Diary Bumil: Minggu ke 38

Yuhuu.. Hari ini (09/05/16) resmi mulai ngambil cuti lahiran. Seharian kerjaan bangun pagi nyiapin sarapan buat suami, minum susu & sarapan untuk diri sendiri, terus tidur, bangun-bangun ngepel, nyuci piring, nonton, mandi, makan, terus ini kayaknya mau tidur lagi. Haha. Terlihat membosankan ya 😝:

Terus kenapa sudah mulai cuti? Alasannya adalah kok kayaknya malas ya harus masuk kantor setelah tanggal merah yang panjang. Terus lagi uji coba penghapusan 3in1 itu benar-benar bikin malesin. Gimana enggak? Yang tadinya jam 6.20pm sudah sampai rumah, sekarang jam 7 bahkan jam 7 lewat baru nyampe. Belum lagi antrian di halte TransJakarta yang sudah sangat ga kondusif buat kondisi gw yang lagi hamil gede gini. Bahkan kemarin itu gw sempet nangis lho saking kesal dan takut kalau kandungan gw kenapa-napa. Gw didorong dengan sebegitu barbarnya oleh penumpang lain. Padahal gw dah teriak bilang gw lagi hamil. Dan ga ngaruh dong. Gilakk.. Gilak. Makanya pas 3 hari terakhir sebelum cuti gw ke kantor naik taxi terus pulangnya selalu dijemput suami terus kami ng-Uber bareng.

Diminggu ke 38 ini gw ngalamin yang namanya gatal diperut. Gatal nya tuh yang beneran gatal pakai banget!. Gw dan tahan-tahan buat ga garuk dong, ehh pas tidur dong tetiba gw kebangun dalam keadaan garukin perut dan itu enakkk banget! 😂 Sekarang kalau dah mulai gatal gw buru-buru pakein baby oil. Lumayan banget ngurangin gatal nya.

Kemarin beli krimnya Mustela yg buat menyamarkan strech marks. Lumayan lagi diskon di Chubby Baby Shop selama bulan ini, yang harusnya harganya IDR 300k jadi IDR 250k. Mihil yak.. Manalah cuma 75ml isinya. Kudu dihemat bener.

image

Owh ya, dipostingan belanja pertama kan gw tulis kalau gw mau tahan dulu beli box nya si L, kemarin itu akhirnya gw beli dong. Haha. Sebenarnya gw butuh bagian tafel nya sih buat gantiin baju atau popoknya. Daripada beli tafel lagi dikamar sudah ga ada tempat jadinya beli aja deh.

image

Matrasnya gw beli di Chubby seharga IDR 250k, sedangkan box nya gw beli di yukibabyshop.com dengan harga IDR 800k plus ongkir kurir IDR 50k. Owh ya, kalau belanja di Yuki itu biaya kurir per pengiriman bukan barang. Jadi mo beli banyakan pun biaya kirim segitu. Kemarin karena mikir sekalian jadinya gw beli mainan juga.. #ogahrugi

Semua baju, botol, dan perlengkapan lainnya sudah siap. Tas buat bawa ke RS tinggal angkut. Mental juga sudah siap. Tinggal nunggu mules-mules kontraksi nih.

Mohon doanya semoga L boleh keluar dengan sehat dan lancar-lancar aja ya. Terus gw dan L juga Ayahnya selamat sejahtera.

Amin.. 👼

P.s: Gw update dari hp, jadi maafkan kalau banyak kesalahan penulisan dan ga rapih.