Selamat Hari Ayah Nasional

​

Selamat Hari Ayah Nasional yang pertama buat Ayah kebangaan L dan Bunda. Makasih lho Ayah. Kamu 1 dari (entah) sedikit (atau banyak?) lelaki yang mau:

– Bangun setiap tengah malam dan subuh buat gantiin pampers dan kasih L susu supaya Bunda bisa pumping dengan tenang.

– Selalu gantin pampers kalau L pupup, karena Bunda masih suka jijik.

– Antar jemput L setiap hari ke daycare, padahal kalau pulang selalu peer karena anak kita ini gahar kalau ngantuk. Ikut siapa? Bundanya dong 😁😁

– Nyuciin botol setiap pulang kerja karena Bunda jaga sekaligus pumping buat L

– Bawa Latisha sendirian untuk berobat ke 2 RS, bahkan saking cuti sudah habis sampai rela di potong gaji.

Dan semua Ayah lakukan tanpa keluhan sedikit pun. Padahal kami tau Ayah kelelahan, kaki suka sakit kalau keseringan naik turun tangga. 

Semoga hadiah kecil dari kami ini bisa membuat Ayah tambah bahagia ya :* 

Akhirnya ada alasan buat gantiin tas Ayah yang sudah gak layak pakai karena sudah robek sana sini 😁😁 

Terima kasih selalu mengutamakan kami ya sayang. 
 

We love you, Ayah 😘😘

Advertisements

21 comments

  1. Epi · November 12

    Hebat yaaaa py… Py. Jp termasuk didalam list yang elo buat. Memang perlu berterima kasih juga ya.. hihihi.. selamat hari ayah, ayah L.

    Like

    • Pypy · November 21

      Terima kasihhh Mak Epoy, syukur banget ya Poy dapat laki yang mau bantuin 😀

      Like

  2. ndu.t.yke · November 13

    Manis bgt Ayah L 🙂

    Like

    • Pypy · November 21

      Iya nihh, asal jgn disemutin aja..hihi 😀

      Like

  3. gegelin2 · November 13

    He deserves that bag! Cakep banget tasnya ih ❤

    Like

  4. Mr. Him2 and Mrs. Her2 · November 13

    terharuuuuuuu, salut sama suaminya py. smoga cinta kalian semakin erat 🙂

    Like

  5. Melissa Octoviani · November 13

    ai so sweet banget…. seno juga sama kayak ai, mau gantiin pampers jayden, cuciin peralatan makannya, cuciin baju2nya jayden, mandiin, ngajak main… cuma nasib, anaknya lebih nempok ke emaknya ketimbang bapaknya hehehehe…

    Like

    • Pypy · November 21

      Bagus dong Mel jadi pas anak nemplok emaknya, bapake bisa beberes deh 😀

      Like

  6. zilko · November 14

    Huaa, Ai kereen.

    Selamat Hari Ayah Nasional!!

    Like

  7. xiaomeynie · November 14

    Makasi Ayah ai ud jagain bunda dan mau urus baby L, sukses dan sehat selalu ya.

    Like

    • Pypy · November 21

      Hihi.. Makasihh Nie 😀

      Like

  8. kittenholic · November 14

    Tas nya kerenn *salahfokus. Btw, ayah L ayah teladan banget yaa.. selamat hari ayah! (Btw lg gw gatau lo kemaren hr ayah haha)

    Like

    • Pypy · November 21

      Syukurlah, berarti selera gw lumayan ya De..wkwkwk..

      Gw juga taunya krn pada posting di Ig De 😀 Jadinya latah deh ngeramein 😀

      Like

  9. selviadriani · November 14

    Wahh beruntung bgd kamu Py, papa L baik bgd. Suami siaga bgd ya.
    Selamat hari Ayah Nasional

    Like

    • Pypy · November 21

      Iya Ndri.. Makasih ya 😀

      Like

  10. Arman · November 16

    baru tau ada hari ayah di indo… 🙂

    selamat hari ayah ya buat ai!

    Like

    • Pypy · November 21

      Sekarang tau kan ko.. Yeayyy 😀

      Thankk you ko 😀

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s