Tentang Suami: Cerita Setelah Badai

Hari senin kemarin (11 Desember 2017) pas sebagian besar wilayah Jakarta dilanda hujan badai, ternyata suami gw lagi terdampar di kawasan SCBD.

Gw bilang terdampar karena memang kondisinya memprihatinkan. Gimana engga? Dia yang harusnya cuma sebentar aja berada di SCBD buat ngecek proyek jadi tertahan lama sekali karena hujan. Cuma bawa tas kecil dan helm proyek. Payung ga dibawa dan belum makan sama sekali. Mau balik kantor juga ga bisa karena kendaraan kantor ga ada yang bisa jemput. Angkutan online pun ga ada yang terima ordernya, taksi ga ada yang lewat. Dia nunggu sambil berdiri sekitar 3 jam karena ga ada tempat duduk, benar-benar kayak anak hilang didepan gedung.

Gundah gulana lah si Istri, sampai bilang “Udah ojek payung aja, gpp 20rb, yang penting sampai kesini dulu”. Nyatanya Suami juga ga kebagian ojek payung.. Huhu.

Puji Tuhan pas sudah lebih sore hujan mulai mereda, meski ga sampai berhenti total sih, masih gerimis gede. Dan Ai dapat hikmat untuk naik bus shuttle-nya PP. Dari situ dia naik Kopaja 19 nyebrang deh ke kantor gw. Pas ketemu si Ai dah basah bajunya, otomatis kepala juga. Akhirnya langsung gw bilang beli baju ke Lotte sambil gw pesenin makanan. Syukur banget sih langsung ketemu baju yang muat bagus di dia.

Makan di Ayam King langsung gw pesanin paket komplit pakai sayur asem. Pilihan tepat karena Ai makan dengan lahapnya.

Kelar makan potong rambut deh si Ai, posisinya persis sebelah sama Ayam King. Tujuan utamanya sih mau keramas, cuma kok kan sayang bener ya cuma bayar keramas aja. Sudah sempat maju mundur, cuma gw bilang Ai, tanya dulu aja “Kalau mereka bisa bentuk jambang ya sudah gpp” eh ternyata bisa.

Barbershop kekinian deh tempatnya. Tapiii.. Pelayanannya kalau kata Ai kayak barbershop yang biasa didatengin di Karet. Gimana enggak? Abis potong dan keramas, eh doi di dipijet. Gw liatnya sambil mupeng gitu. Kan akuh maukkk… Cuma gw ga foto-foto banyak. Sambil menanti gw instastories aja.

WhatsApp Image 2017-12-13 at 15.23.40(4)

WhatsApp Image 2017-12-13 at 15.23.41(1).jpeg

Kembarannya L

Habis terdampar saat badai langsung puas dilayani semua ya Pak. Moga ga sering-sering, ga baik buat anggaran belanja.. XD