1 Tahun Menikah

Hari ini tanggal 30 Mei 2016 tepat setahun gw menjalani bahtera rumah tangga bersama Ai. Masih terbayang repotnya ngurusin lagi hampir semuanya dalam waktu kurang dari 2 minggu. Tapi Puji Tuhan acara di hari H boleh berjalan lancar.

Satu tahun menikah dan rasanya gw masih belum becus jadi istri. Tapi Puji Tuhan banget dikasih suami yang sangat pengertian dan kantong sabarnya selalu terisi penuh setiap pagi.

Satu tahun menikah dan Puji Tuhan sudah ada putri cantik ditengah kami. Masih butuh banyak belajar, apalagi gw termasuk orang yang ga sabaran. Akhir-akhir ini rasanya seperti dalam medan perang, dimana gw melawan diri gw sendiri supaya semuanya tetap berjalan dengan penuh damai sukacita.

Dan disatu tahun ini Ai sempat-sempatnya ngajakin makan keluar 😂😂. Semalam sudah ngomong langsung ke mertua untuk nitip L sebentar dan syukurnya diijinkan. Makannya ga lama saking gw dah meriang karena seharian ASI baru dipompa sekali. Kami makan ke Joni Steak dan ga ada yang spesial sih dimakanannya. Spesial karena sama yang tersayang 😘😘

image

Happy Anniversary, Ai.

Semoga rumah tangga kita semakin menuju ke arah Kristus. Amin.

Advertisements

34 comments

  1. pingiwed · May 30, 2016

    happy 1st anniversary ya pypy en ai 😀

    langgeng terus ya en Tuhan Yesus berkati bahtera RT kalian senantiasa, amien!!

    Like

    • Pypy · August 24, 2016

      Aminn.. Makasih Mama B 😀

      Like

  2. zilko · May 30, 2016

    Happy Anniversary Ai dan Py!! 😀 Langgeng dan berbahagia terus yaaa 😀

    Like

    • Pypy · August 24, 2016

      Thank you, Ko.. Amin doanya 🙂

      Like

  3. chyntia · May 30, 2016

    Happy 1st anniversary ya aipy.. 🙂
    Selalu bahagia selamanya..

    Like

  4. Yance · May 30, 2016

    Happy anniversary yaa py and ai…semoga bahagia selalu…

    Like

    • Pypy · August 24, 2016

      Thank you ci Yan 🙂

      Like

  5. Arman · May 30, 2016

    Happy anniversary ya Py…

    Like

  6. mila said · May 31, 2016

    Happy Anniversary Py dan Ay, semoga makin mesra dan langgeng

    Like

  7. dianryan · May 31, 2016

    Happy Anniversary py, semoga slalu berlimpah keberkahan dan kebahagiaan untuk keluarga kalian 😀

    Like

    • Pypy · August 24, 2016

      Aminn amin.. Thanks ya Dian 🙂

      Like

  8. Nichole Leonard · May 31, 2016

    Happy Anniversary Py & Ai, semoga semakin mesra tiap harinya. Semoga keluarga kecil kalian selalu berbahagia…

    Like

    • Pypy · August 24, 2016

      Aminn.. Thanks Nic 🙂

      Like

  9. Melissa Octoviani · May 31, 2016

    happy anniversary py… semoga kalian selalu diberkati Tuhan ya…

    Like

    • Pypy · August 24, 2016

      Aminn.. Thanks Mel 🙂

      Like

  10. nola · May 31, 2016

    Happy anniversary Py n Ai..
    Semakin diberkati, rukun selalu, pokoknya doa yg terbaik buat kalian..

    Like

    • Pypy · August 24, 2016

      Aminn.. Thanks Nol 🙂

      Like

  11. Melissa · May 31, 2016

    happy anniversaryyy!!!
    wah wah wah, asiknya yang ngedate hahaa…

    Like

    • Pypy · August 24, 2016

      Haha.. Thankss Mel 🙂

      Like

  12. TazOlip · May 31, 2016

    So sweet banget tetep menyempatkan waktu berduaan. Untung ga pake pantang ya Py, kalo gue pasti udah dicerewetin mertua deh ga boleh kemana-mana selama sebulan full hahaha. Semoga selalu so sweet begitu yaaaa ^^

    Like

    • Pypy · August 24, 2016

      Owhh iya nanti dirimu bakal dipingit dong ya Lip 😀 Syukur ga ada, jadi bisa2 aja 😀 Aminn.. Thanks ya Lip 🙂

      Like

  13. Mr. Him2 and Mrs. Her2 · June 1, 2016

    Happy anniversary ya Py 🙂 langgeng terus sampe kakek-nenek.

    Like

  14. meloo · June 1, 2016

    woaahhh ternyata abis dari joni steak yaak! ahayy..
    skali lagi, happy anniversary kum-ai! kalo bosan di rumah, ke tmpat gua aja Py hahhaha

    Like

  15. selviadriani · June 2, 2016

    Haii py… salam kenal
    Happy anniversary ya u/ Aipy dan suami
    Langgeng terus selamanya ^^
    Bahagia selalu

    Like

    • Pypy · August 24, 2016

      Hi Selvi, salam kenal juga ya 😀 Thanks ya 🙂

      Like

  16. Elrica · June 26, 2016

    Happy anniversary yah!
    Tuhan Yesus berkati 🙂

    Like

  17. Cara Merawat Kulit · June 29, 2016

    Wah puji Tuhan ya mbak sudah melewati 1 tahun bahtera rumah tangga. Semoga selalu dikuatkan dan selalu bersatu dalam segala keadaan, dan tentunya selalu memandang pada Kristus. Amin.

    Like

    • Pypy · August 24, 2016

      Amin amin.. Makasih ya 🙂

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s