Ya Nasib

Gw akhirnya turut merasakan kepedihan emak-emak baperan diluar sana.

Sudah lah si bayi lahir dengan wajah plek ketiplek Ayahnya.

Sekarang ngocehnya 

“Ayahhhh.. Ayahhh.. Ayahh.. ”

Padahal dulu sempat Nda.. Nda.. Tapi sebentar banget sambil lalu. 

Kayaknya emang nasib “cuma” ditumpangi rahim. Setelah keluar tetap Ayah dominan. #perih #sesekalidrama

Giliran tidur aja ndusel-ndusel Bunda, pas ceria ketawa-tawa, ngoceh.. Ayah mulu.. šŸ˜‹šŸ˜‹

Hahaaha.. Cemburu ni yeee..

Iya nih, baper jadinya šŸ˜‹šŸ˜‹šŸ˜‹

Nasibb lahhh šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚

Bagusnya sih jadi apa-apa sama Ayah, Bunda bisa santaii santai šŸ˜Œ

P.s: #PostinganSantai #JanganTerlaluSerius #AbisLagiGaAdaIde

Advertisements

8 thoughts on “Ya Nasib

  1. Hahhahah sama py… mao gw ajarin kek apapun yg keluar ttp papi, klo pun akhirny keluar kata mirip mama tauny itu maem hahhaha nasib dah

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s