Efek Lahiran

Kalau yang jelek-jelek macam tambah gendut, mata panda dan rambut rontok ya sudah keliatan lah ya. Banget malah. Cuma ternyata dari sederetan efek lahiran yang jelek itu, ada satu bagian yang menurut gw tambah ok. 

Bagian itu adalah muka gw.

Iya muka gw pas abis lahiran keliatan makin cerah. Boss gw yang hampir-hampir ga pernah muji pun ngomong kalo kulit muka gw bagusan. 

Pada bisa liat ga? Engga ya? 😝😝 Ya udah deh

Nah hal itu terbukti waktu gw diajakin Kitin dan teman lain buat cek muka gratis di konternya SKII. Awalnya sempet ga mau. Ya abeiss.. Waktu itu (sebelum hamil kalo ga salah) pernah cek dan hasilnya kulit gw berusia jauuuuhhh dari usia gw saat itu. Kan tengsin ya bokk.. Dekil amat gw. Cuma ya udah lah gw ikut aja, kebeneran waktu itu gw juga emang ada perlu ke Plaza Senayan. 
Pas sampai dikonter langsung dilayani mba-mbanya.. Kalo ga salah yang begini disebut BA ya? Beauty advisor.. Bener ga? *beneran nanya*.. 

Muka gw macam difoto gitu.. Ah pasti dah pada tau kan bentuknya 😝😝 Dannn.. Eng ing engg.. Berikut hasilnya


Hasilnya umur 22 dong.. Syeneng bangett shayyy 😍 Yah walaupun spot controlnya kek orang umur 29 (sesuaii yee), tapi tekstur muka gw kayak anak 15 tahun… Yahh setidaknya ceklis yang lain usianya tetep lumayan daripada yang sebelumnya ya kan. 

Terus abis itu beli produknya ga? Ya enggalahhhh.. *banggabanget* *ketahuannyarigratisandoang*😝😝 Makasih ya embaknya sudah rela hati menerangkan 😘😘 

Dan begitulah, sekarang sedang menikmati muka yang lagi kinclong sebelum (siapa tau) berubah pas si haid datang.. Syududududu.. 

Advertisements

20 comments

  1. zilko · November 20

    Hahaha, baru masuk SMA ya Py berarti, kan 15 tahun teksturnya πŸ˜› .

    Like

    • Pypy · November 21

      Iya bener, 15 mah masih kinyis2 banget yak πŸ˜€

      Like

  2. pingiwed · November 20

    mau komplen nii gue py. manaaaa mata pandanya?! *celingak celinguk cariin* gue py uda parah banget bawah matanya 😫

    ihiiyyyy 15taun ya 😍 cakepsss deh mommynya L

    Like

    • Pypy · November 21

      Lahh ituu iteemm bangett Wi bawah mata..huaaa.. Iya nih lagi menikmati 15 tahunnya πŸ˜€

      Like

  3. Bawaan efek bahagia juga kali ya setelah ada si kecil makanya wajah jadi kinclong πŸ™‚ .

    Like

    • Pypy · November 21

      Iya bener ya kak, baru kepikiran..hihi.. πŸ˜€ Bahagia jadi muka berseri2 πŸ˜€

      Liked by 1 person

  4. Arman · November 21

    hahaha yang ngecek di skii kayaknya selalu hasilnya lebih muda ya… mungkin sengaja biar bikin orang seneng? πŸ˜€

    Like

    • Pypy · November 21

      Nahhh.. Dulu aku pikir juga gitu ko, cuumaaa.. Pas yg pertama ngecek itu usia kulitku 39 tahun…Hiksss.. Abis diledekin waktu itu. Makanya skrg ketika lebih muda lgsg seneng banget..haha.

      Like

  5. Melissa Octoviani · November 21

    mungkin karena lebih happy py, jadi keliatan lebih kinclong juga hihihihi….

    Like

  6. Epi · November 21

    piwittt.. cewe.. piwitttttt. hahahahaaaaaa

    Like

  7. yance · November 21

    huahhh senangnya yaa py….*ngeloyor ke counter skii juga ahhh

    Like

  8. winnymarlina · November 21

    seru juga nyoba kak hahah aku juga pecinta hratisan kak biar tahu umur muka πŸ˜€

    Like

  9. Melissa · November 21

    huahaha. gw jg pengen coba yg sk2 ituh, tapi takut dipaksa beli sama mbaknya. dan kalo gak beli ntar gak enak hati sendiri :p

    Like

    • dinaisyana · November 21

      Ga pernah dipaksa kok mel… gw sering minta cek lalu ngeloyor wkwkwwk

      Like

  10. ndu.t.yke · November 21

    Rambut rontokku yg sejak 2007 ga sembuh2…. berhenti rontok total tal tal tal tal sejak hamil trimester kedua. Baru rontok lagi pas B usia 3 bulan, hahaha. Tp aku cukup bahagia lah sempet merasakan bebas rambut rontok selama bbrp bulan πŸ™‚

    Like

  11. dinaisyana · November 21

    Py kantong mata mana? cih!

    Like

  12. Dila · November 22

    Wiiihh muda bangetttt! Aku ngecek di skii kaya umur 21 waktu itu 29 hahhahaha.. itu aja udah senengnya gak ketulungan :)))

    Like

  13. leonyhalim · November 22

    Wah, gue belum pernah nih test-test beginian. Ditambah guenya juga nggak pernah merawat diri, kayaknya kalo di cek pake mesin, usianya 40 ke atas hahaha. Berarti mantep Py, hormon yang dihasilkan dari menyusui, bikin tambah muda.

    Like

  14. gillsunshine · November 22

    ahey ahey! anak gadis bener nih mukanya πŸ™‚ glowing ya kakaknya .. efek cinta πŸ™‚

    Like

  15. Angel · November 29

    jadi pengen coba alatnya kalo ga perlu beli wkwkwk =))

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s