L’s First Performance & Ikan Bakar Hilda

Seperti yang sudah gw tulis sebelumnya kalau akan ada acara yang melibatkan semua anak, baik yang sekolah maupun daycare. Gw pun langsung semangat ngebayangin L akan performance. Ya tentu saja ga yang terlalu berimajinasi tinggi, secara kan masih bayik yesss.. Bisa apa dia? ahahha.

Sejujurnya gw ngerasa agak berlebihan sih gw datang berdua suami untuk lihat L. Cuma selagi dapat ijin dari kantor buat ngabur bentar pasti bakal gw belain. Apalagi pas sampai sana ternyata orang tuanya para bayi ga ada yang datang kecuali kami XD. Cuma terus ngeliatin raut muka anak yang ga ada orang tuanya datang, gw bersyukur gw mutusin datang. Setidaknya gw bisa bantu semangatin dengan teriakin nama mereka 🙂 Semoga mereka beneran tambah semangat. Dan bukan sebaliknya.. Haha.

Maaf buat kualitas foto yang jelek. Dan untuk menjaga keamanan anak lain, wajah mereka gw blur.

img_20161228_102342
Performancenya L, tiduran manis di bouncer.

img_20161228_102236

Tanggal 16 Desember 2016 kemarin itu adalah hari terakhir sekaligus hari penerimaan raport buat yang sekolah. Setelah itu performance dimana anak-anak nari dan ada drama singkat. L keluar di sesi terakhir dimana semua anak baik yang sekolah dan daycare joget-joget sambil diputerin lagu. Terus abis itu dengan digendong sus, mereka semua nyanyi lagunya Little Owl 😀 Abis performance ada acara tukaran kado, yang mana pakai sisterm cabut undi. Cuma lucunya mungkin saking banyaknya itu kado, pas pulang L bawa kado yang beda dari yang dicabut undi XD.  Setelah selesai, kumpul ngobrol-ngobrol sambil makan makanan potluck yang dibawa orang tua.

img_20161228_102113
Enak ya nak Kadonya?
IMG20161216111951.jpg
Foto bertiga
IMG20161216113905.jpg
Foto berdua bareng kecintaan

Kelar acara di daycare, gw pun kelaparan. Mumpung selesainya masih jam istirahat, jadilah gw bilang suami buat nyari makan. Tapi berhubung waktunya ga memungkinkan untuk nyari yang jauh, ya udah deh makan ditetangga daycare. Sekilas dari luar tempatnya agak gimana gitu. Cuma ternyata lumayan rame juga orang yang makan. Kayaknya karyawan kantor-kantor sekitar.

Sebelahnya ada tempat makan namanya Ikan Bakar Hilda. Modelnya yang kita pilih ikan (yang sudah mati tentu saja) terus dibakar. Nasi, teh, sama sambel ambil sendiri. Gw pesan ikan kerapu kecil dan suami pesan.. Emmm.. Apa ya namanya? Bawal bukan ya? wkwkw. Maap kan lupa. Terus tambahannya tempe goreng.

img20161216115130

Rasa ikannya sih enak ya, cuma di gw kurang nendang karena ga ada sambel terasi. Gw bukan pecinta sambel yang cuma diiris-iris gitu, maunya yang diulek.. Huhu.. Selebihnya sih ya standar aja. Bukan tipikal tempat yang bikin gw pengen datang dua kali. Kalau gw kerja disekitar tempat ini mungkin baru akan balik-balik lagi 😀

img20161216115347
Ikan pesenan gw
img20161216115352
Ikan pesenan suami

Total makan berdua habis IDR 77k

*****

Ikan Bakar Hilda

Jl. Kesehatan III No.29A, RT.3/RW.6,

Petojo Sel., Gambir,

Kota Jakarta Pusat,

Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10160, Indonesia

Advertisements