Ceramah Di Pagi Buta

Ai: “Py bangun Py.”

Py: “Eee.. ” Cuma nyahut tanpa membuka mata.

Ai: “Py bangun Py.. Mompa Py..

Py: “Eee..” Masih belum buka mata

Ai: : “Py mompa Py, kesian L nanti ga ada susu

Py: “Eee..” Buka mata sebelah.

Ai: “Py, bangun yuk mompa. Biar L bisa minum ASI seharian, nanti abis itu tidur lagi. Kan abis itu masih beberapa jam lagi untuk bangun. Yuk bangun yuk.. Ayo buka matanya.. Bangun… bla..blaa..blaa” Masih ngoceh terus tapi lupa isinya apa.

Dan bangun lah saya dengan keadaan setengah sadar langsung ambil 2 pompa, colok terus lanjut merem lagi.

Entah kenapa tadi subuh mata berat banget mau dibuka, jadi deh dapat ceramah pagi buta dari Ayahnya L XD Bersyukurnya abis itu dia nemenin mompa sambil main hp, tapi terus perlahan si tangan layu seiring masuknya suami kembali ke alam mimpi.

 

Advertisements

6 comments

  1. zilko · December 1, 2016

    Hahaha jam berapa itu Py?

    Like

  2. Melissa Octoviani · December 1, 2016

    kalo gua bukan dibangunin suami, tapi dibangunin anaknya yang nyari2 dimana susu mamanya hahahaha….

    Like

  3. ndu.t.yke · December 1, 2016

    Udah nyampe blom paketnya hehehe. Aku jam 3 pagi dibangunin anakku yg udah siap2 pupi, zzzz….

    Like

  4. cerita4musim · December 2, 2016

    Gw jg bukan morning person Py :))

    Like

  5. yance · December 2, 2016

    semangatt py…tapi hebat amat si Ai yaa…pengertian amat

    Like

  6. fannyng12 · December 2, 2016

    Gile pyy baik bener si ai. suami gw mah boro boro. Nyenyak tidur. Ga pernah ikut bangun, tp emang tdrnya super malem sih.. emang kadang mata berat bgt ya btw subuh subuh gt..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s