TMII

Tahun baru kemarin pas banget sepupu minjemin mobil, sempat mempertimbangkan beberapa tempat, akhirnya milih ke TMII. Niatnya buat bawa Ai sama Ayen yang belum pernah kesana. Eh si bayi kicik juga belum deh XD

IMG20170102122846.jpg
Tiket Masuk TMII per januari 2017

Ternyataa, pikiran warga Jakarta banyak yang sama. Masuk komplek TMII langsung padat cenderung ga bergerak dong. Huaaa.. Macam langsung males tapi terus niat jalan terus lah, orang sudah didalam kan. Akhirnya gak kemana-mana deh, padahal sudah didalam. XD Dan kami juga ga sampai ke anjungan Sulawesi Utara (teteupss) yang jadi target awal. Sakin macetnya jadilah kami piknik seadanya, terus ngantri naik kereta gantung.

IMG20170102133406.jpg
Bekal yang dibawa
IMG20170102135337.jpg
Tempat piknik XD

Yang gw kesel dari kemarin ke TMII itu ya kelakuan para pengunjung yang buang sampah dimana aja. Iya dimana aja, sampai-sampai itu danau yang ada peta Indonesia aja ga luput dari sebaran sampah. Hadehh.. Belum lagi orang merokok dimana aja. Kapan kek gitu ya Pemerintah ngeluarin larangan merokok ditempat rekreasi begini. Jadi kan buibu yang bawa bayi kayak gw ga was-was. Dan yang paling ngeselin ya itu, orang yang dengan semena-mena parkir ga karuan. Seenak jidat. Tempat yang bisa muat sampai 5 mobil cuma muat 3 dong saking arogannya si pengendara. Kzl. Revolusi Mental Pak Jokowi mesti digaungkan lebih keras nih. Biar masyarakat kita lebih disiplin. Gw belum pernah ke LN sih, tapi kan katanya kalau dengar2 yang sudah pernah katanya disana turis Indonesia bisa tuh ngikutin ketentuan yang ada. Masa yang disini ga bisa? 🙂

This slideshow requires JavaScript.

Begitulah kunjungan singkat ke TMII. Haha.. Ga menarik banget ya postingannya :p Tandanya kapan-kapan mesti balik lagi biar puas jelajahin. 😀

Advertisements