1 Tahun Menikah

Hari ini tanggal 30 Mei 2016 tepat setahun gw menjalani bahtera rumah tangga bersama Ai. Masih terbayang repotnya ngurusin lagi hampir semuanya dalam waktu kurang dari 2 minggu. Tapi Puji Tuhan acara di hari H boleh berjalan lancar.

Satu tahun menikah dan rasanya gw masih belum becus jadi istri. Tapi Puji Tuhan banget dikasih suami yang sangat pengertian dan kantong sabarnya selalu terisi penuh setiap pagi.

Satu tahun menikah dan Puji Tuhan sudah ada putri cantik ditengah kami. Masih butuh banyak belajar, apalagi gw termasuk orang yang ga sabaran. Akhir-akhir ini rasanya seperti dalam medan perang, dimana gw melawan diri gw sendiri supaya semuanya tetap berjalan dengan penuh damai sukacita.

Dan disatu tahun ini Ai sempat-sempatnya ngajakin makan keluar 😂😂. Semalam sudah ngomong langsung ke mertua untuk nitip L sebentar dan syukurnya diijinkan. Makannya ga lama saking gw dah meriang karena seharian ASI baru dipompa sekali. Kami makan ke Joni Steak dan ga ada yang spesial sih dimakanannya. Spesial karena sama yang tersayang 😘😘

image

Happy Anniversary, Ai.

Semoga rumah tangga kita semakin menuju ke arah Kristus. Amin.

Advertisements

34 thoughts on “1 Tahun Menikah

  1. So sweet banget tetep menyempatkan waktu berduaan. Untung ga pake pantang ya Py, kalo gue pasti udah dicerewetin mertua deh ga boleh kemana-mana selama sebulan full hahaha. Semoga selalu so sweet begitu yaaaa ^^

    Like

  2. woaahhh ternyata abis dari joni steak yaak! ahayy..
    skali lagi, happy anniversary kum-ai! kalo bosan di rumah, ke tmpat gua aja Py hahhaha

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s