LDR-an

Lagi…

Sama seperti yang waktu itu terpisah pas saya dan L balik ke Kotamobagu, kali ini juga rasanya sama meski cuma pergi 4 hari. Kangen banget. Belum pergi aja saya dah mewek. Padahal kalau deketan diomelin mulu. Huaa.. Mesti tobat nih durhaka ma laki sendiri.

Jadi dari tanggal 26 kemarin, Ai ke Bangkok dalam rangka outing kantor. Enak bener deh kantor dia suka ngadain outing. Lah saya? Sudah 7 tahun disini ga pernah kemana-mana. Ajuin proposal buat ke Puncak aja ditolak lho.. *sedih* *jadicurhat*. Yah cuma untungnya kantor saya ada bonusan yang lumayan setiap tahun, jadinya ga desperado banget.

Terus emang diberkati banget lah ya si Pak Suami ini. Jadi kemarin itu saya nitip oleh-oleh buanyak banget XD, padahal dia tukar Bath cuma 300 rebu Rupiah doang. Ya mana dapat ya. Eh taunya sebelum berangkat dapat 800 Bath buat makan malam, terus ada satu bos ngasih amplop isinya 2,000 Bath. Tadi pagi dia cerita kalau dapat 1,000 Bath lagi dari boss besar. Puji Tuhan.

Ai ga beli nomor selama disana, jadinya cuma ngandelin wifi. Dan kayaknya cuma ada di hotel. Huaa.. Seharian tanpa kabar tuh hampa lho. Tapi tetap usahain konek meski lewat doa. Saya percaya Tuhan jaga masing-masing kami. Amin.

Berasa banget kangennya ya karena kami kan selalu bersama. Setiap pergi pun selalu sama-sama. Sampai kadang saya suka godain suami. Enak ya punya kamu, gak macam-macam jadi laki. Gak ngerokok, gak ngopi, gak doyan kongkow-kongkow sama teman diluaran. Low maintenance deh. Hobi aja paling main game doang. Temannya selain teman gereja sama kantor udah ga ada lagi. Untung lah bininya ini lumayan ada temannya. Jadi kenalan dia juga nambah. Wkwkw.. Owh sama Ai doyan nonton bola, yang mana saya juga suka. Jadi ga ada keluhan πŸ˜€

Paling berasa pas ditinggal gini sih saya jadi kelelahan. Maklum sampai sekarang kan memang belum ada orang yang bantuin kami dirumah, jadi semua dikerjain sendiri. Pulang sudah malam, sampai rumah mesti nyuci bajunya L, cuci botol dan pompaan, beberes atas bawah. Rentek banget body. Kalau ada suami kan bisa kerjasama ya. Untungnya sih ada teman yang mau nemenin. Dan syukurnya lagi dia kayak Ai yang L gerak dikit bangun. Saya suruh bangunin aja kalau pas dia kebangun, cuma kata dia kasian lihat saya yang tidurnya pulas banget. Kemarin pas dikantor juga jam istirahat saya pakai buat tidur. Saking lelapnya sampai dibangunin teman karena sudah jam kerja lagi..haha..

Gak tau sih apakah semenjak lahiran sudah ga gitu banyak bergerak sehingga bikin saya cepat capek atau karena sudah “turun mesin”. Padahal pas hamil meski perut dah berat saya masih gesit lho. Sekarang ampun ampun deh.. Jadi kalau terlalu lincah nih, selain bekas jahitan sesar nyut-nyutan, punggung juga jadi berasa banget pegalnya.

Semoga deh Ai ga sering-sering outing, biar ga sering ditinggal. Untuk sementara cukup ngences dengan foto-foto dia tour. Tapi paling bikin ngences cemilan dan mie instan yang dengan teganya difoto terus dikirim πŸ˜€

1.jpg
Oleh-oleh tahap 1

Advertisements

31 thoughts on “LDR-an

  1. Ayo ditambahin lagi itu snacknya, plus cari yang lebih Thailand lagi, soalnya beberapa udah ada di Indonesia tuh Py hahaha. Km sama Ai kalo chat intense kali ya, jadi kl ga ketemu dari pagi sampe malem, langsung galau dan kangen hihihi.

    Like

    1. Haha.. Iya ci, kmren bawa pulang bbrp yg thai abis πŸ˜€ Kalau pas jam kantor ga gitu intense sih, cuma kalo pulang kantor tuh baru. Ngomong mulu emang tiada henti..wkwk..

      Like

    1. Haha.. Tiada bandingan ya Ko indomie itu, ini karena penasaran sih emang. Eh kmren pas ada promo kata dia buy 1 get 2.. Jadilah dibeli..

      Iya asik banget emang..huhu..

      Like

  2. Pak Ai, akoh juga mau oleh2 donk *ngarep, hahahaha..

    py emank berasa capeeee abis melahirkan, gue juga gitu. naik tangga aja cape *kurang olahraga apa kurang piknik ya ini, lol*

    Like

  3. Nggak apa2 Py yang penting bonusnya kantor melebihi outing Ai ke Bangkok hahahaa….mgkn itu kelebihannya πŸ™‚

    Biasanya yg suka outing2 itu org proyek kan? Kalau keuangan harus hemat anggaran πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Semoga nanti oleh2nya makin berlimpah yah Py …

    Like

    1. Hahah.. Iya, maunya bonus duit sama jalan2..wkwkw.. *karyawan serakah* Iya bener, yang keuangan mah jalan2nya cuma buat marketing biasanya..huaa..

      Iya ci, jadi ga enak ai sampai ga beli buat dirinya sndiri..huhu

      Like

  4. Yaampun itu bungkusan mie gambarnya karakter komik gt lol. Lucu amaatt. Kalo doyan asem pedes, minta ai cariin snack tamarind jeedjard tutup ungu py. Enyaakkk

    Like

  5. asik banget ya outingnya ke bangkok… btw, gua juga abis lahiran berasa lebih cepet cape loh… punggung belakangan sering pegel, entah karena bekas suntik dulu atau karena breastfeeding… bawaannya pengen panggil tukang pijet mulu ya hahahaha…

    Like

  6. Sama kek aku en Teto Mbak, terbiasa sama sama. Lha wong kerja aja terus gak ketemu seminggu berasa LDRan. Padahal istilahnya kepeleset nyampek. Wkwkwk :p

    Ih apaan tu fotonya, gak keliatan -_-

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s