Weekend Kemarin Itu…

1. KopdaranΒ 

Mau pamer dulu dong foto kopdaran kemarin sama Me chan :p

Me nanya Py hari ini libur ga? Dan sayang nya enggakk dong.. Kan hari ini tanggal 4, besok tanggal 5.. Tanggal 4-6 setiap bulan tuh kudu masuk. Meski hari kiamat juga keknya tetep ngantor deh..haha *amit-amit* Ehh.. Taunya pas kemarin malah di wa Me katanya dia lagi di Ciputra World a.k.a Love. Langsung ngomong lah, tungguin akuhh gereja dulu yak. Untung pas jam 6an sore kelar greja si Me masih di Love. Jadi deh sama si Ai ganteng lgsg cuss dari ambas ngesot ke Love.
Kesan pertama ketemu Me? Lebih cantik dari foto! Asli cantik banget deh trus putih banget, lah daku abis dari Yogya kan jadi ireng bener lgsg berasa domino gitu..hahaa. . Pertama udah mikir, jangan2 bakal awkward lagi. Soale kan Py orangnya sungkanan gitu..haha.. Taunya anaknya asik banget.. Mama, Papa dan ade nya juga baikkk dan asikk.. Ngobrol sampe mau 2 jam ga berasa gitu.. Trus karena Py ma si Ai gak mesen apa2 ehh dibeliin minum sama Papa nya.. Aslii gak enak banget.. Tapi kan berkat harus diterima dengan senang hati yah..hihihi.. Kapan-kapan ketemu lagi yah Me πŸ˜€Β 
Ayo dong kak kita kopdaran πŸ˜€ *senyum manja ke siapa aja* *jadi ketagihan ut kopdar* :p

2. Movie Date : Thor Thor

Kocakk bener sih ini :p (Source: here)
Hari jumat kemarin itu asli bencik banget sama jalanan Jakarta yang bikin si Ai lama banget nyampe Loteria Semanggi. Adalah tuh nunggu 2 jam bengong kek orang bego mana hp mati pulak.. Tapi sebelum mati sempat nyerocos dulu pake bahasa Manado dulu di twitter..haha.. Moga ga ada yang ngerti :pΒ 
Makan dulu di Loteria trus langsung lanjut nonton Thor. Awalnya mikir ogah banget nonton ni film secara Py berasanya gak ngikutin dari awal. Tapi karena 21 Semanggi cuma ada 3 studio yg mana 2 nya Thor dan 1 lagi Escape Plan yang udah di tonton. Dan ternyata ga nyesel lah nonton film ini, bagusss dan kocakkk benerrr.. Banyak momen yang bikin ketawa sampe ngakak-ngakak sestudio. Dan ternyataaa.. Waktu Thor 1 Py nonton dong, baru ngeh pas liat si Profesor gila..hahaha…
Seru bangett ni pilem.. Trus langsung penasaran sama ke tiga nya.. Ohh iya.. Kemarin pas filem nya abis Py ma Ai langsung cabut karena dah malam banget. Ternyata abis nama-nama itu (apasih namanya) ada cuplikan untuk lanjutannya..huhuhu.. Nonton lagi apa? eaaa.. *disambit Ai*

3. PMS Alert!!

Abis nonton langsung buru cauu.. Seringnya soale gak dapet taxi lagi kalo dah malem banget gitu. Kalo pun ada ga mau angkut kami karena deket banget ke Karet doang. Dan bener dong ga ada taxinya. Alhasil jalan lah kita lewat belakang Atma yang nanti keluarnya di belakang Sampoerna Strategic *ini kenapa main belakang yah? :p*
Pas lagi jalan entah kenapa si Ai itu mau gandeng Py trus narik ke arah kanan, padahal seharusnya kita akan jalan belok kiri. Replek Py langsung teriakin si Ai, asli kenceng banget kek orang mau dibawa lari. Abis itu langsung lah sepanjang perjalanan Py ngoceh-ngocehin dia.. :((
Sampe dikamar Py merenung tuh, kok bisa yah Py sampe kayak orang histeris ma Ai. Nyeseelll bangett rasanya. Langsung minta maaf sih. tapi nyesel nya itu masih ketinggalan.. Dan baru ngeh pagi ini kalo ternyata Py PMS.. Jerawat dimuka dah nongol gede-gede banget, dan tanggalannya minggu ini Py dapet.. Hadoohh.. Harus terus belajar buat ngendaliin PMS nih.. Kan harusnya Py yah yg pegang kendali, bukan si PMS nya..Β 
Advertisements

41 comments

  1. Meilani Lim · November 4, 2013

    hai Py.. hahhaa.. itu tari Thor-thor nya kaya nya nge-trend banget yak..dimana-mana ada.. hahaha
    ada yang Vic-Thor-ia Secret juga.. asli kreatip org Indo. hahaha

    Like

  2. mira kumala · November 4, 2013

    Py….Tos dulu aahhh
    kok bisa yaa kita barengan nonton thornya
    tp ak nnt jauh d karawaci hehehhee
    wah enak yaa bisa kopdar, kita harus kopdar py….
    kantor deket gini loh wkkwkww

    Like

  3. dian_ryan · November 4, 2013

    filmnya seru yah py, penasaran pengen nonton..

    hahaha itu kenapa kreatif banget sih plesetinnya :))

    Like

  4. amtinafl · November 4, 2013

    km dari jogja ya? salam kenal, aku darah jogja juga hehe..

    Like

  5. Pypy · November 4, 2013

    Iya tuhh.. si @imandita kreatip benerr..hahaha…

    Gw malah belum liat tuh yg versi VS nyaa.. haha

    Like

  6. Pypy · November 4, 2013

    Waduhh jauh bener yah karawaci :p//

    Hayukk atuhh ketemu Mir, biar bisa rumpi2 kita..hehehe :p

    Like

  7. Pypy · November 4, 2013

    Seruuu Dian, nonton gih..haha :p Dijamin bakal ngakak2 deh.. hihi..

    Hooh.. Antara kreatip sama ga ada kerjaan beda tipis emang..huahaa.. *trus ditabok yg bikin*

    Like

  8. Pypy · November 4, 2013

    Kemarin abis liburan disana Tin..hehe πŸ˜€ Salam kenal juga yah ^^, makasih udah mampir dimari..

    Like

  9. mamie_funky · November 4, 2013

    Lhaa py, kamu sih kerja hari ini, kalo gak bisa kopdaran bertiga deh…..abis kopdar, lanjutin nonton Thor, iyahh lucu filmnya, dan aku tungguin sampe bener2 abis loh filmnya, jadi tau dehh tuh bakal lanjutannya…(udah dapet bocoran dari temen, jadi gak cepet2 pulang)

    Like

  10. blogditter.com · November 4, 2013

    Aku baru aja pulang dari Studio 21, dalam kondisi kecewa karena kehabisan tiket Thor 2….

    Tapi nggak apa-apa deh, aku nonton Thor 1 dulu aja, cari DVD-nya. Jadi nanti pas nonton Thor 2, nggak kebingungan gara-gara belum nonton yg seri sebelumnya, hehe….

    Like

  11. Regina Bellani · November 5, 2013

    Kak Py aku juga baru nonton Thor di Lotte tadi hahahaha.. Kocak banget malah jadinya yaaaa… Aaah asiknya kopdar, yukyuk kita kopdar-an juga kak πŸ˜€

    Like

  12. Arman · November 5, 2013

    ya ampun yang poster tari thor2 itu kocak abis. huahahaha

    Like

  13. Nella · November 5, 2013

    Aku klo dekat masa pms lebih suka menyendiri, daripada sensi klo dekat2 orang lain πŸ˜€ . Ya ampunn baru nyadar lihat foto tor2 itu loh haha.

    Like

  14. Pypy · November 5, 2013

    Masih dong cii.. Tanggal merahnya juga masuk doong.. hukss.. Iya yah ci, ahh pengen dong kopdaran sama mamie funky..hihih πŸ˜€

    py ga dapet bocoran tuh, tumben2 bgt.. pdhal wktu iron 3 dpet..huhuh

    Like

  15. Pypy · November 5, 2013

    Tanpa nonton yg 1 juga sih sbnrnya ga terlalu maslah, cuman lebih enak nonton..nah lho..hahah πŸ˜€

    Like

  16. Pypy · November 5, 2013

    Hooh, gw pikir bakal serius mikir.. taunyaaa..

    Ahh hayuklahh Re.. πŸ˜€ Janjian kita ketemu dimana nyok *asal g jauh2 bgt* hahaha

    Like

  17. Pypy · November 5, 2013

    Haha iya ko, lalu lalang2 di Path tuh kmren :p

    Like

  18. Pypy · November 5, 2013

    Iya ya kak Nel, enakan sndiri gitu.. Tapi ga bisa,,haha.. Seringnya malah ngerasa kesepian..hahaha..

    hahaha.. keren yah kak si Chris dipakein ulos gitu :p

    Like

  19. niee · November 5, 2013

    aku kalau ada tanyangan dibelakang film itu pasti gak pernah tahu deh, soalnya gak pernah nunggu juga sampe tuilisannya selesai, capek dan bosan juga πŸ˜›

    Like

  20. AiPy · November 6, 2013

    hahah.. Iya yah, maunyaa lgsg cabut aja yah Nie :p

    Like

  21. Jenita Darmento · November 6, 2013

    hahaha.. gw juga suka marah2 sendirian kadang2 klo lg PMS. malah bs nangis2 juga. parah deh gw. hahaha..
    anyway. dikau greja di kokas? apa ada greja lain di lotte ?

    Like

  22. AiPy · November 6, 2013

    Hahahaa.. Knp yah hormon cewe bisa sebegitu unik nya diciptain Tuhan.. kreatip bgt emang :p

    Bukan di kokas atau lotte Jen, gw gereja di ambas. di Duta Injil. πŸ˜€

    Like

  23. Bibi Titi Teliti · November 6, 2013

    Py..
    kopdaran emang seru yaaah…
    hayu atuh kapan kapan kita kopdaraaan πŸ™‚

    Tapi jangan di tempat yang susah susah yah *ngeri nyasar*

    Daaan..dulu waktu belum nikah…aku selalu bermasalah ketika PMS lho…
    Tapi setelah nikah dan punya anak…nyantai nyantai aja tuh kalo PMS..

    Jadiiii…buruan atuh…*gak dilanjutin*…hihihi…

    Like

  24. AiPy · November 6, 2013

    Hayukkkk mba Eri akuhh mau kopdaran sama dirimu. Dan sambil menanti saya akan menambah hasana dan wawasan soal Min Ho :p Maklum, suka mukanya tp kurang suka cari tau personalnya..haha.. *ini knp lgsg bahas Min Ho yah* hihihi

    Wah iya yah, sepertinya harus segera punya anak nih biar PMS nya bisa lebih santai ditanggepin..ahhaaha

    Like

  25. Bebe · November 6, 2013

    Waaa.. seru kopdaran sama Me yaaa.. ^_^

    Thor ini banyak yang bilang seru yaaa.. padahal aku ga suka nomor 1-nya.. bosenin. Jadi ragu pingin nonton yang ke-2.. huhuhuhuhuhu…

    Like

  26. AiPy · November 7, 2013

    Iya.. Seru Be, tar kalo dirimu mo liburan ke indo bikin pengumuman yah biar bisa kopdaran juga sama Mibe nya..:D

    Lucu dan seru kok Be yg ke 2, yg pertama emang bosenin. Tp yg ke dua mantap!!

    Like

  27. Maria Ludovira · November 7, 2013

    aahhhh…envy akuh…mw donk kopdaran sama kelian, gmana klo kelian ke lombok ajah…hahahahahaha…

    aduh jd pengen nontong py, disinih gda bioskop!! hiks hiks…

    Like

  28. AiPy · November 7, 2013

    Ehh iya Vir, si Me kmren ngomong skrg kau disana yah?? Wahh.. Boleh deh Me liburan ke Lombok, ajakin jalan2 yah.. Tar ajakin istrinya Tonce deh biar ramai πŸ˜€

    Masa sih Vir di Lombok ga ada bioskop? dirimu di Mataram apa dimananya?

    Like

  29. sanguines · November 7, 2013

    Iiiih seru banget!!! Kop-dar-an nya emang impromptu gitu yah Py?

    Like

  30. AiPy · November 7, 2013

    Mendadak ketemu di Love iya May, qt udah janjian dr minggu2 sblum nya cuman ga ketemu waktu dan tempatnya..hehe.. Mayyy, kalo dtg Jkt bilang2 yakk.. Mauu ketemuhh πŸ˜€

    Ahhh.. Aroma Eropa kemudian tercium semerbak dimari πŸ˜€

    Like

  31. messa · November 9, 2013

    masa PMS memang masa yang nggak enak πŸ˜€

    Like

  32. lovelydebz · November 9, 2013

    Ayoooo kopdar sama aku kalo aku pas pulang Indonesia….
    PMS? resepnya makan dark chocolate yang ada alkoholna…beres πŸ™‚

    Like

  33. AiPy · November 11, 2013

    Iya nihh 😦

    Like

  34. AiPy · November 11, 2013

    Hayuuukkk πŸ˜€ Dengann senaaang hatii πŸ˜€

    Serius? Wah wajib bgt dicoba nihh.. πŸ˜€ Thank infonya..

    Like

  35. debby tondo · November 11, 2013

    terpaksa nungguin dvd bajakannya nih si Thor 2 soalnya anak gue gak mau diajak nonton di bioskop katanya “beli cdnya aja mami” huhu

    Like

  36. vera · November 11, 2013

    kopdaran emang selalu seru ya, apalagi kalo belom pernah ketemu sebelomnya hihihi…

    OOhh film Thor bagus ya? cocok gak kalo nontonnya ajak anak2

    Like

  37. AiPy · November 11, 2013

    Wahh.. Padahal senengnya nonton di bioskop itu krn efeknya yah ci πŸ˜€

    Like

  38. AiPy · November 11, 2013

    Iyaa.. Ayooo kopdaraaann..hehee πŸ˜€

    Bagus mba Ver, cocok sekalii buatt anak2 seingat py wktu nonton banyak anak2 juga sih. Dan ga ada adegan aduhai nya.. πŸ™‚

    Like

  39. eserpe · November 13, 2013

    meski semanggi dulu tempat kentjan eike juga, selama eike masih di Bandung kalo kopdar di Bandung ajalah ya. Ada daycare soalnya atau ada bapaknya buat jagain kiddos hahaha.
    Kalo tauThor lucu, aku mau aja kali nontonnya kmrn pas emakku di sini. Kukira berdarah darah lagi malesin

    Like

  40. me chan · November 17, 2013

    aaaaaaa viraaa..kita senasiiiiib nda ada bioskop hehehe

    tahun depan ke kalimatan yuk virrrr πŸ˜€ me mau ngintil py ke kalimantan hehehehe

    *dan tetep lhooo belom nonton si thor-thor dakuuuu

    Like

  41. AiPy · November 18, 2013

    Hayyuukkk Vir, seseruan ke Derawan πŸ˜€

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s