Mau Natal?

Barusan komen di blognya Zilko kalau gw kayak lupa sudah mau Natal. Mungkin karena isi timeline medsos gw (FB sih lebih tepatnya) masih rusuh dengan Ahok. Atau ya karena gw sudah gak aktif lagi ma komsel mana pun. Entah di Gereja atau di kost. Ditambah lagi sudah beberapa minggu absen dariΒ  Gereja.. Huhu.

Berasa mau Natal itu pas masuk mall. Cuma tahun ini juga mall dekat kantor sudah ga begitu semarak dekornya, malah terkesan asal. Hikss..

Tukaran kado pun ga ada. Eh ada deng besok di daycare. Hari terakhir sekolah buat Preschool ada kumpul orang tua sama performance dari anak-anak. Termasuk didalamnya si L..Haha.. Gaya banget dah anaknya Bunda nih. Penasaran anak bayi yang baru mau 7 bulan ini bakal ngapain..Haha πŸ˜€

Tahun ini juga ga banyak belanja selain beliin baju yang banyak buat L. Pamer ya.. Muahaha.. Jadi minggu lalu tuh gw bongkarin lacinya L kan, terus sadar ada beberapa baju yang belum sempat dipakaikan ke L, ternyata sudah ga muat doong..dong..dong.. Lahh.. Kesian amat anak Bunda kagak punya baju bagus lagi..

Alhasil nyarilah gw di mall dekat kantor.. Bahh.. Baju yang diskon kondisinya menyedihkan. Eh tapi tetap ketemu baju yang beli 1 dapat 2 deng. Temanya merah lagi. Besok bakal dipakai buat L perform. Syedaphh.. Terus pas sabtu kemarin ke Taman Anggrek diri ini menggila saking yang didiskon tuh lucu-lucu banget dan harga akhirnya jadi lebih terjangkau.

Untitled - Copy.jpg
Beli yang ukuran gede biar lama dipakai XD

Jadi begitulah kenapa gw ga gitu berasa bentar lagi sudah mau Natal. Padahal Opa Oma dan Papi nya L bakal datang tanggal 24 nanti dari Manado kesini. Doakeun semua lancar ya. Amin.

Advertisements

14 thoughts on “Mau Natal?

  1. Hahaha, seringnya barang yang didiskon memang yang kurang oke ya Py. Kalau nemu yang oke, memang berasa jadi nemu harta karun, hahaha πŸ˜†

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s