L’s First Month

Tulisan ini sudah mendem di draft hampir sebulan, dan yang mana siang nanti L dah dua bulan aja. Tapi tetap diterbitin demi kenang-kenangan deh 😁😁 

Dalam adat kami ga ada aturan sebulanan dirayain, cuma Bunda nya si L aja nih yang kegenitan pen ada sesuatu biar berkesan.

Nah tema besarnya ini sebenarnya adalah anak kecil nari. Jadi namanya L ini kan mengandung arti sukacita gitu ya. Pas diliat-liat, kok ya little balerina lucu juga ya. Tapi bukan berarti emaknya punya obsesi si L ikutan balet yaa.. Urusan itu lihat perkembangan anaknya, kalau ada minat ya tentu harus di dukung kan.

The Hampers:

Design: Friska @tempelanimut

Rekue design ke Friska sudah dari bulan April, dan prosesnya ga lama. Kalau ga salah ga nyampe 2 minggu deh. Pas lihat hasilnya, diri ini langsung suka.


Hampers: @maxmax_collection

Nemu ig Maxmax pas mereka endorse ke adik nya rapiamat (tau lah ya maksud gw siapa). Pas nanya-nanya mereka ternyata posisinya di Mojokerto (kayaknya kebanyakan produsen hampers lokasinya pada di Jawa Timur ya). Awalnya nanya ke beberapa vendor sih, cuma pas bandingin harga, si max2 ini paling ok. Proses pemesanan pun ga lama, soalnya sudah bawa design sendiri juga mungkin ya. Saya order itu akhir Mei dan minta dikirim minggu ke dua Juni, eh tanggal 3 dah nyampe aja. Saya pesan 45 hampers dan dipaketin dalam 2 karung. Awalnya gw pikir karena posisi di JaTim sana terus ongkir nya mahal, tau nya engga. Lupa berapa, tapi pokoknya ga sampai IDR 100rb. Hasil nya pun cukup memuaskan. Rekomen deh 😊😊


The Cake: @lottixlink

Karena gw dan misua paling senang ngerayain sesuatu pakai kue, jadinya dari 2 minggu sebelum HH tuh gw dah survei sana sini soal kue. Liatnya ya masih yang dari instagram aja. Pas nanya ke vendor yang emang 3D nya cakep, kok ya harganya juga cakep ya?.. Langsung mundur teratur..Haaha. Terus kepikiran beli ke salah satu vendor yang emang pernah gw order sebelumnya. Puji Tuhan harganya masih masuk kantong. Cumaaa, sayangnya mereka ga bisa bikin 3D nya lil balerina..huhu.. Jadinya figurin anak kecil aja deh. Hasil nya sih ada beberapa yg ga sesuai rekues gw, cuma kata suami ga keliatan juga sih bedanya, jadi secara keseluruhan ok lah. 

Hurufnya dah cemong di tinju anak bayi yang ga bisa diam pas sesi foto seadanya ma ortu πŸ˜†πŸ˜†


Untuk kue yang benar-benar bagus tar pas setahun deh, sekalian emak bapake L nabung dulu. Berdoa L sehat-sehat selalu, dan semua dikasih umur panjang ma Tuhan jadi bisa ngerayain setahunan L nanti. Aminn.. 

Oh ya, pas banget di hari itu keluarga besar nya Ai (Punguan Op. Pahala) pada ke rumah. Soale mereka memang belum pada jenguk pas lahiran. Ga nyangka pada lengkap datang nya yang dari Jakarta dan sekitaran. Pada sempit-sempitan deh dirumah. Terus pas pulang pada nyawer L. Mayan buat beli stok popok 😍😍


P.s: Maaf ya komenan di postingan sebelum-sebelumnya belum terbalas. Dan belum sempat juga ninggalin jejak, tapi tenang aja, semua dibacain kok pas lagi ronda malam gini πŸ˜‹πŸ˜‹

Advertisements

9 thoughts on “L’s First Month

  1. Pas pake tutu itu kakinya ngeblur kayak beneran lagi mau gerak buat dancing hihihi. *towel L*
    Gemesin amat sih dek.
    Hasil designnya kece maksimal, demen ngeliatnya.

    Like

  2. salut buat lo py, jaga anak, ngurus rumah dan suami, masih sempet2 nyari goodie bag dan kue segala.
    Kl gw surveynya dari sebelum anak lahir, jadi hari H tinggal kontek vendornya lagi aja. Kue? gak kepikiran hahaha

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s