Membiasakan

122217125010825-gif_480_480_0_64000_0_1_0

Source: Here

Beberapa waktu lalu, pas lagi ngobrol berdua (yang tentunya ada suara sahutan anak bayik yang mau ikut2an kek orang gede) suami, tersebutlah beberapa hal yang harus dibiasakan. Dari beberapa itu ada satu yang bikin saya terrr.. Owhh.. Sudah harus mulai ya?..

Hal itu adalah: Saling manggil Ayah & Bunda. XD

Sebagai orang yang suka jijik geli kalau dengar para abegeh yang masih pacaran sudah manggil Mamah Papah ke pasangannya, tentu saja saya kaget.

Gw sendiri masih nyaman panggil dia Ai, dan dia manggil gw Py.

Tapi setelah dipikir-pikir, kan sekarang sudah ada si segalanya yang kelak bakal membeo apa yang dilakukan ortunya ya. Jadi memang sepertinya sekarang saat yang tepat untuk mulai membiasakan. Meski seringnya kalau sudah manggil “Yahh” berujung saya suka ketawa sendiri.

Owhh ya, saya sempat dibuat GR lho sama L tentang ini. Jadi dia kan emang doyan ngoceh-ngoceh dengan bahasa bayinya yang menggemaskan itu yah.. Ehh tetiba dongg dia ngomong “Habruuu…Nda”.. Terus beberapa saat kemudian ngoceh yang kedengaran kayak “Bunda”.. Depannya sih ga gitu jelas, tapi bagian Nda-nya itu loh.. Ahh.. Amin dehh maksud dia emang manggil saya. Soale semalam banget nih (21/09/16) dia nyebut “Mam”.. Terus “Ma..Ma..Ma..” hihi.. Gemas banget emang jadinya 😀 *maafkan emak bias*

Bayi mulai ngucap kata yang beneran dia paham tuh usia berapa sih?