Hari Yang …

Entah mo di bilang apa.. Yang pasti sedihh hati beta hari ini. 😦

Pagi-pagi dibuka dengan baca berita duka kalau Papa dari sahabat gw (yang juga jadi Bridesmaid) meninggal. Kaget banget. Soalnya selama ini tuh ga pernah kedengeran Papanya ada sakit apa. Benar-benar bikin air mata gw meleleh pagi ini. Gw langsung terkenang kebaikan si Oom ke kami sahabat2 anaknya. Rest in love ya Oom Rudy, sampai bertemu di Yerusalem Baru. Orang baik emang disayang Tuhan. Terpujilah nama Tuhan.

Kemudian kesenduan hati berlanjut pas mau berangkat kantor. L dari semalam tuh sudah 5x pup, pagi-pagi juga gw penasaran cek pampersnya pas dia masih tidur, eh sudah pup juga. Syukurlah bisa dipastikan kotoran itu ga bersemayam disitu sejak malam. Pas mau berangkat, anaknya bangun dan ga mau digendong Mbo, maunya sama Bunda aja. Dipeluk kenceng banget sampai Ojek datang. Mau lepasin pelukan juga pakai nangis. Huhu.. Mewek lagi Bunda nak. Puji Tuhan L anak manis, begitu lihat Bunda duduk di boncengan langsung diam. Minta babay sama kiss bye juga mau. Kita kudu setrong ya nak. Balada punya Bunda pekerja emang gini, pas anak sakit makin-makin deh perjuangan.

Pas nyampe kantor, gw kembali buka FB, tujuannya ingin tau apakah sudah ada yang kasih kabar kapan Papanya Dai di kuburkan. Ternyata malah dapat berita yang kembali bikin mewek.. Italy ga masuk Piala Dunia tahun depan, dan Buffon, kipper kesayangan dari jaman gw kenal Piala Dunia pensiun. Huaaa.. Mana pas-pasan gw pakai kaos Italy lagi..Hikss.. Perih bangett dehh.. Karma sih, kemarin gw ngikik Belanda ga masuk, sekarang Italy.. Duhh hari gw kenapa kelabu amat deh?

Kalau sudah begini pelampiasannya nyari makanan enak dehhh..

Advertisements