Maternity Photo

Dari sebelum hamil, diri ini sudah bercita-cita kalau kelak hamil mesti ada sesi foto2nya. Kemarin sempat minta PL dari beberapa vendor, cuma mundur teratur karena entah kenapa bulan ini pengeluaran tetiba melonjak tajam. Sampai ada beberapa hal yang mesti dipending dulu.

Puji Tuhan diri ini dikasih hikmat kalau ada temen yang hobi foto. Namanya Linda, kami kenalan waktu trip ke Krakatau. Dari trip itu kami melanjutkan pertemanan didunia maya karena ternyata kami juga sekantor meski dia dicabang, jadi ada beberapa acara kami sempat ketemuan juga. Dari Path dan Instagram saya lihat hasil karyanya dan saya suka! Saya pun langsung WA untuk tanya-tanya, pas di bagian soal tanya harga ehh kata dia bayarin dia makan siang aja. Dia masih belajar dan senang-senang aja kalau ada yang mau jadi model.

Syukur lah, cita-cita terwujud dengan budget minimum. Saya sempat bebelian beberapa properti dan ada yang dicetak sendiri juga. Eh pas hari H kan saya ajak Jeng Nong juga (salah satu teman dikost lama yang juga kenal Linda untuk bantuin) bikinin beberapa properti penunjang lainnya. Senang!!

Fotonya kemarin 9 April 2016. Lokasi yang kami pilih tentu saja adalah lokasi gratisan. Tadinya mau ke Monas, cuma ternyata kata Linda ga oke foto disitu. Mau ke Katedral harus bikin surat ijin, langsung malas. Akhirnya pilihan jatuh ke Taman Suropati di Menteng. Dan gak salah pilih. Tamannya cantik, terus bersih banget dan ada burung-burungnya. Waktu gugling saya baca katanya toiletnya suka penuh, syukur lah kemarin ga, kalau pun nunggu ga sampai 3 menit. Toiletnya berada satu lokasi dengan Pos Polisi, terbilang bersih dan ada kipas anginnya dibagian atas.Satu hal yang paling menarik adalah taman ini beneran gratis, tidak ada pungutan liar dalam bentuk apapun!Kece!.

Kami mulai foto jam 7.30, sempat istirahat makan ketupat sayur, terus lanjut foto lagi sampai jam 11.30. Karena tema fotonya biaya minim, tentu saja make up sendiri. Yang mana pun belum mahir-mahir amat jadi ya sudah lah yah. Terus ga beli baju khusus juga, bajunya yang sudah ada. Secara keseluruhan sayaa Β suka sekali dengan hasil foto-fotonya.

Berikut beberapa hasil fotonya. Enjoy!

12993323_1725659984312503_7398440299305120479_n

IMG_0492.JPG

IMG_0502.JPG

IMG_0538.JPG

IMG_0561.JPG

IMG_0581.JPG

IMG_0605.JPG

IMG_0639.JPG

IMG_0763.JPG

IMG_0677.JPG

IMG_0805.JPG

IMG_0876.JPG

IMG_0708

IMG_0719

Advertisements

33 thoughts on “Maternity Photo

  1. Asiik ya tetep foto dengan biaya minim.. koneksi itu memang penting yes.. hehehehe.

    Awas digigit semut rangrang ittuu yg nyender ke pohon. Hahahah

    Like

  2. Bagus2 py foto nya πŸ˜€ kayaknya taman suropati itu memang banyak dipake buat poto2 ya, gue tiap lewat perasaan rame banget plus yg jual makanan disepinggiran taman nya juga berjejer banyaknya

    Like

  3. Wah, lumayan jadi ada foto-foto di taman! Lebih seger kali ya dr dalem studio. Eh iya Py, FYI aja, kayaknya cincin mendingan elu keluarin sekarang dan jadiin kalung. Soalnya ngga lama bakalan tight banget dan nanti akan repot kalo lu misalnya harus ops (krn ga boleh pake perhiasan sm sekali).

    Like

  4. hola…
    gw ga ngerti kenapa pas hamil harus poto2 juga… wkwkwk. tp istri juga dah bilang pengen katanya… hehe…

    bagus2 potonya py…
    sehat selalu yah…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s