Sudah Ngerti ?

Meski sudah lewat sehari tetap mau ngucapin Dirgahayu Indonesia ke 71

Puji Tuhan bisa terlahir di Bangsa ini, berdoa biar berkat dan kemuliaan Tuhan makin nyata akan Tanah Air ku Indonesia.

Sama seperti yang selalu diomongin Bapak Gembala di Ibadah Raya:Yang ngutuki bangsa ini sudah banyak. Yang bisanya mengkritik bangsa ini sudah banyak. Yang bisanya menyalahkan pemerintah sudah banyak. Jadi yuk kita ambil bagian jadi masyarakat yang berdoa buat Indonesia dan para pemimpin. Yang mengucapkan berkat atas tanah tempat dimana kita hidup.

Perayaan kemerdekaan Indonesia  tambah memorable tahun ini karena akhirnya Owi & Butet (sok kenal bet) mempersembahkan Medali Emas untuk Indonesia. Baca beritanya (ga nonton T_T) aja dah bangga bukan main. Keren!!

Badminton - Mixed Doubles - Victory Ceremony
Source: Here

Nahh, diriku mau ngomongin tingkah si kecil kesayangan nih. Kemarin itu kan libur ya, jadi otomatis L ga dipegang mertua. Yang ada L seharian main terus. Tidur tuh kayak yang ogah banget. Haha.

Oh ya, sudah cerita belum ya? Jadi L itu sejak lewat sebulan usianya sudah ga mau lagi tidur sambil digendong. Kalau lagi main pun dia maunya digeletakin aja. Kalau pun kita maksa gendong, dia bakal narik lehernya menjauh dari tubuh kita terus matanya celingak celinguk. Kalau sama sekali ga mau ya dia bakal meronta. Cumaa.. Dalam proses dia tidur (kecuali siang karena sudah dibiasakan) sebaiknya ga boleh ada yang berisik (persis Opa dan Bundanya ini). Karena kalau engga prosesnya lama dan yang ada dia bakal rewel. Kalau sudah begitu ya L maunya tidur sambil digendong berdiri dan diayun.

Balik lagi soal cerita kemarin yang libur sehari. L ini ga mau tidur sama sekali. Yang biasanya siang meski ada suara dikasih empeng langsung bobo, kemarin engga dong. Tidur sih, tapi begitu diri ini mau ikut rebahan disebelahnya, ehh matanya ON.. Hahhaa.. Dan itu berlanjut sampai jam 12 malam kata Ai. Ai sempat tidur siang sebentar, gw jam 10 sudah tidur saking ngantuknya.

L tau kali ya kalau biasanya kan dia cuma berdua sama Ompung. Jadi mumpung Ayah Bunda dirumah hayuk kita main!. Beneran main yang ngoceh-ngoceh sambil ketawa menggemaskan gitu. Bukan rewel. Kan sayang yah kalau melewatkan momen. Yang ada untuk pertamakalinya gw ga menyaksikan pengibaran bendera di tv 😀 Abis ada si segalanya yang lebih indah untuk disaksikan.

Gw penasaran sih, bayi yang usianya hari ini 12 minggu beneran sudah mengerti atau cuma kebetulan? 😀 Ahh.. Gak sabar menanti akhir pekan 🙂

 

Advertisements