Diary Bumil: Emak Iseng

baby-kick31

Source: Here

Kemarin pagi (22/03/16) saya kebangun dengan posisi tidur nyamping ke kanan. Karena masih belum ingin benar-benar bangun jadi saya tetap tiduran tapi dengan posisi makin nyamping sambil meluk guling dengan erat.

Eh rupanya si janin dalam perut kesempitan. Jadi lah dia ngodein emaknya entah pakai tendangan atau pukulan, masih ga bisa ngebedain. Berhubung saya masih ingin menikmati gerakannya, jadi saya diemin aja posisinya. Biasanya pas dikodein dikit langsung saya rubah biar dia juga nyaman.

Dia 4x ngodein, dan mungkin karena posisi saya ga berubah, ehh tetiba dong dia kek muter gitu terus nendang perut saya dari samping kanan sampai ke pusar. Wkwkwk.. Tendangannya beneran bertubi-tubi gitu lho. XD

Waktu ceritain ke suami, dia malah ngomong gini.. “Waduh nak, jangan ikutin bundamu yang emosian ya” Bahahaha..

Maaf ya nak, bunda mu iseng sekali :*

Advertisements

26 comments

  1. nola · March 23, 2016

    ketahuan kalau lo emosian orgnya ya Py πŸ˜› wekekekekk

    Like

    • Pypy · March 31, 2016

      Beughh.. Jangan ditanya, Nol.. Sumbu pendek dimari :p

      Like

  2. VaLinqq · March 23, 2016

    Hahhaa Pypy… Emank lucu kalo mainin debay dari dalem perut.. Gw juga sekarang dy nggak suka gw tidur miring, dijedak jeduk mulu, tapi kalo tidur telentang dalam jangka waktu lama juga kan berasa begah nggak enak ya mommynya..
    Alhasil makin kesini uda ga bisa tentram bobonya, uda kaya cacing kepanasan ganti2 posisi terus.. haha..

    Like

    • Pypy · March 31, 2016

      Nafas gw kek mo putus Val kalo telentang, Paling gw miringin dikit ganjel guling sebagian badan biar ga nyamping kali. Nah gw yg susah pas mau masuk tidurnya, kalo dah tidur Puji Tuhan bgt sampe skrg masih pules, tar bangun pas kebelet πŸ˜€

      Like

  3. Melissa · March 23, 2016

    cup cup cup.. kasian si jabang bayi. blm keluar aja udah di isengin haha

    Like

    • Pypy · March 31, 2016

      Haha. Kebayang klo dah lahir ya XD

      Like

  4. xiaomeynie · March 23, 2016

    Wahaha dasar mami L iseng bener XD

    Like

  5. TazOlip · March 23, 2016

    Huahahahahaha mungkin pengen nunjukin “Adooohhh dibilangin sekali gak bisa yaaaa”. Kecil-kecil udah galak nih L? πŸ˜›
    Hihihi tapi berasanya pasti lucu banget ya Py, gue bacanya juga berasa ikutan seneng gimana gitu ngebayangin L yang aktif :*

    Like

    • Pypy · March 31, 2016

      Iya nihh.. Duhh kebayang “rame” nya nantii..wkwkwk.. Skrg dah brp weeks deh Lip? Kalo dirimu sensi nya tinggi, minggu 16 dah mulai berasa tendangannya M. ;D

      Like

  6. Elrica · March 23, 2016

    Lil baby nya mulai communicate ya πŸ™‚

    Like

  7. Nichole Leonard · March 23, 2016

    Py jail banget deh hahaha…

    Like

    • Pypy · March 31, 2016

      Haha.. Sesekali gantian, Nic :p

      Like

  8. winnymarlina · March 23, 2016

    tapi itu benaran ya kak kalau adek bayi dalam kandungan berkomunkasi dengan caranya ya kka tp kakak iseng banget heheh

    Like

    • Pypy · March 31, 2016

      Iya Win, sudah belajar ut komunikasi dari dalam perut.. Ajaib ya πŸ˜€ Haha.. Judulnya gantian, kan selama ini emaknya yg diisengin mulu kan :p

      Like

  9. zilko · March 23, 2016

    Hahaha, kena tendangan gitu rasanya gimana sih Py? Maksudnya kayak rasa sakit ato gimana gitu? πŸ˜›

    Like

    • Pypy · March 31, 2016

      Kadang sakit, kalau keras.. Kadang berasa kek dikitikin, kadang berasa kek lagi dipijet tapi dari dalam Ko πŸ˜€

      Like

  10. pingiwed · March 24, 2016

    waaa L, km masih di perut uda dijailin mama loh tar uda lahir, mama bisa makin iseng dink πŸ˜‰ tapi seru ya py en priceless rasanya waktu ngerasain tendangan/gerakan bayi dlm perut :’)

    Like

    • Pypy · March 31, 2016

      Haha.. Kayaknya sih L dah siap mental..bahaha :p Priceless banget Wi.. Berasa ga sndiri lagi skrg πŸ˜€

      Like

  11. Arman · March 24, 2016

    hahaha kena dah ditendang si dede bayi… πŸ˜›

    Like

    • Pypy · March 31, 2016

      Haha.. Iya nih, kecil2 dah emosian XD

      Like

  12. febridwicahya · March 27, 2016

    kwkwkw iseeeng banget kamu Mbak :p wkwkw langsung didoain sama si mas biar anaknya nggak emosian kayak kamu ya mbak :p

    Like

    • Pypy · March 31, 2016

      Hihihi.. Bisa pusing kali ya suami kalo nanti mesti ngadepin dua manusia yang sumbu pendek..wkwkw

      Like

      • febridwicahya · April 1, 2016

        Wkwkwkw pusiiing banget nanti pasti mbak :p wkwkwk

        Like

  13. Mr. Him2 and Mrs. Her2 · April 1, 2016

    hahahaha mamanya iseng nih, jadi langsung dikasih tendangan πŸ˜€ hamil tua emang bagusnya tidur miring ya Py, lebih nyaman aja rasanya. Sehat2 terus bumil and baby L πŸ˜‰

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s