Hari Yang …

Entah mo di bilang apa.. Yang pasti sedihh hati beta hari ini. 😦

Pagi-pagi dibuka dengan baca berita duka kalau Papa dari sahabat gw (yang juga jadi Bridesmaid) meninggal. Kaget banget. Soalnya selama ini tuh ga pernah kedengeran Papanya ada sakit apa. Benar-benar bikin air mata gw meleleh pagi ini. Gw langsung terkenang kebaikan si Oom ke kami sahabat2 anaknya. Rest in love ya Oom Rudy, sampai bertemu di Yerusalem Baru. Orang baik emang disayang Tuhan. Terpujilah nama Tuhan.

Kemudian kesenduan hati berlanjut pas mau berangkat kantor. L dari semalam tuh sudah 5x pup, pagi-pagi juga gw penasaran cek pampersnya pas dia masih tidur, eh sudah pup juga. Syukurlah bisa dipastikan kotoran itu ga bersemayam disitu sejak malam. Pas mau berangkat, anaknya bangun dan ga mau digendong Mbo, maunya sama Bunda aja. Dipeluk kenceng banget sampai Ojek datang. Mau lepasin pelukan juga pakai nangis. Huhu.. Mewek lagi Bunda nak. Puji Tuhan L anak manis, begitu lihat Bunda duduk di boncengan langsung diam. Minta babay sama kiss bye juga mau. Kita kudu setrong ya nak. Balada punya Bunda pekerja emang gini, pas anak sakit makin-makin deh perjuangan.

Pas nyampe kantor, gw kembali buka FB, tujuannya ingin tau apakah sudah ada yang kasih kabar kapan Papanya Dai di kuburkan. Ternyata malah dapat berita yang kembali bikin mewek.. Italy ga masuk Piala Dunia tahun depan, dan Buffon, kipper kesayangan dari jaman gw kenal Piala Dunia pensiun. Huaaa.. Mana pas-pasan gw pakai kaos Italy lagi..Hikss.. Perih bangett dehh.. Karma sih, kemarin gw ngikik Belanda ga masuk, sekarang Italy.. Duhh hari gw kenapa kelabu amat deh?

Kalau sudah begini pelampiasannya nyari makanan enak dehhh..

Advertisements

26 comments

  1. xiaomeynie · 10 Days Ago

    Penasaran makan enaknya apa py *salfok* hehe..

    Turut sepenanggungan ya py..

    L lg sakit? semoga segera sembuh yaa L, God Bless

    Like

    • Pypy · 10 Days Ago

      Makanannya si Mbo, Nie..

      Makasih ya..

      Makan cemilan emaknya keknya bikin jadi lancarr..

      Like

  2. L mau numbuh gigi kali ya Py?. Semoga cepat sembuh ya.
    Piala dunia berikutnya nunggu jagoan kita ketahuan masuk dulu baru beli kaosnya 😀 .
    Potretin makanan enak nya yaaaa 😉 .

    Like

    • Pypy · 10 Days Ago

      Pengaruh emang kak pup sama tumbuh gigi? Geraham L lagi tumbuh 2 sih kanan kiri..

      Huhu.. Itu kaos dari piala dunia kemarin, bahannya bagus jadi masih awet..

      Iya, syukurlah Mbo hari ini enak menunya. Jadi terpuaskan…haha

      Like

  3. zilko · 10 Days Ago

    Mudah-mudahan besok-besok lebih ceria ya Py 😀

    Like

    • Pypy · 10 Days Ago

      Aminn aminn Ko 🙂 Makasih yaa..

      Like

  4. ndu.t.yke · 10 Days Ago

    HAH PEGIMANEEEE? Kok bisaaaa Itali gak masuk PD?

    Like

    • Pypy · 9 Days Ago

      Begitulah Mem, ga ngikutin kalau masih tanding cari posisi.. huhhu.. Italy ma Belanda ga masuk,, syedihh,,

      Like

      • ndu.t.yke · 9 Days Ago

        Tragis bener sampe 2 negara itu ga masuk PD2018. Aku td abis baca beritanya di koran.

        Like

      • Pypy · 9 Days Ago

        Membuktikan bahwa bola itu emang bundar ya Mem. Anything could happen *jadi nyanyik

        Like

      • ndu.t.yke · 9 Days Ago

        Buener bgt. Aku ga suka nonton bola tp kebawa euforianya krn suami suka. Dia suka ngetawain Barca dan aku suka ngetawain MU, LOL

        Like

  5. fereshia · 10 Days Ago

    Cari makanan/minuman yg mengandung coklat kak Py, biar hati senang kembali he..he..he.. #eh kak Py doyan coklat ga y🤔

    Like

    • Pypy · 9 Days Ago

      Ge nemu euy coklat.. Untungnya masakan si Mbo kmren enak..hihihi.. Jadi ga perlu cari tempat lain.. Akuh suka coklat kok.. Kalo mo kirimin alamatnya dibawah ini..hahaha..

      Like

      • fereshia · 9 Days Ago

        Kirim ke PO BOX 823xxxxx y kak Py 😛 ha..ha..ha..

        Like

  6. Nadia Stephanie · 10 Days Ago

    Ah turut sepenanggungan Py… ditambah postnya si anu, makin meradang ga lu? 😁😁

    Like

    • Epi · 10 Days Ago

      kamu yaaa. kok mendahului akuh. hahahahahahahahaha

      Like

      • Nadia Stephanie · 10 Days Ago

        Bahahahahahahahaha 😂😂😂

        Like

      • Pypy · 9 Days Ago

        Hahaha.. Kamuhh juga ya berpikiran yg sama dengan nya.. hihihi

        Like

    • Pypy · 9 Days Ago

      Hahhaa.. Post si anu membawa warna tersendiri memang 😀

      Like

  7. Melissa Octoviani · 10 Days Ago

    gua ngerti banget rasanya dadah2 pamit kerja sama anak yang lagi sakit… tapi kan demi masa depan dia juga ya… get well soon ya buat L…

    Like

    • Pypy · 9 Days Ago

      Puji Tuhan kemarin siang sudah membaik setelah dikasih probiotik.. Makasihh banyak Onti Mel.. Demi anak kepala jadi kaki, kaki jadi kepala ya.. Semangat buat semua Ibu..

      Like

  8. Arman · 10 Days Ago

    hahaha ujung2nya nyari makanan enak… 😛

    Like

  9. TazOlip · 9 Days Ago

    L pinter yaaaa, tau bunda mau kerja ya sayanggg. Demi masa depan L juga ya cup muah. Semoga L cepet sembuh :*

    Like

    • Pypy · 9 Days Ago

      Makasihhh Onti Olip :* .. Puji Tuhan sudah membaik dari kemarin siang.. Semangat kerjaa buat merekaaa 😀

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s