Arrivederci Italia :(

TimNas Italia
Laga Italy vs Uruguay kemarin malam adalah laga yang paling menguras emosi dan air mata. 
Iya emang Py ini lebay. Kalo dah suka sesuatu bisa bener-bener dibelain sampe titik darah penghabisan.. *makin lebay.
Sebelum nonton Py dan beberapa teman kost pun sudah emosi duluan, gimana enggak? Yang jaga kost berulah. Doi nguasain tv dengan nonton Malam Satu Suro. World Cup compare to that? Ohh please.. Akhirnya kami ngalah dan dimulailah lagi pencarian channel tv pake antena dalam. Tapi Tuhan emang baik, Dia membela orang yang terjolimi, siaran dapat juga.. *lebay makin parah
Dilaga kemarin itu sebenarnya Italia cukup perlu mengantongi hasil imbang agar bisa lolos keputaran 16 besar. Apa daya serangan-serangan Uruguay yang memang terbilang cukup agresif akhirnya berhasil menerobos pertahanan Buffon sang kiper. Dimenit ke 81 Diego Godin mencetak gol tersebut, yang sayangnya sampe peluit tanda pertandingan usai ditiup, Italia ga berhasil menyamakan skor.
Kecewa? Iya. 
Sedih? Banget 
Saat Marchissio diganjar Kartu Merah
Tapi dipertandingan ini, yang paling ga bisa Py terima adalah sikap si wasit Marco Rodriguez. Dimenit ke 59 Marchissio, gelandang Italia, diganjar kartu merah karena melakukan tackling yang keras. Padahal sebenarnya gak perlu sampe kartu merah yang keluar. Main dilaga penentuan dengan 10 orang tentu saja menyulitkan. Sedangkan Suarez (penyerang Uruguay) yang jelas-jelas mengigit pundak Chiellini (bek Italia) dimenit ke 79 sama sekali tidak diganjar dengan kartu apapun!!!!..Whatt the..
Bukti Chiellini digigit si vampir, Suarez
Seketika itu juga emosi Py meledak. Py ga tahan dan melontarkan semua kekesalan di…twitter..
Gak terima.. Ini ga adil.. Ada apa dengan FIFA? Apa benar pemikiran Chiellini kalau FIFA sengaja mempertahankan pemain bintang mereka itu? Entahlah. Cuma berharap dia mendapat sanksi yang tegas. Amin!
Musti bikin kerangkeng dimulutnya. Source: @TimMontgomerie
Pertandingan itu benar-benar menguras emosi dan mood jadi berantakan pas bangun pagi. Dikantor rasanya senggol-bacok. 
Sampai ketika si Ci Boss nyuruh Py baca artikel di Yahoo. Bukannya baca artikel yang dimaksud, Py berhenti dikabar soal kedatangan Juventus ke Jakarta Agustus nanti. Whatt?
Seketika dunia Py cerah kembali!
Juventus!!.. Club sepakbola yang Py gilai jaman SMP-SMA. Yang dulu sampe kuliah aja sprei dan segala pernak pernik dikamar kost kudu berbau Juventus.. Ahhh.. Senangnya hatiku.. Hilang panas demamku..
Yang paling bikin excited adalah yang akan datang nanti adalah squad utama nya Juventus, termasuk yang kemarin berlaga di World Cup 2014. 
Official Announcement, Source: Here
Semoga ga ada pembatalan macam AS Roma kemarin..
Sekarang lagi pantengin terus twitter dan webnya ninesport.co.id untuk tau kapan tiket dijual. Semoga bisa dapat VIP Timur.. Aminnn 😀
Akhir yang bahagia sampai saat ini 😀
Arrivederci Italia!

Friday The 13th

Gak ada hubungannya sih dengan judulnya.. Terima kasih untuk Pak Boss yang lewat depan Py sambil ngomong “Ini Friday The 13th kok sepi banget yah? orang pada takut berbisnis apa?” Jangan tanya Py hubungannya apa, karena Py juga ga tau.. Haha..

Seneng banget Piala Dunia 2014 di Brazil sudah resmi dibuka tadi subuh. Sayangnya gak jadi nobar ke Plaza Timur, Senayan karena hujan. Padahal lihat twitter nya Tsel kok ya seru banget opening ceremony nya.. Akuh menyesal. Hukss..

Source: Here

Bukan tanpa usaha kok semalam itu. Sudah coba nyari siaran dikost bareng beberapa teman sampe jam 12 malam. Sayang nya signal UHF nya kurang kenceng jadinya ga ketangkep antena dalam. Yang ada mata jadi sakit banget karena fokus liatin tv yang acak demi memahami siaran apa aja yang lewat. hahaha.. 

Sekarang lagi giat banget nyari info soal Nonton Bareng. Nanti subuh jam 2 akan ada pertandingan Spanyol vs Belanda. Semoga masih ada tempat di Gereja, rencana mo nonton di Glow TamRes jam 2 pagi. Py ga demen kedua tim ini sebenernya, cuma ikut euforia aja.hehe.. Cuma kan ga seru yah kalo nonton tapi ga megang tim mana, jadi untuk tar malem Py ikut squad Oranje aja deh.. 😀 Semoga menang yah kalian..

Kalo Py sendiri megangnya tetap Italia! Dari awal kenal World Cup sampe sekarang ga berubah. Meski tetep inget TimNas lawasnya aja..haha.. Untung masih ada Pirlo, Buffon, ma Balotelli jadi oke lah. Dan biar semakin berasa sukacita World Cup tadi nya rencana Py mo nyari jersey. Hanya saja kalo jersey bola itu kan pada mihil bingit yess. Kalo mo beli yg murah jatohnya yah yg KW.. Ohh tidak.. Py sebisa mungkin menjauhi produk-produk kw.. Puji Tuhan tadi lihat ig nya @vjdaniel, nemulah kaos yang Py cari2.. Hihi.. Dan yang paling penting, begitu WC kelar, kaosnya masih bisa dipake.. Asooyy..  Ai pun mau juga. Asikk.. Gak sabar nanti malam mo berburu ke DAMN Store nya.. Semoga ada ya Tuhan.. Aminn.. Kan lucu juga buat dipake liburan akhir bulan nanti 🙂 *teaser* hihi..

Source:Here