yang dijanjikan dan tidak ada keluhan apa-apa soal orderan. Jadi bisa dibilang gw puas lah ga ada keluhannya sama sekali.

Waktu foto prewed outdoor gw pakai sepatu ini kelilingin Kota Tua dan Ancol. Dan ternyata benar testimoni orang-orang yang gw baca soal Donamici. Kaki tuh ga pegel pake hak tinggi 10cm selama berjam-jam. Pas jalan juga ga yang ngeri jatuh atau gimana. Asli nyaman banget. Kalau toh harus dicari kurangnya, gw ada sedikit keluhan dibagian tali nya.

Jadi tuh kan kaki gw emang gede ya kan, nah ukuran panjangnya sih pas. Hanya saja bagian punggung kaki gw agak sakit karena talinya terlalu ketat. Tali yang ngelingkerin pergelangan kaki juga terlalu pas. Jadi ga ada ruang lagi. Sudah mentok dipaling belakang. Selebihnya oke banget. Pengerjaannya juga rapih.

So, intinya gw puas sama Donamici. Nanti selesai nikah akan gw review lagi, apakah pas hari H tetap enak dipakai atau gimana. Tapi belum menutup kemungkinan bagi kalian yang mau kasih gw sepatu Roteli yah. 😛 *masih mupeng*

Berikut model yang gw pesen:

20140913_161906

Advertisements

48 thoughts on “Wedding Update: Wedding Shoes nya Py

  1. Sayang wedding shoes lu ketutupan gown,….kece gt
    ntar pas hari h inget2 buat angkat rok gown dikit biar keintip shoesnya ahhaha

    Like

  2. itu mira cepet bener yak komennya… hahahaha…
    pas hari h sebisa mungkin pake kaos kaki ya py… ga keliatan ini… menghindari lecet py… dan lebih enak si… at least buat gw..
    itu sepatu kece py…. #mengikutikatamira

    Like

    1. Kaos kaki yah? Yg tipis itu yah Roll? Tar coba dulu deh 😀 Makasih tips nya yak 😀 Hihihi.. Makasih juga dah dibilang kece 😀

      Like

      1. iyaa py… kalo gw mah kemaren pake ganjel lagi di jempol gw… tapi tetep aja lukanya ngebuka… huhuhu… semangat py :p

        Like

  3. Sepatu ini nanti bakal ada porsi fotonya sendiri. Jadi gak usah pusing soal ketutupan gaun hehe. Sepatu gue sangat sederhana, gratisan alias included dr bikin gaun sm Tex Saverio. Hak cm 6 cm gak ada fancy2nya. Kalau hari H yg penting nyaman dan aman 🙂

    Like

    1. Iya ya Le, ada foto bareng bridesmaid gitu ya kan 😀 Ahhh.. Denger nama Tex Saverio aja dah bikin mupeng, apalagi dikasih sepatu.. 🙂 Mupeng kuadrat..:D

      Like

  4. bagus py wed shoesnya 😀
    coba dibawa ke donamici lg aja py buat diperbaikin talinya biar nanti dipake lbh nyaman en ga buat lecet. Tow ga pake hansaplast py biar ga terlalu ngegesek pergelangan kaki lo 🙂

    Like

    1. Makasih Wi.. 😀

      Pen gw bawa tapi dah keburu males duluan..huhu.. Iya paling dipakein sesuatu gitu yah biar lebih enak dipakenya.. Tengkiu Wii 🙂

      Like

      1. muahahah.. doain dulu gw bs dapet rejeki lebih biar bs bagi2 ya.. muahahaha. iseng aja nanya.. abis gw ga pernah tau harga sepatu2 begituan. haha.

        Like

  5. waw.. sepatu nya blink blink sekale Py! hahaha..
    entah kenapa gua ga berani pake septu yang berkilauan gitu huahaha..
    nanti pasti ad adegan angkat gaun kok Py, jadi pasti sepatunya nya kepoto, ato sengaja dipoto wahahaha

    Like

    1. Yoehh dong Mei, biar cetar gitu 😀 Maklum dimari seneng yg blink2 kalo bwt kaki :p

      Ekeh dah foto2 pake sepatu ini waktu prewed outdoor Mei, jadi sudah terabadikan. Hihihi

      Like

    1. Mikirnya abis itu masih bisa dipake Fe..hihi 😀

      Kawinan mu yang kece ituu kann.. Ahhh.. Aku pun mau cuma pakai sendal asal nikah sesuai impian 😀

      Like

  6. rotelli lokal kok Py haaha made in surabaya *tapi gak tau juga kl skrg*

    sepatunya cakep kok Py, dibanding punya gw sangattt sederhana dan simple skrg udah pada ngelotok kulitnya wkwwkkw abis sayang dibuang

    Like

  7. ihiyy..sepatu kaca blink-blik.. kerennnn Py.. bagus dah, ud ngebayangin di kakimu pasti makin okee..
    Tenang aja Py, pasti nanti ada saatnya di hari H tuh sepatu kefoto secara gak sengaja atau sengaja.

    Like

  8. Cakep py sepatunya, btw mihil bgt ya 850 hahaha, mengkeret gue liat harga nya. Samaan gue jg bikin di donamici dulu tp harga nya 500. Itu aja uda nyut2an kepala pas bayar wakakaka. Tapi te o pe bgt deh ga sakit samsek dan nyaman. Sampe sekarang suka gue pake buat kondangan dan uda mulai ngelotok blink2nya huhuhu

    Like

    1. Jarang2 beli sepatu mahal Pi..haha 😀 Jadi ut yg satu ini memang dibudgetin dari jauh2 hari..hahaha 😀 Blink2nya kan bisa direparasi disana ya Pi?..

      Like

  9. Ya oloooo kak.. jadi lu ke mangdu kemaren buat ambil ini yak??then secepat kilattt langsunggggg beranjak ketempat “laen”??ya ampunnnn.. niat mu kak.. tak tertandingiiii.. hahaha.. ^-^..btw harusnya kita kemarin papasan kak di busway, gw ke bridal loh saat km bilang udah otw ttuhhh….

    Like

    1. Bukannn Cathh.. Hahah 😀 Ini dah jadi dari tahun lalu, dan dikirim ke kost.. Jadi ga ambil. Gw kmren mo ke tempat souvenir.. 😀 Iya yah, harusnya kita papasan yah..huhu..

      Like

  10. gua termasuk customer yang puas ama donamici… ampe sebelum hamil masih suka dipake ke kondangan… dan masih tetep nyaman hehehehe… dulu waktu gua belinya 700rb…termasuk sepatu paling mahal yg pernah gua beli… untung difoto jadinya cakep hahahaha…

    Like

    1. Mahal tapi pakenya lama yahh Mel 😀 Samaaa.. Sepatu ini juga termahall lho yg pernah gw beli.. Uhukk.. Pengalaman sekali seumur hidup lah yah 😀

      Like

  11. donamici itu dimana tohhh mangga dua ya? maapkan ga gaul..
    sepatunya kece banget py…. bagussss…
    rotelli mahal ya sekarang.. kynya dulu masih affordable (ya ampun berasa tua amat)

    dulu aku pake sepatu charles and keith, terus pake sepatu yang udah ada alias gak baru.. sampe orang kaget pas tau itu sepatu weddingku..
    abis dulu ga ada budgetnya hihihi dan aku mikirnya gak keliatan juga..

    Like

    1. Iya ci Bon, di Mangga Dua..Makasihhh cii 😀 Iya mahal sekarang, yg Py naksir harganya 1,5jt..Makanya ga dibeli..muahaha :p

      Py kmren sengaja beli dr jauh2 hari krn mikir lumayan bisa dipake pas foto prewed..hihi..

      Like

  12. G puas pakai donamichi, ga pegel. Syaang ga bisa dipake lagi punya gw karena sol nya tebel banget, 13 cm. :)) Malu2in banget dipake kondangan, mo nyaingin manten ntar hahaha. Pingin kujual lagi rencananya

    Like

  13. pypy…baguss sepatunyaa…iya emang sepatu rada2 nih..pas wedding ga keliatan ketutupan gaun..sayang uda bagus tp ga keliatan 😦

    Like

  14. pypyy sepatunya berapa lama tuh jadinya? baguss… gue masih bimbang nih mau buat di donamici atau beli yg udah jadi aja..mahal si..tapi kayanya tahan lama hehe

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s