Lembur? Siapa Takut?

Source: Here

Kalimat judul diatas adalah tagline Ai dan tentu saja Py.. Kenapa??

Karena kalau lembur itu berarti ada pemasukan lebih dong.

Pemasukan lebih berarti menambah saldo tabungan..

Dimana saldo tabungan yang semakin besar dibutuhkan untuk bayar segala keperluan buat nanti..

Puji Tuhan banget deh Ai bisa kerja diperusahaan yang membayar lemburan dengan nominal yang lumayan.

Semoga boss nya selalu dikasih kebijaksanaan sama yang Maha Kuasa.. Amin..

Advertisements

12 comments

  1. dea purnama · March 28, 2013

    amin …
    jadi setiap ada kerja lembur gajih pun double πŸ˜€ yaa ga bakalan takut ,, xixix

    Like

  2. Pypy · March 28, 2013

    Hahahah.. benerr banget Dea.. Skrg malah ngarepin untuk sering2 lembur.

    Thanks udah berkunjung yah.

    Like

  3. mamie_funky · March 28, 2013

    kunjungan balik….lam kenal….selamat lembur…semoga tabungannya makin gendut yah

    Like

  4. Pypy · March 28, 2013

    Hi Mamiiee Funky..hehehe.. thanka udah berkunjung.. amin2.. tabungan boleh gendut no diet :p

    Like

  5. pursuingmydreams.com · March 29, 2013

    Semoga tambah rajin lemburnya hehehe :D.

    Like

  6. Pypy · March 30, 2013

    aminnn.. makasih wish nya mba Nella :p

    Like

  7. dwiagustriani · March 30, 2013

    Aku pernah kerja di bank, tapi kyknya nda cocok deh πŸ˜€

    Like

  8. Pypy · March 30, 2013

    Owhh.. ya tah mba Dwi?.. Yg dpt bayaran lemburan okeh si Ai yg di advertising.. kalo tempat py ga dapat.. hahaha.. *suram*

    Like

  9. sista · March 31, 2013

    Hi, met kenal πŸ™‚ enaknya kalo lembur dibayar hehehe.. Kalo gitu, ngga komplain deh hehehe..

    Like

  10. Pypy · March 31, 2013

    Hi Sista, salam kenal juga ^^,

    Selain gak dikomplen juga dinanti..hihi :p

    Like

  11. winterwing · April 1, 2013

    bosnya yang digaji. yang lembur nggak dibayar. hehehehe….

    Like

  12. Pypy · April 1, 2013

    jiahhh..hahaha.. Syukurnya di kantor Ai yg lembur dibayar… Soale klo gak, gak akan dinanti..hahaha.. :p

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s