Weekend Kemarin Itu : Living World – Alam Sutera

Akhirnya jadwal ke mal tiba juga. Bohong deh, pernah ke mal juga sebelumnya hanya tidak di update disini. Kali ini semangat nulis karena ini adalah kunjungan perdana.

Sebagai warga Serpong (eciyeh) rasanya kurang afdal kalau tidak menyambangi deretan mal yang ada. Ke Aeon terus, meski segalanya ada, kok bosan juga. Setelah menaiki taxi bertiga bareng L, kami pun sepakat untuk ke Living World. Alasan lain kami membawa L main ke mal juga supaya si Mbo bisa istirahat. Makanya kali ini perginya bertiga saja. Ternyata lumayan juga jarak dari rumah, seperti dari Mangga Besar ke Senayan City lah. Syukurnya meski di Waze ada beberapa titik merah, tapi jalanan hari itu cenderung lancar.

Begitu turun dari taxi, mata ini langsung terperangah dengan promo Chick’N Roll. Seperti berkonspirasi, perut Bunda mendadak keroncongan. Ga perlu lama buat gw untuk minta tolong ke Ayah beliin. Haha. Kapan lagi makan kenyang seharga IDR 15k di mal. #bukanendorse

21434023_123415225057677_7925319739025391616_n

Sumber: Disini

Begitu makanannya datang, paham lah gw kenapa harganya bisa jadi murah. Isi ayamnya sedikit sekali. Haha. Selain rice bowl, kami juga memesan ice cream sundae. Karena mesin cone-nya rusak, kami akhirnya memesan Choco Loco. Rasanya enak, gw suka potongan brownies dan sereal dipadukan dengan es krim sundae. Latisha pun kebagian wafer rollnya.

WhatsApp Image 2017-09-19 at 3.26.29 PM.jpeg

Puas menyantap makan sore tesebut, kami melanjutkan acara jalan-jalan. Berhubung tujuan utamanya adalah buat menyenangkan hati si kecil. Jadi lah kami mencari, dimana kira-kira playground ok buat L bisa lari sana sini. Tak disangka, di mal sebesar ini jumlah playground untuk anak seusia L hampir ga ada. #sedih. Setidaknya itu lah jawaban yang kami dapat dari pihak security. Sempat menengok area playground ACE kemudian kecewa karena syaratΒ tinggi badan anak yang mereka tetapkan adalah minimal 100cm. Kalau dilihat sih memang model permainannya cukup ekstrem. Wajar.

WhatsApp Image 2017-09-19 at 3.47.28 PM.jpeg

Foto dari kejauhan

Akhirnya pindah ke Fun World. Letaknya ada di lantai atas. Sebelum kesana, mata kami menangkap ada satu bagian yang seru untuk di jelajahi. Belakangan kami tau kalau itu adalah restoran Ubud Paradise. Ada gapura, beberapa patung yang ukurannya terbilang besar, juga musik gamelan yang khas Bali. Sejenak lupa kalau masih di Serpong.Β  Sayang, saking serunya gw memfoto suami dan anak, diri sendiri dan sekeliling lupa diabadikan. Kami berjalan mengelilingi tempat ini hingga keluar di pintu yang sama. Dan langsung menuju Fun World.

Sampai di Fun World, ternyata Ai lupa bawa kartunya. Ya sudah, beli lagi dengan isi saldo Rp. 100,000.-. Mikirnya sih ga bakal habis juga kalau murni L yang main. Benar saja. Main itu sebentar bosan, main ini baru gesek sudah ga mau lagi. Haha. Ah anak usia segini sih paling benar itu dibawa ke lapangan, kasih bola, terus biarin aja dia lari sampai puas. Untung buat Bunda karena tumben banget melihat ada kursi pijat yang bisa digunakan setelah gesek kartu. Sekali gesek kalau ga salah Rp. 3,900.- dan berfungsi selama 5 menit. Total 5 kali gesek buat Bunda, dan 3 kali gesek untuk Ai. Lumayan berguna mengurangi gempor. Sekarang lagi mikir, taman yang luas, yang aman buat L lari-lari disekitaran Serpong Selatan dimana ya? Ada masukan?

Kelar menemani L.. Errr.. Ini L yang menemani Ayah Bunda sih jadinya ya. Haha. Kami langsung menuju Pepper Lunch buat makan malam. Malam itu tiada kegalauan karena Bunda sudah ingin sekali makan daging sapi. Bunda pesan Jumbo Beef Pepper Rice, sedangkan Ayah pesan BBQ Premium Beef & Chicken Steak. Ga sempat foto saking laparnya. Terus yang bikin keki, Ayah yang kebagian tugas siapin isi tas L lupa membawa makanan lain selain brownies. Hikss.. Jadilah L dikasih makan itu sama susu saja.Β  Maafkan Ayah Bunda ya nak, meski tampilan kami sekeren Malaikat tapi kami memang masih manusia biasa. Jadi pelajaran buat Bunda kedepannya untuk tidak lupa mengaudit hasil karya Ayah ya.

Selesai makan, selesai juga keseruan bermain bersama L. Pas pulang Mbo ngadu kalau beliau kenyang nonton tv. Hihi.. Syukur ya Mbo πŸ™‚

Advertisements

29 comments

  1. Arman · 28 Days Ago

    Pepper lunch masih enak ya? Dulu kita juga suka ama pepper lunch…

    Like

    • Pypy · 28 Days Ago

      Sampai kemarin masih enakk ko.. 😍😍

      Like

  2. inge21 · 28 Days Ago

    Hi Pypy,
    Untuk tempat main outdoor bisa ke scientia square park (di gading serpong), tiket weekend kalo ga salah 65 rb, anak di bawah 2 thn, rasanya masih gratis.

    Atau kalo mo di mall, bisa ke bintaro exchange mall, ada taman outdoor, ada jogging track dll.
    Naik krl aja turun di jurangmangu, tinggal jalan kaki keluar stasiun, nyebrang sampe deh ke mallnya.

    Semoga membantu ya 😊

    Like

    • Pypy · 27 Days Ago

      Ingee.. Makasihh banyak lho, membantu sekali.. Kamu mencerahkan sekali komennya *ciyumm.. Sesekali bisa kali ya kopdaran, jadi warga Serpong baru ini ga kudet2 banget..hihi..

      Like

  3. zilko · 28 Days Ago

    Huahaha, kalau promo murah begitu biasanya pasti ada “harga” yang harus dibayar ya, either dagingnya dikit atau nggak enak, hahaha πŸ˜› .

    Like

    • Pypy · 27 Days Ago

      Bener Ko, ini ayamnya sih ga banget. Difoto kan melimpah ya.. wkwk.. Parah memang πŸ˜€

      Like

  4. Melissa Octoviani · 28 Days Ago

    jayden dulu waktu seumur L kalo main ke fun world mainannya ga pernah dinyalain… begitu dinyalain dia malah takut hahahaha… sekarang uda mulai mendingan sih, ga gitu takut, tapi kalo ditanya mau dinyalain ga, pasti jawabnya engga… ya lumayanlah ga keluar duit hahahaha…

    Like

    • Pypy · 27 Days Ago

      Nahh.. Anak gw kan ada sisi resek ya, kalau ga nyala tuh dia goyang2in badan sendiri. Hati Ibu mana sih yg tega liatnya..Hahaha..

      Like

  5. Epi · 28 Days Ago

    Py, gw gak tau scientia park itu termasuk serpong selatan apa kaga. Wkwkwkwkw.. cuma lumayan harus nya L disana. Bisa lari2 sambil liat ikan, kasih makan kelinci, liat kebo, dll.

    Like

    • Pypy · 27 Days Ago

      Gw dah lewatin sih ini *udah bbrp kali malah* tapi ga pernah ngeh dalamnya gimana..haha.. Makasih yaa inputnya :*

      Like

  6. nyonyasepatu · 28 Days Ago

    Pepper lunchhhhh 😻😻😻😻

    Like

  7. mamipapa · 28 Days Ago

    Beli sepeda kecil aja Py buat L jadi main depan rumah juga bisa kalau jalanan cluster gitu kan mobilnya minim, atau bisa juga dibawa ke scientia park gitu…dulu cici pernah lewatin depannya gak tau deket rumah kamu atau gak tapi banyak org yg rekomen…jauh aja dari sini jadi males kesana hahahaa…

    Like

    • Pypy · 27 Days Ago

      Kepikiran si ci Fel.. Cuma lagi dipending dulu, soalnya kmren tes punya tetangga dia ga betah. Maunya lepas lari2 sendiri.. Nah iya mau coba yg Scientia Park deh πŸ˜€ Makasih ci..

      Like

  8. xiaomeynie · 28 Days Ago

    Pepper lunchh !! sukakk pasti kenyang klo makan itu haha, ak sukanya salmon n chicken py. Living world setau ak emang sepi2 gitu mallnya jd emang kurang jg permainan anak2nya yaa. Eh py kok gk ada cerita soal si mbok sih? si L masi di daycare gk sih skrg? udah gak dong ya?

    Like

    • Pypy · 27 Days Ago

      Sudah ada ceritanya tapi digembok πŸ™‚

      Like

  9. yance · 27 Days Ago

    ahh gua belom pernah makan di pepper lunch py….selalu ragu2 kalau mau makan disitu. hahaha….

    Like

    • Pypy · 27 Days Ago

      Kenapa ragu ci? Enak lho πŸ˜€

      Like

  10. naomitobing · 27 Days Ago

    Kalau di Serpong bisa ke Scientia Park, py. Kalau main di FunWorld, Kaleb jg ga suka dinyalain mainannya jadi dudukin aja gratis. Hahaha. Oh, sama ke Bintaro ExChange ada taman yang cukup luas buat lari-lari.

    Like

    • Pypy · 27 Days Ago

      Siyapp.. Thankss masukannya Mi πŸ˜€

      Like

  11. dinaisyana · 27 Days Ago

    Py…!!! Di Serpong kan banyak taman gede2! Ya kayanya sih ga deket2 banget dari Serpong Selatan, tapi bisa lah lo samperin. Di GS ada Scientia (seperti yang udah banyak sebut) trus di BSD tuh dulu ada Taman Kota. Gw pas jaman kuliah pernah ke sana main2 foto2. Dulu sih yang ini gratis ya.

    Like

    • Pypy · 26 Days Ago

      Maklum Din, penghuni baru.. Masih belum paham. Haha.. Iya Scientia deket sih, tar coba lah diagendakan. Taman kota juga, cuma kemarin lewat sekilas banyak yang lari2 sih. Thanks ya..

      Like

      • dinaisyana · 24 Days Ago

        Hehe iya py…selamat menikmati ijo2 itu. Andaikan deket tiap minggu gw samperin

        Like

  12. pingiwed · 27 Days Ago

    rata2 kayaknya anak seumuran qta kalo diajak main model fun world, cuma demen sebentar doank ya py. soalnya B juga sama py, uda gesek malah minta turun *rugikkk* ahahahaha seandainya bs gue aja yg main, lol

    Like

    • Pypy · 26 Days Ago

      Puji Tuhan ada kursi pijat, jadi ga berasa rugi bgt yee..hahaha

      Like

  13. Mrs. April · 25 Days Ago

    Wah warga tangsel juga yaaa? Halooooo!!!
    Selain scientia, bisa ke qbig. Dalemnya kan GUEDE bgt tuh bisa puas lari2an, tapi mendingan pagi sekalian atau sore (setelah jam 3) soalnya klo siang puanas bgt.

    Sama ada tempat main kuda poni baru di bsd, namanya branchsto.

    Kalau Miles so far masih happy dibawa ke taman kompleks sama keliling ngeliatin burung dan anjing peliharaan tetangga hahaha

    Like

    • Pypy · 4 Days Ago

      Haloo halooo tetangga.. Ehh dimari dah ga masuk tangsel deh.. Dah tangsel coret .haha.. Iya tuh belum kesampean mo ke Qbig ma Lulu..haha.. Iya, L juga seneng sih ke taman komplek, cuma emaknya yg ga seneng..bahaha #jujur

      Like

  14. leonyhalim · 20 Days Ago

    Py, Living World cocoknya buat makan hahahaha. Serius banyak kan tukang makanan di situ. Kalau taman2 banyak di BSD tuh. Tinggal cari2 aja. Even di dlm kompleksnya jg suka ada.

    Like

    • Pypy · 4 Days Ago

      Iya bener ci, banyak benerrr..haha.. Siyapp, nanti dijelajahi lebih lagii.. Makasih infonya.

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s