2 Ulang Tahun di 2016

Ulang Tahun Ai

Tanggal 20 Januari adalah ulang tahun Ai. Tahun ini ga siapin macam-macam karena dari bapake katanya emang ga mau. Maunya nanti selebrasinya pas di Bali aja. Ya sudah bini mah cuma bisa ngikutin ya kan. Tapi kok ga sreg hati ini kalau ga ada ritual tiup lilin. So, berkreasi lah saya dengan dana seadanya alias pakai duit kembalian dari jatah makan. Karena sedikit, dan ga akan dikasih juga kalau minta lebih pasti ketahuan, jadi saya beli croissant mini beberapa biji disupermarket sebelah. Terus tatakin dipiring deh. Lilin juga boleh dapat dari rekan kantor.. Haha.

Terus kan saya bingung dong, ini penanda usia barunya apa? Soalnya saya sudah cari lilin angka ga ketemu. Ditengah kebingungan itu, lampu Lang Ling Lung nyala. Dan jadilah penanda nya seperti ini.

907_1696850670526768_994846987740243752_n

Gimana? Kreatif kan? Pakai lipstik lho itu. XD Keterbatasan memang bikin ide nongol yess..

Semoga di usia yang baru, usia ke 28, bentar lagi jadi Ayah untuk L, Ai makin bijaksana, makin dekat dan selalu andalkan Tuhan ya. Cintanya selalu selamanya cuma sama istri yang banyakkΒ maunya ini ya XD

Ulang Tahun Py

Berbeda dengan ultah Ai yang sungguh sangat melarat sederhana. Ultah saya tetap semarak dengan kehadiran kue yang proper. Yah maklum, keuangan rumah tangga kan dipegang suami ya, jadi dia bisa-bisa aja beli nya.. Haha.. Tentu saja dengan ridho istri. Cuma saya kan rekues cheese cake brownie nya Cheesecake Factory karena pengen nyobain, eh pas HH lupa dong si Ai. Huhu.. Langsung merasa bersalah gitu dia. Padahal dengan segala ketulusan saya sudah bilang kalau ga kenapa-kenapa juga. Ehh suami ga hilang akal, doi pamitan bilang mau beli air galon. Balik-balik dah dengan box kue yang besok paginya ketahuan beli di Harvest.

Demi kejutan suami bangunin saya pagi banget, alhasil jam 10 saya ngantuk dan tidur lagi. Bangun sudah jam 11 lewat.. Jiahh.. Padahal mo ikut kelas Ibu Hamil di RS.. Huhu..

Ya sudah hari itu kami jalan deh ke Benhil demi makan stik gratis. Sayang ga seenak tahun lalu. Bayamnya dingin dong, terus gw minta welldone tapi kayak masih merah banget gitu. Terus saya ga disuruh pakai mahkota sama mas nya. Jadi saya ga masukkin lagi foto-fotonya πŸ˜€

1530324_1715700835308418_6979888948423524196_n

Tahun ini ga ada kado karena kehadiran L sudah merupakan kado Natal, Tahun Baru, 2 Ulang Tahun, Paskah, dan semua selebrasi dalam hidup kami berdua. πŸ™‚

Advertisements

25 thoughts on “2 Ulang Tahun di 2016

  1. Py yang holycow di teras benhil itu emang entah kenapa suka begitu deh, gue juga pernah makan ama bumil di sono, trus diminta super duper welldone tetep jadinya medium. Balikin ke mas nya, minta dijadiin welldone, eh balik2 pas di potong lagi, tetep aja dalemnya merah banget! Hahaha. Akhirnya ama temen gue dipotong dadu kecil2 tuh steak, trus kasih ke mas nya dan diminta panggang ulang ampe welldone. Baru deh sukses welldone, tapi udah ga kayak steak hahahah πŸ˜›

    Like

  2. Happy belated birthday for both oh you ya.. πŸ™‚
    Semoga proese persalinan nya baby L nanti berjalan lancar..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s