Hamil Lagi?

Siapa?

Saya?

Engga kok..

Cuma ini perut gede, kek masih ada isinya.. Jadi deh sama orang-orang sering diledekin “Coba balik USG ke dokter, kali aja 1 lagi ketinggalan” XD

Salah saya sih sebenarnya yang tidak mau berkorban sedikit.

Tau kan ada istilah “Suffer For Beauty” nahh.. Buat saya kalimat itu engga banget deh!. Saya gpp ga kelihatan beauty yang penting saya nyaman.

Termasuk pas habis lahiran.

2 hari sesudah lahiran sih masih tuh dipakai korset yang sudah saya beli sebelumnya. Tapi pas hari ke 3, masih di RS, pas abis mandi, mau dipakein lagi sama suster saya teriak-teriak karena kesakitan. Duhhh.. Saya lemah..

Alhasil sampai pulang dan sampai bulan-bulan berikutnya saya ga pakai lagi.

Padahal pas pulang ke Kotamobagu sudah di ceramahi Mama tiada lelah. Tetap aja bebal ga mau pakai.

Sekarang saya menyesal!.

Kalau ga ditahan, ini perut gedenya kayak L usia 5 bulan diperut saya.

Perih.

Sekarang saya memutuskan untuk mencoba memperbaiki. Kapan lalu saya coba beli bengkung yang lilit. Karena yang korset instan tinggal tempel itu bikin saya jadi riweuh sendiri karena suka ngelipet. Ehh.. Apa karena beli yang murah punya ya? XD Yang model lilit ini sih seharian aman 😀

Mending telat daripada engga sama sekali ya kan. Pas baca-baca sih harusnya masih ada harapan, karena katanya.. Katanya nihhh.. Dibawah setahun ototnya masih belum kebentuk sempurna.

Semoga.

Advertisements
Posted in Py

25 thoughts on “Hamil Lagi?

  1. py, gue juga pake korset yg murce, hahahaha en iya selama dipake jadi berlipet gitu 😦 kudu sering2 dibenerin. kalo yang lilit gue belum pernah coba py. gue pake korset sampe 3bulan, itu pake diocehin juga sama nyokap, hahahaha abisnya begah kan kalo pake mulu *bandel nii gue

    Like

    1. Belii Dhya.. Jangan sampai menyesal seperti dirikuu.. Sekarang pake yang lilit lebih enak sih, meski kalo aktif bgt suka naik2 ga jelas..hihi..

      Like

  2. Py dulu aku juga pakai tuh korset pas mama di rumahku, tp ya ga enak klo duduk berlipat tuh korset,. Mau pakai juga kudu dibantuin ga bisa sendiri. Mama balik ke Jakarta ya udah gak pernah pakai lagi haha. Paling jangan pakai baju yg ketat deh spy ga nyeplak perut buletnya 😀 .

    Like

    1. Iya kan kakk, ga enak bgt ya..huhuuh.. Maunya kak pakai baju yg ga nyeplak, tp itu berarti pengeluaran lagi..hahaha.. Terus suami lgsg pusing..wkwk..

      Like

    1. Semangatt terus De.. Eh tp kalo difoto ga ketara lho masih 10kg lagi..

      Gw kalo dari hamil sisa 5 kg, sebelum nikah 12 kg.. Sebelum… eh kepanjangan :p

      Like

  3. iyah awalnya juga suka males…berasa kayak diiket gitu, tapi demi untuk kebaikan, yahh dipake juga walaupun gak rutin…yang penting masih usaha….ciayo py…

    Like

  4. py g pake tp cm sampe 40 hari duank abis tu udahaan..haha agak nyesel jugaa soalnya perutnya masih belom kempes benerr…hadehh klo u ky hamil 5 bulan, gue kaya hamil 3 bulan deh..hahahaha

    Like

  5. Pengalaman dulu anak pertama juga gitu Py, gerah males dkk efeknya ya gitu deh…wkwkwk…
    Setelah itu anak ke 2 & 3 diniatin rutin, nurut orang2 jadul perut yg baru lahiran masih banyak air jadi lebih gampang kempes. Meski skr ga sampe rata six pack tapi lebih mendingan daripada yang dulu males pake 😛
    Semangattt ya Py!

    Like

  6. Samaaa.
    Gua ga betah juga pakr korset..apalgi klo sambil nyusuin.. sudahlah terima aja apa adanya perut mamak beranak dua bergelambir ria.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s