Tentang Suami: Cerita Setelah Badai

Hari senin kemarin (11 Desember 2017) pas sebagian besar wilayah Jakarta dilanda hujan badai, ternyata suami gw lagi terdampar di kawasan SCBD.

Gw bilang terdampar karena memang kondisinya memprihatinkan. Gimana engga? Dia yang harusnya cuma sebentar aja berada di SCBD buat ngecek proyek jadi tertahan lama sekali karena hujan. Cuma bawa tas kecil dan helm proyek. Payung ga dibawa dan belum makan sama sekali. Mau balik kantor juga ga bisa karena kendaraan kantor ga ada yang bisa jemput. Angkutan online pun ga ada yang terima ordernya, taksi ga ada yang lewat. Dia nunggu sambil berdiri sekitar 3 jam karena ga ada tempat duduk, benar-benar kayak anak hilang didepan gedung.

Gundah gulana lah si Istri, sampai bilang “Udah ojek payung aja, gpp 20rb, yang penting sampai kesini dulu”. Nyatanya Suami juga ga kebagian ojek payung.. Huhu.

Puji Tuhan pas sudah lebih sore hujan mulai mereda, meski ga sampai berhenti total sih, masih gerimis gede. Dan Ai dapat hikmat untuk naik bus shuttle-nya PP. Dari situ dia naik Kopaja 19 nyebrang deh ke kantor gw. Pas ketemu si Ai dah basah bajunya, otomatis kepala juga. Akhirnya langsung gw bilang beli baju ke Lotte sambil gw pesenin makanan. Syukur banget sih langsung ketemu baju yang muat bagus di dia.

Makan di Ayam King langsung gw pesanin paket komplit pakai sayur asem. Pilihan tepat karena Ai makan dengan lahapnya.

Kelar makan potong rambut deh si Ai, posisinya persis sebelah sama Ayam King. Tujuan utamanya sih mau keramas, cuma kok kan sayang bener ya cuma bayar keramas aja. Sudah sempat maju mundur, cuma gw bilang Ai, tanya dulu aja “Kalau mereka bisa bentuk jambang ya sudah gpp” eh ternyata bisa.

Barbershop kekinian deh tempatnya. Tapiii.. Pelayanannya kalau kata Ai kayak barbershop yang biasa didatengin di Karet. Gimana enggak? Abis potong dan keramas, eh doi di dipijet. Gw liatnya sambil mupeng gitu. Kan akuh maukkk… Cuma gw ga foto-foto banyak. Sambil menanti gw instastories aja.

WhatsApp Image 2017-12-13 at 15.23.40(4)

WhatsApp Image 2017-12-13 at 15.23.41(1).jpeg

Kembarannya L

Habis terdampar saat badai langsung puas dilayani semua ya Pak. Moga ga sering-sering, ga baik buat anggaran belanja.. XD

14 comments

  1. ndu.t.yke · December 15, 2017

    Kembarannya L, wkkwkw yoiii! Akhirnya terjawab pertanyaanku selama ini, L ternyata mirip bapake yes

    Like

    • Pypy · December 18, 2017

      Miripp percisss.. Hiksss.. Ehh..

      Like

  2. Emaknya Benjamin br. Silaen · December 15, 2017

    Senyum dong pak kalau puas dg hasil potong rambutnya ๐Ÿ˜‰ .

    Like

    • Pypy · December 18, 2017

      Hahahaha.. Iya ya, ngapah ga senyum dia ya XD

      Like

  3. zilko · December 16, 2017

    Ah pasti nikmat banget itu buat Ai Py habis badai berjam-jam gitu trus keramas plus dipijat pula. Aduh ini komen doang tapi juga ikutan mupeng. Mana kalau potong rambut di sini keramasnya gak termasuk pijat kepala euy, hahahaha ๐Ÿ˜†

    Like

    • Pypy · December 18, 2017

      Hahah. Asal jgn sering2 Ko, jadi pengeluaran tak terduga judulnya XD

      Kalau pakai pijat pasti tambah mahal gila2an ya Ko..Kebayang bakal berapa ero bayarnya..

      Like

  4. helini waty · December 16, 2017

    paling enak klo ke salon tu keramasnya di pijet2. bagus tuh haircutnya ai ๐Ÿ™‚ hehe mukanya L plek2 bgt yaa XD

    Like

    • Pypy · December 18, 2017

      Enakk banget Nie, akuh yang liat mupeng brattt.. Hahah.. untung ya, kalo ga tar curiga ke tetangga lagi.. ehh

      Like

  5. Melissa Octoviani · December 16, 2017

    hari itu pas banget gua sakit jadi pulang pagian jadi ga kejebak macet… soalnya malem2 itu seno bilang arah pulang macet parah…

    Like

    • Pypy · December 18, 2017

      Iya parah banget, syukur lu pulang pagian ya. Ga kebayang sakit trus macet dijalan.. Amit2,..

      Like

  6. Arman · December 18, 2017

    pasti kelaperan abis keujanan ya. hehehe

    Like

    • Pypy · December 18, 2017

      Banget ko, sampe lahap makannya XD

      Like

  7. TazOlip · December 18, 2017

    Wahh langsung diservis abis ya py hahaha. Gue baru tau loh ternyata ada yang kudu cari tukang potong rambut yang bisa bentuk jambang, berarti ada yang bisa potong rambut doang tp ga pinter bentuk jambang? Laki gue ga jambangan jadi gue ga tau hahahahaha

    Like

    • Pypy · December 19, 2017

      Iya, ada alat khusus juga buat jambang. Kecuali jago bener baru deh pake pisau cukur.. Haha.. Pengetahuan baru yesss

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s