Keseruan Jadi Ibu (Baru)

-Bawa L tidur sambil diayun, digendongan dah tidur sampai ngorok. Pas ditaruh ditempat tidur matanya melek -_-‘

-Bawa L tidur gendong sambil berdiri, duduk sedikit langsung ehekk..ehekk.. *pijet betis*

-Susah banget nidurin L, pas L sudah mulai tertidur tetiba diri ini kelepasan bersin kenceng *garuk tembok*

– Susah banget nidurin L, pas L sudah mulai tertidur tetiba tenggorokan gatel abis. Mau batuk tar bangun lagi, alhasil ditahan sampai nangis..Hahaha..

– Kelar mandiin L sudah tinggal mo ngelap badannya eh tetiba pup beleberan.. XD Yakk mandii lagiii..

– Baruuu kelar digantiin popok eh dia pup. *puk puk bumi*

– Malam-malam kelar minum langsung disendawain eh pas ditaruh gumoh ke baju-baju *_*

– Nangis meronta-ronta, sudah dicek semua ok.. Ohh mungkin L masih  lapar. Susu dibikin lagi agak banyakan. Kasih minum. Baru juga 2 tetes kena lidah eh  L tidur dengan pulasnya. Lol!!

… ada yang mau tambahin daftarnya?

 

Advertisements

18 comments

  1. nola · August 15, 2016

    Hahaha i feel you..
    Gw gak mau nambahin Py, panjang nulisnya :p
    Semangat ya ibu baru 🙂

    Like

  2. natalia2305 · August 15, 2016

    hhahahaa…semangaattt pypy… :*
    klo masih newborn dl ryu pake popok kain, baru diganti popoknya udah pipis lagi repeat terusss…sabar-sabar..hahaa sekarang sih udah pake pamperss ajaa biar praktiss..hihihi

    Like

  3. TazOlip · August 15, 2016

    Huahahahaha gue ngakak kenceng di kantor baca yang kelepasan bersin hahahahaha *ups abis itu sungkem ama pypy biar ga kualat* hihihihi

    Like

    • gegekrisopras · August 17, 2016

      Gua jg Ci yg bagian bersin itu lucu bgt 😂😂😂

      Like

  4. winnymarlina · August 15, 2016

    waaaa pasti seru ya kak

    Like

  5. ndu.t.yke · August 15, 2016

    Sama bgt itu yg bagian dibikinin susu, susu kelat eh doi dah molor aje hahaha. Bikin gemets yg bikin susu (opa nya). Trs klo bagian menggendong sampe tidur, B jarang sih , syukur ya krn dah 7 kg aja booo! Gendongan ringsling to de rescue deh klo kyk gn

    Like

    • ndu.t.yke · August 15, 2016

      Kok kelat sih. Typo. KELAR maksudnya. Kelar dibikinin n didinginkan, hihihi.

      Like

  6. zilko · August 15, 2016

    Huahaha, dinamika ibu baru ya Py 😛

    Like

  7. adhyasahib · August 15, 2016

    semangat ya Py, duh bentar lagi saya nyusul nih, semoga sumbu sabarnya di perpanjang 😀

    Like

  8. Epi · August 16, 2016

    Py.. barusan aja terjadi, udah capek2 tidurin clay. Eh ada barongsai lewat. Melek aja tuh anak. Dan repeat lagi dari mula untuk nidurin. *Jambak barongsai*

    Liked by 1 person

  9. mirabudi · August 16, 2016

    Gw pernah nidurin olive 30 menitan dan akhirny tidur eeh blm 5menit budi masuk kamar anakny melek seger bugar…Yakkk mari kita main lg mami papi hahhaha
    Tetiba pengen kurung budi di luar kamar aja hahah

    Like

  10. fannyng12 · August 16, 2016

    buka popok, lalu disembur pup *brottt* ke muka sama baju2. terjadi 5x selama 1 bulan. *cuma bisa ketawa miris*

    Like

  11. Tiara · August 16, 2016

    Semangat mama L yg penting sehat2 semua ya

    Like

  12. Bibi Titi Teliti · August 17, 2016

    Pypyyyyy…
    Duh, walopun masa-masa itu sangat melelahkan tapi jujur aja aku kadang merindukannya lho Pyyy..

    Aku jadi inget ketika awal2 nge-blog di detik dulu postingan aku isinya kayak beginian semua Pyyyy, seharian gak sempet nyisir atau melihat cermin saking rempongnya bhahahaha…

    Kalo aku baca2 lagi postingan lamaku, jadi suka berasa kangen dan sedih sendiri karena sekarang Kayla & Fathir udah pada gede huhuhu…
    Jadi saran aku sih, nikmati sebaik-baiknya aja yah Py masa2 indah walupun melelahkan ini hehehe…
    *titip ketjup untuk baby L*

    Like

  13. Melissa Octoviani · August 18, 2016

    baru ganti popok tiba2 pup —-> ini dulu suka gua alamin…. sedih banget hahahaha….

    Like

  14. Messa · August 19, 2016

    hahahh seru ya eda! XD kemarin pas adikku mampir ke Balikpapan, kutengoklah betapa repotnya dan serunya mereka ngurusin satu anak bayi XD pas si ortu udah ngantuk pengen tidur, si bayi malah melek. alhasil, emak bapaknya akhirnya tidur aja dan si bayi dibiarin bersenandung sendirian selama kira-kira satu setengah jam XD XD

    Like

  15. Ditter · August 22, 2016

    Ya ampun, Mbak…. Dulu terakhir ke sini Mbak Pypy masih belum nikah, hahaha….

    Like

  16. Ceritaeka · August 23, 2016

    ah itu seru sekaliiiii. Welcome to the club yaaaa

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s