Weekend Kemarin Itu…

1. Kopdaran 

Mau pamer dulu dong foto kopdaran kemarin sama Me chan :p

Me nanya Py hari ini libur ga? Dan sayang nya enggakk dong.. Kan hari ini tanggal 4, besok tanggal 5.. Tanggal 4-6 setiap bulan tuh kudu masuk. Meski hari kiamat juga keknya tetep ngantor deh..haha *amit-amit* Ehh.. Taunya pas kemarin malah di wa Me katanya dia lagi di Ciputra World a.k.a Love. Langsung ngomong lah, tungguin akuhh gereja dulu yak. Untung pas jam 6an sore kelar greja si Me masih di Love. Jadi deh sama si Ai ganteng lgsg cuss dari ambas ngesot ke Love.
Kesan pertama ketemu Me? Lebih cantik dari foto! Asli cantik banget deh trus putih banget, lah daku abis dari Yogya kan jadi ireng bener lgsg berasa domino gitu..hahaa. . Pertama udah mikir, jangan2 bakal awkward lagi. Soale kan Py orangnya sungkanan gitu..haha.. Taunya anaknya asik banget.. Mama, Papa dan ade nya juga baikkk dan asikk.. Ngobrol sampe mau 2 jam ga berasa gitu.. Trus karena Py ma si Ai gak mesen apa2 ehh dibeliin minum sama Papa nya.. Aslii gak enak banget.. Tapi kan berkat harus diterima dengan senang hati yah..hihihi.. Kapan-kapan ketemu lagi yah Me 😀 
Ayo dong kak kita kopdaran 😀 *senyum manja ke siapa aja* *jadi ketagihan ut kopdar* :p

2. Movie Date : Thor Thor

Kocakk bener sih ini :p (Source: here)
Hari jumat kemarin itu asli bencik banget sama jalanan Jakarta yang bikin si Ai lama banget nyampe Loteria Semanggi. Adalah tuh nunggu 2 jam bengong kek orang bego mana hp mati pulak.. Tapi sebelum mati sempat nyerocos dulu pake bahasa Manado dulu di twitter..haha.. Moga ga ada yang ngerti :p 
Makan dulu di Loteria trus langsung lanjut nonton Thor. Awalnya mikir ogah banget nonton ni film secara Py berasanya gak ngikutin dari awal. Tapi karena 21 Semanggi cuma ada 3 studio yg mana 2 nya Thor dan 1 lagi Escape Plan yang udah di tonton. Dan ternyata ga nyesel lah nonton film ini, bagusss dan kocakkk benerrr.. Banyak momen yang bikin ketawa sampe ngakak-ngakak sestudio. Dan ternyataaa.. Waktu Thor 1 Py nonton dong, baru ngeh pas liat si Profesor gila..hahaha…
Seru bangett ni pilem.. Trus langsung penasaran sama ke tiga nya.. Ohh iya.. Kemarin pas filem nya abis Py ma Ai langsung cabut karena dah malam banget. Ternyata abis nama-nama itu (apasih namanya) ada cuplikan untuk lanjutannya..huhuhu.. Nonton lagi apa? eaaa.. *disambit Ai*

3. PMS Alert!!

Abis nonton langsung buru cauu.. Seringnya soale gak dapet taxi lagi kalo dah malem banget gitu. Kalo pun ada ga mau angkut kami karena deket banget ke Karet doang. Dan bener dong ga ada taxinya. Alhasil jalan lah kita lewat belakang Atma yang nanti keluarnya di belakang Sampoerna Strategic *ini kenapa main belakang yah? :p*
Pas lagi jalan entah kenapa si Ai itu mau gandeng Py trus narik ke arah kanan, padahal seharusnya kita akan jalan belok kiri. Replek Py langsung teriakin si Ai, asli kenceng banget kek orang mau dibawa lari. Abis itu langsung lah sepanjang perjalanan Py ngoceh-ngocehin dia.. :((
Sampe dikamar Py merenung tuh, kok bisa yah Py sampe kayak orang histeris ma Ai. Nyeseelll bangett rasanya. Langsung minta maaf sih. tapi nyesel nya itu masih ketinggalan.. Dan baru ngeh pagi ini kalo ternyata Py PMS.. Jerawat dimuka dah nongol gede-gede banget, dan tanggalannya minggu ini Py dapet.. Hadoohh.. Harus terus belajar buat ngendaliin PMS nih.. Kan harusnya Py yah yg pegang kendali, bukan si PMS nya..