Diary Bumil: Emak Iseng

baby-kick31
Source: Here

Kemarin pagi (22/03/16) saya kebangun dengan posisi tidur nyamping ke kanan. Karena masih belum ingin benar-benar bangun jadi saya tetap tiduran tapi dengan posisi makin nyamping sambil meluk guling dengan erat.

Eh rupanya si janin dalam perut kesempitan. Jadi lah dia ngodein emaknya entah pakai tendangan atau pukulan, masih ga bisa ngebedain. Berhubung saya masih ingin menikmati gerakannya, jadi saya diemin aja posisinya. Biasanya pas dikodein dikit langsung saya rubah biar dia juga nyaman.

Dia 4x ngodein, dan mungkin karena posisi saya ga berubah, ehh tetiba dong dia kek muter gitu terus nendang perut saya dari samping kanan sampai ke pusar. Wkwkwk.. Tendangannya beneran bertubi-tubi gitu lho. XD

Waktu ceritain ke suami, dia malah ngomong gini.. “Waduh nak, jangan ikutin bundamu yang emosian ya” Bahahaha..

Maaf ya nak, bunda mu iseng sekali :*

Advertisements

26 thoughts on “Diary Bumil: Emak Iseng

  1. Hahhaa Pypy… Emank lucu kalo mainin debay dari dalem perut.. Gw juga sekarang dy nggak suka gw tidur miring, dijedak jeduk mulu, tapi kalo tidur telentang dalam jangka waktu lama juga kan berasa begah nggak enak ya mommynya..
    Alhasil makin kesini uda ga bisa tentram bobonya, uda kaya cacing kepanasan ganti2 posisi terus.. haha..

    Like

    1. Nafas gw kek mo putus Val kalo telentang, Paling gw miringin dikit ganjel guling sebagian badan biar ga nyamping kali. Nah gw yg susah pas mau masuk tidurnya, kalo dah tidur Puji Tuhan bgt sampe skrg masih pules, tar bangun pas kebelet πŸ˜€

      Like

  2. Huahahahahaha mungkin pengen nunjukin “Adooohhh dibilangin sekali gak bisa yaaaa”. Kecil-kecil udah galak nih L? πŸ˜›
    Hihihi tapi berasanya pasti lucu banget ya Py, gue bacanya juga berasa ikutan seneng gimana gitu ngebayangin L yang aktif :*

    Like

    1. Iya nihh.. Duhh kebayang “rame” nya nantii..wkwkwk.. Skrg dah brp weeks deh Lip? Kalo dirimu sensi nya tinggi, minggu 16 dah mulai berasa tendangannya M. ;D

      Like

    1. Iya Win, sudah belajar ut komunikasi dari dalam perut.. Ajaib ya πŸ˜€ Haha.. Judulnya gantian, kan selama ini emaknya yg diisengin mulu kan :p

      Like

  3. waaa L, km masih di perut uda dijailin mama loh tar uda lahir, mama bisa makin iseng dink πŸ˜‰ tapi seru ya py en priceless rasanya waktu ngerasain tendangan/gerakan bayi dlm perut :’)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s