Selamat Natal 2017

Kalau semua berjalan dengan sebagaimana semestinya sekarang kami sekeluarga lagi ada di Bandung. Balik hari ini ke rumah karena besok (26 Desember 2017) Ai sudah masuk kerja lagi.

Jadi lewat postingan ini…

Gw, Ai dan L pengen mengucapkan:

“Selamat Hari Natal 2017”

WhatsApp Image 2017-12-22 at 17.03.36.jpeg

Kiranya Damai sejahtera Tuhan menaungi setiap hati yang merindukan kelahiran-Nya.

Dan selamat liburan buat kalian yang berlibur.

Gw bersyukur, meski jauh di tanah rantau tapi gw tetap punya teman rasa saudara untuk bersama merayakan kelahiran Tuhan Yesus Kristus. Perayaan yang sederhana saja yang penting kan kebersamaannya.

WhatsApp Image 2017-12-22 at 17.03.54.jpeg

Ada tukaran kado juga, dan Puji Tuhan gw dapat kado yang sangat fungsional. Hehe. Gw kangen dikasih kado surprise gini alias yang bukan kita rekues.

WhatsApp Image 2017-12-22 at 17.05.05.jpeg

Di beberapa Divisi kantor gw juga pada bikin hiasan Natal. Berhubung gw di bagian yang gak bikin apa-apa untuk dekor jadi cukup puas nebeng foto di tempat orang. Hehe.

WhatsApp Image 2017-12-22 at 17.02.59.jpeg

WhatsApp Image 2017-12-22 at 17.02.59(1).jpeg

Kalau mau lebih meriah ya ke Mall, dekorasi Natal pada keren-keren sekali. Meski sampai sekarang gw tetap masih penasaran sama punyanya Mall PP.

Ini foto-foto keceriaan gw abis nonton film Susah Sinyal di AEON BSD.

WhatsApp Image 2017-12-22 at 17.13.21.jpeg

WhatsApp Image 2017-12-22 at 17.02.59(2).jpeg

WhatsApp Image 2017-12-22 at 17.13.22(2).jpeg

WhatsApp Image 2017-12-22 at 17.13.22.jpeg

Ai mana? Haha.. Dia yang fotoin, dan karena buru-buru mo pulang jadi ga sempat kepikiran foto bareng. Haha. Maafkan istrimu yang sudah girang lihat Keroppi ya sayang.

 

So, sekali lagi, Selamat Hari Natal semuaaa..

8 comments

  1. Emaknya Benjamin br. Silaen · December 25, 2017

    Selamat Natal juga buat Py sekeluarga yaa πŸ˜€ . Mall2 di Jakarta memang keren2 banget dah utk dekorasi Natal & thn baru, puas2in potretnya kan cuma setahun sekali yaa πŸ˜‰ .

    Like

    • Pypy · December 28, 2017

      Selamat Natal Kak Nel.. Iya bener, makanya mau berburu foto nih..hahaa

      Like

  2. Epi · December 25, 2017

    Selamat natal buat py dan keluarga.. *muach*

    Like

    • Pypy · December 28, 2017

      Selamat Natal jugaaaaa.. Muuuahh

      Like

  3. helini waty · December 26, 2017

    Selamat natal py, ai dan L plus mbok juga πŸ˜€ hehe

    Like

    • Pypy · December 28, 2017

      Selamat Natal Nie & Brown πŸ˜€

      Like

  4. Angel · December 27, 2017

    Merry Christmas, Py & Sekeluarga πŸ™‚

    Like

    • Pypy · December 28, 2017

      Selamat Natal juga Ngel πŸ˜€

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s