Gossip Girl

Gossip_girl_wallpaper_1280x1024_6.jpg
Source: Here

Gw pernah bahas kalau ga salah dulu kalau gw itu penyuka serial barat yang genrenya detektif pembunahan (ada ga sih genre detektif?). Mulai dari CSI semua cabang, Criminal Minds Hawaii Five-O, Bones, dll. Tapi ga tau kenapa semenjak hamil gw mulai berkurang nontonnya. Sampai ketika L lahir gw malah jadi ga napsu lagi buat nonton. Dulu mah sampai ngikutin tiada henti. Mungkin karena gw suka terlalu kebawa ya orangnya. Jadi pas nonton tuh langsung kepikiran kalau misalnya ini begitu dan begini.

Nah karena sudah punya anak, jadinya hal-hal menyangkut bayi itu jadi sensitif buat gw. Sekarang kayaknya lagi rame yang soal Makan Mayit. Gw tau sih seni itu emang bisa diexplore di segala hal. Cuma ya tetap ga masuk logika gw, bahkan ketika gw sudah baca hasil wawancara dengan creatornya soal kenapa dia melakukan “eksperimen’ ini. Gw ga tau dan ga paham dimana seninya makan pake “piring” berbentuk tubuh bayi. Kalau cuma sekedar minuman dibikin merah kayak darah, atau cookies berbentuk potongan tangan kayak waktu Halloween sih masih ok lah ya buat gw. Tapi ini bentukan bayi gitu.. Ohh menn.. Kalau tujuannya supaya ada perdebatan, dia berhasil, gw berdiri di sisi ga setuju dengan seni modelan begini.

Ok, balik ke soal tontonan. Jadi pas kebeneran tv dirumah rusak, langsung gw suruh Ai stopin tv berlangganan. Yah kena denda sih 500rb, tapi gapapa lah. Sebagai gantinya sekarang ngambil paket wifi unlimited dari salah satu provider. Jadi pengen nonton apa ya tinggal streaming di hp. Dan rasanya lebih damai sejahtera aja sih hampir 4 bulan ini tanpa tv. Paling nonton youtube gitu-gitu deh kalau butuh hiburan. Dikantor juga supplier film banyak, jadi mo nonton apa tinggal tunggu tersedia.

Sekarang gw jadinya nonton serial yang ringan-ringan aja. Kemarin ngikutin drama Korea Goblin sama The Legend Of Blue Sea. Terus nampaknya susah move on deh sampai sekarang belum ketemu serial yang ok juga. Apa gw aja yang ga tau? Ada rekomendasi?. Terus pas liat folder film di dokumen, eh ada mini seri Korea Gogh The Starry Night yang lumayan bikin menghayal..Wkwkw.. Pas kelar sempat kebosanan tuh, nonton apa lagi ya serial nya? Ehhh.. Pucuk dicinta, serialpun tiba. Pas lagi ngopi film dari flashdisk teman, gw lihatlah ada 1 folder judulnya “Gossip Girl Season 1”. Ahaaaaa.. Langsung minta deh sekalian ni serial yang ga kesentuh sama gw dulu karena doyannya cuma yang pembunuhan.. Hahah.

So, yeah.. Gw lagi keranjingan nonton serial ini pas jam makan siang. Telat beberapa tahun yee XD Ga apa lah, toh pesonanya Serena van der Woodsen dan Daniel “Dan” Humphrey masih menghipnotis sampai sekarang. Dan oh please jangan spoiler ya. Haha.. Gw berharap gw masih suka sampai season terakhir. Biar kegalauan gw ga ada tontotan pas jam makan siang dikantor bisa dipostpone sampai luamaa..

Advertisements
Posted in Py

16 thoughts on “Gossip Girl

  1. Py aku juga demen serial detektif pembunuhan haha, untung bisa direkam jadi ga harus nonton saat itu juga. Aku suka sama Criminal Minds (CM), Bones. Navy ikutin juga ga?. Klo Bones tuh lagi diputar ulang season 1 nya, yg season terakhir belum lanjut ditempatku, CM ada bbrp season diputar ulang aku cuma ngikutin yg season terbaru krn lainnya sdh nonton hehe πŸ˜€ .

    Selain serial detektif aku suka nonton acara pencari bakat semacam jadi penyanyi dan model (Heidi Klum) , dasar ya banyak banget tontonanku haha πŸ˜€ .

    Like

  2. waaah gosip girl.. udah lama banget hahaha. Dulu gw ngikutin sampe tamat, pas tamat bingung mo nonton apa lagi, untung abis itu ada TVD hahaha. TV skrg emang ga guna2 banget sih sbnernya, soalnya bisa streaming inet apalagi paket inet udah bundling sama paket2 streaming itu juga πŸ˜€

    Like

  3. Pernah denger tentang Gossip Girl ini Py, sudah lama kayaknya kan ya? Haha…

    Ah, aku sudah lamaa banget nih nggak ngikutin serial TV πŸ˜€

    Like

  4. gua juga ga ngerti loh dengan pameran makan mayit itu… malah katanya ada minuman ASI segala ya… dih…dia ga tau kalo ASI itu berharga banget, apalagi kalo diambil dari ibu yang ngumpulinnya setetes demi setetes hahahaha…

    Like

  5. gua suka banget nontonin film2 seri barat tapi entah kenapa gak ngikutin gossip girls. sekarang lagi ada di netflix tuh sempet mikir mau nonton gak ya… hahaha.

    Like

  6. Gw juga suka CSI fav gw yg New York ahahaha…Mac Taylor, walau nggak ganteng entah kenapa berkharisma…dl ntn ini, NCIS, 24 hours pokoknya yg ada di channel AXN deh πŸ™‚

    Like

  7. Sherlock Holmes pyyyy… klo suka detektip2an.

    Kalo serial barat terakhir yg gua tonton Game of thrones. Yess udah season 6 dari taon kapan gua baru nonton 2016 kemaren. Kejar tayang nontonnya duuuurrr ampe kelar season 6 dan skrg nunggu season 7 lom keluar2. KZL.

    Game of thrones menurut gua bagus juga. Walau bisa rada puyeng karena bgitu banyaknya karakter tp dari segi cerita oke sih intrik nya.

    Klo serial korea gua lagi nonton defendant (thanks to Angel).. iiihhh penasaran abis ama jalan ceritanya karena sampe skrg lom ketebak apa yang sebenarnya terjadi. Dia ceritanya soal seorang prosecutor (macem pengacara gitu) yang nanganin kasus pembunuhan cewe oleh seorang cowok yang ternyata kembar identik. Laluuu…aduh takut spoiler. Nonton aja yuuukkk. Lom tamat sih tapi. Masih ongoing.

    Gua lebih suka cerita2 bgini daripada Goblin.. gua ga semangat banget nonton Goblin. Terlalu fantasi buat gua.

    Gossip Girl gua cuma nonton season 1.
    Too much tongue going on. Huahahahhaah

    Like

  8. blair ❀ chuck
    suara ngebass nya chuck duh seksiii banget wkwkwkwk dulu gw ngikutin sampe season

    klo detektif, biar ga gitu serem2 yang Monk atau Castle py, sejak hamil sampe skrg gw puasa the walking dead, padahal paporitttt demen alur cerita nya

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s