Keseruan Jadi Ibu (Baru)

-Bawa L tidur sambil diayun, digendongan dah tidur sampai ngorok. Pas ditaruh ditempat tidur matanya melek -_-‘

-Bawa L tidur gendong sambil berdiri, duduk sedikit langsung ehekk..ehekk.. *pijet betis*

-Susah banget nidurin L, pas L sudah mulai tertidur tetiba diri ini kelepasan bersin kenceng *garuk tembok*

– Susah banget nidurin L, pas L sudah mulai tertidur tetiba tenggorokan gatel abis. Mau batuk tar bangun lagi, alhasil ditahan sampai nangis..Hahaha..

– Kelar mandiin L sudah tinggal mo ngelap badannya eh tetiba pup beleberan.. XD Yakk mandii lagiii..

– Baruuu kelar digantiin popok eh dia pup. *puk puk bumi*

– Malam-malam kelar minum langsung disendawain eh pas ditaruh gumoh ke baju-baju *_*

– Nangis meronta-ronta, sudah dicek semua ok.. Ohh mungkin L masih  lapar. Susu dibikin lagi agak banyakan. Kasih minum. Baru juga 2 tetes kena lidah eh  L tidur dengan pulasnya. Lol!!

… ada yang mau tambahin daftarnya?

 

Advertisements

18 thoughts on “Keseruan Jadi Ibu (Baru)

  1. hhahahaa…semangaattt pypy… :*
    klo masih newborn dl ryu pake popok kain, baru diganti popoknya udah pipis lagi repeat terusss…sabar-sabar..hahaa sekarang sih udah pake pamperss ajaa biar praktiss..hihihi

    Like

  2. Sama bgt itu yg bagian dibikinin susu, susu kelat eh doi dah molor aje hahaha. Bikin gemets yg bikin susu (opa nya). Trs klo bagian menggendong sampe tidur, B jarang sih , syukur ya krn dah 7 kg aja booo! Gendongan ringsling to de rescue deh klo kyk gn

    Like

  3. Py.. barusan aja terjadi, udah capek2 tidurin clay. Eh ada barongsai lewat. Melek aja tuh anak. Dan repeat lagi dari mula untuk nidurin. *Jambak barongsai*

    Liked by 1 person

  4. Gw pernah nidurin olive 30 menitan dan akhirny tidur eeh blm 5menit budi masuk kamar anakny melek seger bugar…Yakkk mari kita main lg mami papi hahhaha
    Tetiba pengen kurung budi di luar kamar aja hahah

    Like

  5. buka popok, lalu disembur pup *brottt* ke muka sama baju2. terjadi 5x selama 1 bulan. *cuma bisa ketawa miris*

    Like

  6. Pypyyyyy…
    Duh, walopun masa-masa itu sangat melelahkan tapi jujur aja aku kadang merindukannya lho Pyyy..

    Aku jadi inget ketika awal2 nge-blog di detik dulu postingan aku isinya kayak beginian semua Pyyyy, seharian gak sempet nyisir atau melihat cermin saking rempongnya bhahahaha…

    Kalo aku baca2 lagi postingan lamaku, jadi suka berasa kangen dan sedih sendiri karena sekarang Kayla & Fathir udah pada gede huhuhu…
    Jadi saran aku sih, nikmati sebaik-baiknya aja yah Py masa2 indah walupun melelahkan ini hehehe…
    *titip ketjup untuk baby L*

    Like

  7. hahahh seru ya eda! XD kemarin pas adikku mampir ke Balikpapan, kutengoklah betapa repotnya dan serunya mereka ngurusin satu anak bayi XD pas si ortu udah ngantuk pengen tidur, si bayi malah melek. alhasil, emak bapaknya akhirnya tidur aja dan si bayi dibiarin bersenandung sendirian selama kira-kira satu setengah jam XD XD

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s